Connect with us

Fashion

Victoria’s Secret Sukses Menggelar Fashion Show di New York

Published

on


Victorias Secret

Victoria’s Secret menggelar Fashion Shownya yang berlangsung pada 8 November kemarin malam.

Finroll.com – Victoria’s Secret Fashion Show ini kemudian disiarkan langsung di salah satu televisi International, dan akan disiarkan secara online pada tanggal 2 Desember yang akan datang di saluran inggris ABC.

Victoria’s Secret  Fashion Show 2018 kali ini diadakan di New York. Acara ini sebelumnya telah diadakan di London, Miami, dan Los Angeles.

Victoria’s Secret Fashion Show 2018 menggandeng sejumlah Artis dan Model papan atas untuk meriahkan acara fashion shownya, seperti Gigi Hadid, Kendal Jenner, Cindy Bruna, Devon Windsor, Leomie Anderson, dan Shanina Shaik. Dan tak ketinggalan model asal jerman Toni Garrn yang akan kembali berlenggang di panggung fashion show, setelah absen selama lima tahun lamanya.

Victoria's Secret

“ Pertunjukan ini adalah pertunjukan yang paling di tunggu-tunggu dan menjadi tontonan yang paling ambisius” Kata Produser Eksekutif Victoria’s Secret, Ed Razek yang dilihat Finroll.com dari laman Vogue.

Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts turut hadir dan mengisi acara fashion show ini.

“ Kami mengundang banyak bintang tamu dan pemusik dalam acara ini, dan tentu saja 60 top model dunia kami persiapkan,” lanjut Razek dalam keterangan pressnya.

Kostum yang dikenakan oleh para model di runway Victoria’s Secret mulai dari pasangan Lingerie dan Stiletto yang relative sederhana. Ditambah hiasan sayap dan hiasan kepala sebagai aksesoris tambahan agar terlihat menarik dipandang. Elsa Hosk telah dipilih untuk mengenakan Bra Fantasi Rahasia Victoria.

Victoria's Secret

Ada hal yang menarik dari acara ini yaitu Bra Fantasi Rahasia ini dibuat dengan menggunakan Berlian Swarovski yang kadarnya 100% dari sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

Dream Bra Fantasi ini dilapisi  2.100 berlian Swarovski. Pemasangan berlian ini kedalan bra memakan waktu 930 jam.

“Saya sangat gembira mengumumkan secara resmi bahwa saya adalah sponsor make-up eksklusif dari Victoria’s Secret Fashion Show 2018 yang terkenal di dunia, di salah satu kota favorit saya – New York!” Tilbury mengungkapkan.

“Saya telah bekerja di acara yang luar biasa dan legendaris ini sebelumnya, dan supermodel cantik dan cantik telah menginspirasi DNA kecantikan untuk begitu banyak produk magis saya – mulai dari cemberut sempurna hingga mata dewi yang bersinar! Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk melakukan Victoria Secret. tampilkan make-up tahun ini dengan merek saya, pada ulang tahun kami yang ke-5, dengan model surgawi paling dunia yang merupakan impian untuk bekerja! Saya juga akan membawa kembali dua produk cantik edisi terbatas yang akan digunakan pada para Malaikat untuk buat tampilan resmi, ” tutup Tilbury

Advertisement

Fashion

Intip Yuk, Pakaian Seperti Apa Yang Paling Dicari di Moment Natal!

Published

on

Pakaian Natal

Bulan Desember adalah bulan penuh kasih dimana perayaan Natal telah dinantikan oleh umat Kristiani.

Finroll.com – Untuk menyambut hari Natal di tanggal 25 Desember ini, ada banyak persiapan yang dilakukan untuk melengkapi kehangatan berkumpul dengan keluarga seperti menyiapkan makanan, hadiah, dekorasi Natal, serta pakaian baru. Perayaan Natal menjadi semakin meriah karena diikuti pula dengan momen jelang akhir tahun.

Untuk mengisi acara Natal, biasanya orang akan berpakaian menarik agar tampil maksimal di depan orang-orang yang dikasihinya.

Nah, biasanya momen Natal di bulan Desember dipenuhi oleh koleksi terbatas, terutama untuk item-item fashion seperti pakaian. Akan banyak koleksi pakaian bertema Natal yang erat kaitannya dengan warna merah.

Kira-kira pakaian seperti apa ya yang banyak dicari untuk Natal? Yuk cari tahu!

Mini Dress

Pakaian Natal

Jenis dress yang paling banyak dicari untuk Natal adalah mini dress. Biasanya remaja putri lah yang lebih banyak memakainya. Mini dress sangat cocok dikenakan untuk acara Natal di gereja maupun kumpul keluarga. Warna merah atau pink tua lebih banyak disukai untuk memeriahkan perayaan Natal.

JIka kalian bosan dengan warna polos, dress dengan motif-motif lucu seperti pita, permen, atau hati bisa juga lho jadi pilihan. Motif dasar seperti plaid dress atau polkadot juga ga kalah lucu. Permanis dengan aksesoris senada untuk membuat tampilan menjadi lebih istimewa.

Mini Skirt

Mini Skirt

Buat yang lebih suka pakai dua potong busana, mini skirt dengan model flare atau flare skirt bisa dijadikan pilihan yang pas untuk dipadukan dengan berbagai macam atasan seperti kaos, crop top, tank top, dan lain sebagainya. Warna yang jadi incaran menjelang Natal biasanya merah atau warna-warna yang sesuai dengan warna merah. Padukan dengan flat shoes atau wedges untuk menciptakan harmonisasi yang apik.

Kemeja

Pakaian Natal

Kemeja biasanya lebih disukai oleh wanita dewasa yang ingin bergaya simpel. Kemejanya pun ga jauh dari warna merah. Untuk kemeja, padupadan yang pas adalah celana jeans, jegging, atau rok. Tampil kasual atau semi formal dengan kemeja sepertinya pilihan yang banyak dicari oleh wanita berumur 30an. Tambahkan ikat pinggang dan kalung sebagai aksesoris.

Kardigan

Pakaian Natal

Kalau kamu mau datang ke acara malam hari, cobalah pakai kardigan agar tubuh tetap hangat. Ga hanya itu, kardigan juga pakaian yang modis dan mudah dipakai di segala kesempatan. Untuk hari istimewa seperti Natal, kardigan dengan detail aksen yang unik bisa membuat kamu semakin manis. Motif-motif lucu seperti tribal dan abstrak bagus bila dipadukan dengan tank top berwarna polos. Bahan rajut, cashmere, atau katun, kardigan tetap menjadi pilihan item fashion yang paling banyak dimiliki wanita.

Atasan

Pakaian Natal

Busana atasan dengan motif serta aksen yang unik masih tetap dicari. Kalau ingin busana berbahan ringan, kalian bisa coba chiffon blouse yang cocok dipakai untuk acara Natal. Tapi kalau ingin simpel dan kasual, T-shirt juga tetap keren dipakai di malam penuh kasih. Kreasikan dengan gaya kombinasi warna color block, monokrom, atau tabrak motif supaya tampilan jadi lebih segar dan ga membosankan.

Untuk hari raya seperti Natal, ga ada salahnya tampil cantik dan anggun dengan pakaian baru. Dan jangan pernah takut memakai warna terang seperti merah karena Natal identik dengan warna merah.

Selamat Mencoba Sobat Finroll!

Continue Reading

Fashion

Tampil Modis di Acara Dior, David Beckham Padukan Setelan Jas Dengan Sneakers

Published

on

David Beckham

Selain terkenal sebagai ikon sepak bola, David Beckham juga terkenal dengan penampilannya yang modis.

Finroll.com – Ia selalu punya cara dalam padu pada busana yang membuatnya layak dijadikan kiblat dalam berbusana. Kali ini, David Beckham kembali menunjukan gaya modisnya yang berhasil menuai decak kagum. Pada peluncuran koleksi pre-fall 2019 dari Dior Homme yang berlangsung hari Jumat (30/11), pria 43 tahun itu berhasil memadukan busanan formal dan kasual dengan apik.

Dalam petunjukan busana yang berlangsung di Tokyo itu, Beckham memakai jas double breasted hitam dari Dior yang ia padukan dengan kemeja putih. Untuk menambah kesan kasual dalam penampilannya, ayah empat anak itu sengaja tak memakai dasi dan hanya mengaitkan dua dari enam kancing yang tersedia dalam setelan yang dipakainya.

Untuk alas kaki, ia memilih sneakers yang merupakan koleksi akhir musim dingin 2018 dari Dior.

Sneakers tersebut menamplikan fitur berupa kain perca di permukaanya. Bekcham berhasil mengombinasikan busana kasual dan formal dengan gaya yang “ciamik”.

Bekcham memang selalu bisa menciptakan tampilan gaya yang memukau. Maka tak heran jika mantan pemain Manchester United ini selalu tampil modis. (Kompas)

Continue Reading

Fashion

Gaun Mendiang Putri Diana Ini Dilelang Oleh Kerry Taylor Auctions

Published

on

Putri Diana

Begitu banyak koleksi yang pernah dilelang dari mendiang Putri Diana, salah satunya gaun yang pernah ia pakai pada tur kerajaan ini.

Finroll.com – Gaun rancangan David Emanuel ini sebelumnya sempat disumbangkan ke toko barang bekas oleh penjaga rumah di Mynde Park, Herefordshire. Diketahui, rumah ini kerap dikunjungi Putri Diana. Gaun ini pernah dikenakan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry pada tur kerajaan ke negara-negara teluk bersama Pangeran Charles.

Kemudian, gaun sutera ini dibeli oleh seseorang yang bekerja paruh waktu pada 1994 dengan harga ‘hanya’ 200 poundsterling atau sekitar Rp3,6juta.

Awalnya, sang pembeli ingin mengenakan gaun ini di sebuah acara. Namun, rencananya urung akibat film dokumenter Putri Diana yang tengah mengenakan gaun tersebut. Dia sadar betapa berharganya gaun tersebut.

Gaun ini akan dilelang oleh Kerry Taylor Auction, pada 10 Desember mendatang.

“Banyak barang milik Puteri Diana yang saya jual selama bertahun-tahun datang dari lelang amal yang dia adakan pada 1990-an, tetapi ini satu yang terlewat,” kata pelelang Kerry Taylor dikutip dari CnnIndonesia.

Jika biasanya pakaian yang datang dari toko bekas adalah busana harian, tapi tidak dengan kali ini. Hal itu membuat gaun ini bernilai sangat penting.

Gaun ini diperkirakan bakal terjual dengan harga 60-100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,8 miliar. Dilengkapi dengan surat dari Elizabeth Emanuel, yang menegaskan, gaun mewah itu adalah karyanya yang dipesan oleh Putri Diana untuk kunjungan ke Bahrain tahun 1986.

Gaun sutra gading yang elegan ini dilengkapi fitur korset, bertahtahkan kristal, dan hiasan tali di salah satu bahu.

Gaun itu juga dilengkapi sulaman dari Hand & Lock, yang juga membuat sulaman untuk tudung kepala pengantin Sang Putri.

Continue Reading
Advertisement

Trending