Connect with us

Entertainment

‘Thanos’ Utarakan Kekesalannya, Lantaran Tidak Ada Sosoknya di Trailer Avengers: Endgame

Published

on


Avengers: Endgame

Marvel telah merilis dua video trailer film Avengers: Endgame. Dalam kedua video tersebut, penggemar dapat melihat hampir semua superhero yang akan berusaha menyelamatkan dunia. Namun, ada satu sosok penting yang tak muncul dalam dua video itu. Sosok tersebut adalah Thanos.

Finroll.com – Di trailer pertama Avengers: Endgame, Marvel hanya memperlihatkan tangan Thanos yang berbalut Sarung Tangan Keabadian. Sementara di trailer kedua, Thanos bahkan tak muncul sedetik pun.

Fakta ini ternyata membuat Thanos geram. Mengutip Sindonews, Rabu (6/2/2019), Josh Brolin yang menghidupkan karakter Thanos mengutarakan kekesalannya karena tak kunjung muncul di trailer Avengers: Endgame.

“Trailer ini menghindari satu elemen utama. Saya,” tulis Josh di akun Instagram-nya. Dia menambahkan emoji setan ungu dan tagar #TeamThanos.

Jika dicermati, dua trailer Avengers: Endgame itu lebih berfokus pada para Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos ketimbang Thanos itu sendiri. Padahal, Thanos berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan di Avengers: Infinity War. Dia bisa mendapatkan semua Batu Keabadian dan Melenyapkan separuh populasi alam semesta. Pada trailer terbaru Avengers: Endgame, terlihat akibat Pelenyapan itu di New York City dengan kota itu berubah menjadi gelap.

Namun, ada yang menarik pada trailer itu. Sejumlah fans melihat bahwa Marvel telah menyunting trailer itu dan menghilangkan sejumlah tokoh di trailer tersebut. Setidaknya ada dua adegan yang diduga disunting di trailer tersebut.

Yang pertama adalah adegan ketika Avengers berjalan di tempat seperti lapangan. Di adegan itu, terlihat Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan War Machine/Rhodey (Don Cheadle). Di antara Bruce dan Rhodey, terlihat ada ruang kosong. Diduga tempat kosong itu awalnya adalah Tony Stark atau Captain Marvel.

Yang kedua adalah ketika Avengers dengan seragam berjalan melintasi fasilitas mereka. Saat itu, terlihat berjalan secara berurutan Captain America, Thor (Chris Hemsworth), Black Widow, Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Ant-Man (Paul Rudd) dan disusul sekali lagi oleh Rhodey. Di antara Rhodey dan Ant-Man ada jarak yang lumayan panjang. Diduga, sejatinya ada sosok lain di jarak tersebut. Kemungkinan adalah Tony atau Carol.

Marvel dikenal jago dalam menggoda dan menipu penontonnya. Di trailer Captain America: Civil War, mereka menyunting Spider-Man (Tom Holland) dari pertempuran bandara. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang sedang mediasi dan melompati dimensi juga dihilangkan dari adegan kunci di Planet Titan di trailer Avengers: Infinity War.

Salah satu yang paling kondang adalah adegan penutup di trailer pertama Infinity War—di mana Captain America, Black Widow, dan Black Panther (Chadwick Boseman) memimpin perang di Wakanda bersama Okoye (Danai Gurira), Falcon (Anthony Mackie), Buckie (Sebastian Stan) dan War Machine. Adegan ini sama sekali tidak ada di film.

Adegan itu tidak hanya hilang, tapi memberikan anggapan yang salah. Di adegan itu terlihat ada Hulk. Namun, Bruce tidak pernah berubah menjadi Hulk di Infinity War. Praktik itu akhirnya menciptakan sejumlah teori bahwa nungkilan dari Endgame masuk di trailer Infinity War.

“Kami menggunakan semua material yang kami punya untuk membuat trailer. Kami melihat trailer itu sebagai pengalaman yang sangat berbeda dari film dan saya rasa audines kami sangat prediktif sekarang sehingga kalian harus sangat pintar tentang bagaimana membuat trailer karena audiens bisa menonton trailer dan pada dasarnya menceritakan apa yang akan kalian tonton di film,” papar salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, seperti dikutip ComicBook.com.

Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April mendatang. Sebelumnya fans akan diperkenalkan pada sosok Captain Marvel pada 8 Maret. Setelah Endgame, Spider-Man: Far From Home akan menyapa pada 5 Juli. (Okezone)

Entertainment

Standar Hollywood, Foxtrot Six Menjadi Film Termahal di Indonesia

Published

on

Finroll.com  – Perkembangan film Indonesia yang signifikan, membuat banyak sineas lokal memberanikan diri untuk menciptakan film berbiaya mahal. Seperti film yang digarap oleh rumah produksi MD Entertaiment, Foxtrot Six menjadi film dengan biaya produksi sebesar US$ 5 juta (Rp 70,5 miliar). Film ini akan tayang pada 21 Februari 2019.

Menurut pengamat film Yan Wijaya, Foxtrot Six merupakan film Indonesia dengan biaya termahal sepanjang masa untuk saat ini.

Sebelumnya, beberapa film yang juga mencapai angka biaya produksi tinggi adalah film laga bertajuk, The Raid 2 yaitu US$ 4,5 juta (Rp 63,5 miliar), Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sebesar US$ 2 juta (Rp 28,2 miliar), dan Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, dan Cinta sekitar US$ 1,3 juta (Rp 18 miliar).

Biaya yang tidak murah, ternyata bersumber dari proses pembuatan film yang memakan waktu cukup lama. Tidak hanya itu, Manoj menambahkan film ini dibuat atas standar Hollywood yang memerlukan produksi yang detail, dengan properti dan teknologi berkualitas tinggi. Sehingga, gambaran film nan futuristik seperti film sci-fi ala Hollywood bisa tercipta.

“Saya kira itu keberanian yang luar biasa dan mudah-mudahan film ini bisa jadi benchmark, jadi orang mau bikin film mahal yang ada nilai jual ke dunia luar,” ungkapnya saat peluncuran Foxtrot Six di kawasan Jakarta Pusat.

Mulanya, film ini menceritakan masa depan, di mana dunia tengah dilanda kekacauan. Bahan pangan, sebagai sumber keberlangsungan hidup umat manusia kian menipis. Namun, terdapat sebuah negara di kawasan Asia, yaitu Indonesia yang rupanya kini menjadi pusat perhatian dunia, karena kekayaan sumber daya alam yang melimpah.

Indonesia yang sangat membutuhkan harapan baru dan seorang pahlawan untuk menyelamatkan rakyat yang kelaparan dan hidup dalam penderitaan karena pemerintahannya yang secara mendadak dan kejam diambil alih oleh sebuah partai pembelot bernama Piranas.

Salah satu anggota kongres Piranas yang juga merupakan mantan perwira Indonesia, Angga Saputra (Oka Antara), tergoda akan hawa napsu kemudian memiliki satu tugas utama yang keji. Tugasnya menjaga semangat dan kepatuhan rakyat, serta menghentikan berbagai upaya pemberontakan rakyat terhadap Piranas.

Termasuk yang dilakukan oleh sebuah kelompok yang memimpikan kedamaian dan kesetaraan untuk rakyat, yang menamakan diri mereka The Reform. Perseteruan, baku tembak, dan kekacauan terjadi. Satu kekuatan besar dari dalam hati Angga bangkit, dan dihadapkan dengan situasi yang menampar dirinya.

Untuk menghentikan kekacauan dan penindasan yang diterima rakyat, kemudian terciptalah satu pasukan khusus yang diberi nama Foxtrot beranggotakan enam orang mantan militer yang memiliki kekuatan besar dalam bertarung, Bara (Rio Dewanto) ahli IT, Ethan (Mike Lewis) sang otak jenius, Tino (Arifin Putra) sahabat baik Angga, Ogi (Verdi Solaiman), dan terakhir sosok misterius Spec (Chicco Jerikho).

Bukan hanya dihadapkan dengan para prajurit biasa, mereka harus melawan teknologi ganas miliki Paranas. Seperti, prajurit dengan jubah transparan, dan juga robot-robot canggih yang dikenal dengan nama Kodiak.

Dalam film ini, penonton dihadapkan pada pertarungan futuristik yang cukup memanjakan mata. Walau tidak jarang juga, banyak gambar-gambar yang juga masih terlihat kasar pengeditannya, sehingga terlihat ‘memaksa’.

Continue Reading

Entertainment

Brad Pitt Terciduk Hadiri Ulang Tahun Mantan Istrinya!

Published

on

Brad Pitt

Publik dibuat terkejut ketika Brad Pitt diketahui hadir dalam pesta ulang tahun mantan istrinya, Jennifer Aniston pada Sabtu 9 Februari 2019 malam.

Finroll.com – Brad Pitt menjadi satu dari sekian artis kelas A Hollywood yang meramaikan pesta ulang tahun ke-50 Jen. Hampir tak pernah terlihat bersama sejak bercerai lebih dari satu dekade lalu, publik pun bertanya-tanya apa yang membuat Jen mengundang Brad dan alasan bintang Fury itu mau menerima undangan sang mantan istri. Muncul rumor jika ini adalah pertanda jika Brad dan Jen akan kembali bersama.

Namun, ternyata alasan sebenarnya bukanlah itu. Seorang sumber mengatakan jika alasan utama Jen mengundang Brad dan mantan suami Angelina Jolie itu bersedia datang adalah karena mereka mau menunjukkan kepada publik hubungan baik yang terjalin antara keduanya.

“Brad dan Jen tetap berteman sejak lama. Tapi, mereka canggung untuk bertemu ketika Brad masih bersama Angelina. Dan karena tak ada yang melihat mereka (Brad dan Jen) bersama, jadi orang-orang berasumsi mereka tidak lagi berteman. Padahal tidak begitu,” ungkap sumber kepada The Sun seperti dilansir Express, Rabu (13/2/2019).

Kini setelah Brad tak lagi bersama Angelina, ia dan Jen ingin bisa terang-terangan menunjukkan hubungan baik mereka. Langkah awal yang ditempuh adalah dengan menghadiri pesta ultah Jen akhir pekan lalu.

“Brad menghadiri acara besar seperti itu saja sudah seperti langkah besar. Tapi dia tak mau memikirkan apa kata orang. Dia dan Jen berteman. Mereka mendukung satu sama lain dan hubungan mereka sudah melewati jalan panjang sejak bercerai dan sejak perpisahan Brad dari Angelina,” sambung sumber.

Seperti diketahui, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 di Malibu. Namun, di tahun 2005, keduanya memutuskan untuk bercerai usai Brad berselingkuh dengan Angelina Jolie pasca-beradu akting di Mr. & Mrs. Smith.

Continue Reading

Entertainment

Vlog Channel YouTubnya Baim Wong Peringkat 18 Dari 500 YouTubers di Dunia

Published

on

Baim Wong

Menjadi YouTuber dengan viewers dan subcribers jutaan kini seakan menjadi harapan setiap orang, selain bisa meningkatkan popularitas, berkarya lewat YouTube tentunya juga mampu menghasilkan pundi-pundi yang tidak sedikit.

Hal itulah yang dilakukan pesinetron Baim Wong. Semenjak menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018 lalu, Baim dan sang istri memilih banting stir menjadi YouTuber. Ia pun dikenal rutin mengunggah vlog lewat channel YouTube-nya. Hingga Rabu 13 Februari 2019, subscribers-nya sudah mencapai 2 juta lebih.

Konten-konten yang ia unggah juga banyak ditonton warganet, salah satunya video Prank Baim dan Paula yang iseng berdandan compang camping, sukses menyedot perhatian warganet hingga 9,8 juta views.

Rupanya perjuangan Baim Wong dan Paula berbuah hasil, channel YouTube-nya kini berhasil menduduki urutan 18 ‘Top 500 Youtubers’ Dunia. Rasa syukur atas pencapaiannya itu diungkapkan Baim dalam postingannya di akun instagram @baimwong.

“Baru dikirim ini … Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk “Top 500 Youtubers”..Terima kasih yaa.. bingung harus ngomong apalagi..Selalu jadi diri kita apa adanya ?
Sayang kalian semua ? ?Allah,”
tulisnya.

Turut bahagia, tentu saja tak ketinggalan reaksi warganet atas pencapaian Baim dan Paula. Bahkan tidak sedikit teman-teman sesama artis turut memberikan doa dan ucapan selamat.

“Masyaa Allahhhhhh,” tulis Shireen Sungkar

“Suka nonton di youtube apalagi yg baru baru ini , di tempat pembuangan akhir sampah part 2 ???? ya allah sedih banget sampai nangis kak @baimwong ???????????? semoga kakak selalu dimudahkan rezekinya ????,” tulis rayshatrinanda salah satu warganet.

“Vlognya emang kereeeennn, lucuuu deh???????????????????????? sukses kak baim dan kak paullaaa @baimwong,” ujar @thantti_chezzaa. (Viva)

Continue Reading
Advertisement

Trending