Connect with us

Entertainment

‘Thanos’ Utarakan Kekesalannya, Lantaran Tidak Ada Sosoknya di Trailer Avengers: Endgame

Published

on


Avengers: Endgame

Marvel telah merilis dua video trailer film Avengers: Endgame. Dalam kedua video tersebut, penggemar dapat melihat hampir semua superhero yang akan berusaha menyelamatkan dunia. Namun, ada satu sosok penting yang tak muncul dalam dua video itu. Sosok tersebut adalah Thanos.

Finroll.com – Di trailer pertama Avengers: Endgame, Marvel hanya memperlihatkan tangan Thanos yang berbalut Sarung Tangan Keabadian. Sementara di trailer kedua, Thanos bahkan tak muncul sedetik pun.

Fakta ini ternyata membuat Thanos geram. Mengutip Sindonews, Rabu (6/2/2019), Josh Brolin yang menghidupkan karakter Thanos mengutarakan kekesalannya karena tak kunjung muncul di trailer Avengers: Endgame.

“Trailer ini menghindari satu elemen utama. Saya,” tulis Josh di akun Instagram-nya. Dia menambahkan emoji setan ungu dan tagar #TeamThanos.

Jika dicermati, dua trailer Avengers: Endgame itu lebih berfokus pada para Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos ketimbang Thanos itu sendiri. Padahal, Thanos berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan di Avengers: Infinity War. Dia bisa mendapatkan semua Batu Keabadian dan Melenyapkan separuh populasi alam semesta. Pada trailer terbaru Avengers: Endgame, terlihat akibat Pelenyapan itu di New York City dengan kota itu berubah menjadi gelap.

Namun, ada yang menarik pada trailer itu. Sejumlah fans melihat bahwa Marvel telah menyunting trailer itu dan menghilangkan sejumlah tokoh di trailer tersebut. Setidaknya ada dua adegan yang diduga disunting di trailer tersebut.

Yang pertama adalah adegan ketika Avengers berjalan di tempat seperti lapangan. Di adegan itu, terlihat Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan War Machine/Rhodey (Don Cheadle). Di antara Bruce dan Rhodey, terlihat ada ruang kosong. Diduga tempat kosong itu awalnya adalah Tony Stark atau Captain Marvel.

Yang kedua adalah ketika Avengers dengan seragam berjalan melintasi fasilitas mereka. Saat itu, terlihat berjalan secara berurutan Captain America, Thor (Chris Hemsworth), Black Widow, Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Ant-Man (Paul Rudd) dan disusul sekali lagi oleh Rhodey. Di antara Rhodey dan Ant-Man ada jarak yang lumayan panjang. Diduga, sejatinya ada sosok lain di jarak tersebut. Kemungkinan adalah Tony atau Carol.

Marvel dikenal jago dalam menggoda dan menipu penontonnya. Di trailer Captain America: Civil War, mereka menyunting Spider-Man (Tom Holland) dari pertempuran bandara. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang sedang mediasi dan melompati dimensi juga dihilangkan dari adegan kunci di Planet Titan di trailer Avengers: Infinity War.

Salah satu yang paling kondang adalah adegan penutup di trailer pertama Infinity War—di mana Captain America, Black Widow, dan Black Panther (Chadwick Boseman) memimpin perang di Wakanda bersama Okoye (Danai Gurira), Falcon (Anthony Mackie), Buckie (Sebastian Stan) dan War Machine. Adegan ini sama sekali tidak ada di film.

Adegan itu tidak hanya hilang, tapi memberikan anggapan yang salah. Di adegan itu terlihat ada Hulk. Namun, Bruce tidak pernah berubah menjadi Hulk di Infinity War. Praktik itu akhirnya menciptakan sejumlah teori bahwa nungkilan dari Endgame masuk di trailer Infinity War.

“Kami menggunakan semua material yang kami punya untuk membuat trailer. Kami melihat trailer itu sebagai pengalaman yang sangat berbeda dari film dan saya rasa audines kami sangat prediktif sekarang sehingga kalian harus sangat pintar tentang bagaimana membuat trailer karena audiens bisa menonton trailer dan pada dasarnya menceritakan apa yang akan kalian tonton di film,” papar salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, seperti dikutip ComicBook.com.

Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April mendatang. Sebelumnya fans akan diperkenalkan pada sosok Captain Marvel pada 8 Maret. Setelah Endgame, Spider-Man: Far From Home akan menyapa pada 5 Juli. (Okezone)

Entertainment

Ragam Komentar Netizen Penonton Kloter Subuh ‘Avengers: Endgame’

Published

on

Finroll.com – Film Avengers: Endgame telah tayang di Indonesia pada hari ini Rabu, (24/4) pukul 05:00 WIB. Berdurasi kisaran 3 jam lamanya film, tepat pukul 08.00 WIB, ragam komentarpun bermunculan dari kloter subuh atau penonton pertama Avengers: Endgame. Berikut isi komentar para Netizen:

“Masi belom move on dari #AvengersEndgame, kagum ngebayangin skripnya, bisa buat film superhero rasa film festival dengan nilai-nilai humanis dan kekeluargaan yg kuat jadi pas momen dihadirkan realita yg getir atau pait pecahlah itu kantong mata. Scoringnya jg gila bgt sih!” kata akun @titisapto.

“Yeaah, already watching Avengers Endgame this morning is cool and all… but, do you know there is something way cooler than that? Not spoiling any of its material to Internet. Enjoy your watch guys!” kata akun @fathony_fath

Penayangan perdana dalam premier ‘Avengers: Endgame’ sebelumnya telah dilakukan di Los Angeles, Selasa (23/4) waktu Indonesia. Para penonton pertama pun sudah memberikan komentar di media sosial.

Penonton pertama yang terdiri dari para pemimpin dan editor media hiburan di Hollywood serta undangan khusus itu sebagian besar mengaku terkagum-kagum dengan film final Avengers. Bahkan ada yang mengaku menangis berkali-kali.

“Avengers: Endgame adalah film yang menakjubkan dan film yang luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Film ini semua yang saya mau dan LEBIH banyak lagi. Luar biasa,” kata Brandon Davis, produser ComicBook.

“Bayangkan versi terbaik yang mungkin muncul dari Avengers: Endgame dan entah bagaimana film ini masih melewati semua ekspektasi. Saya menangis 5-6 kali,” kata Peter Sciretta, pemilik dan pemimpin redaksi SlashFilm.

“Ini film MCU yang paling emosional, paling epik. Sebuah penghormatan untuk sepuluh tahun semesta ini dan pelayanan penggemar yang keren banget dalam film ini. Amaaaatt bagus,” lanjutnya.

Redaktur pelaksana Fandango Erik Davis mengatakan bahwa Avengers: Endgame merupakan sebuah mahakarya epik dan sebuah puncak 22 film MCU yang sesungguhnya.

“Bukan hanya merangkum kisahnya, namun memperluasnya. Anda akan belajar banyak tentang film lainnya ketika film ini tayang. Bila Infinity War itu menarik, Endgame itu cerdas. Dan wow, akhirnya itu!” kata Davis.

“Jangan berharap ini adalah Infinity War babak dua. Dua film ini amat berbeda, saling melengkapi satu sama lain dalam caranya yang terbaik,” lanjutnya.

“Saya tidak akan membocorkan apa pun, namun saya akan katakan, saya tertawa, saya menangis, saya menangis, saya gembira, saya tertawa, saya menangis lagi dan kemudian semua penonton memberikan standing ovation. Dan kemudian saya menangis lagi. Bersiaplah anak-anak. Bersiaplah,” kata Davis.

‘Avengers: Endgame’ yang resmi tayang Rabu (24/4) di Indonesia mengisahkan perjuangan para pahlawan Marvel mengalahkan Thanos setelah sebelumnya makhluk itu melenyapkan separuh populasi pada ‘Avengers: Infinity War’.

Perjuangan para pahlawan Marvel dalam ‘Endgame’ ini juga sekaligus penutup kisah sedekade film-film Marvel yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe, atau penutup fase ketiga MCU. Diketahui, film ini menjadi pamungkas 21 film superhero Marvel sebelumnya.

 

source: cnn

Continue Reading

Entertainment

Saran Sutradara Avengers Untuk Menonton Film “Avengers: Endgame” yang Berdurasi 3 Jam

Published

on

Saran Sutradara Avengers Untuk Menonton Film "Avengers: Endgame" yang Berdurasi 3 Jam

Film Avengers: Endgame sudah dipastikan akan berdurasi tiga jam lebih. Untuk itu, duo sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, memberikan saran kepada orang-orang yang ingin menonton film tersebut.

“Jangan ke toilet,” kata Joe dalam group interview yang dihadiri Kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Saat ditanya apakah itu salah satunya karena ada ada adegan post-credit, Joe hanya menyarankan bahwa sebaiknya penonton tak banyak minum air sebelum masuk ke studio.

“Kami tak akan mengatakan ada credit scene atau tidak, tapi kami akan bilang ini, ‘jangan minum air dua jam sebelum film main!’,” ujar Joe.

Anthony kemudian menambahkan, sebaiknya penonton membawa camilan atau apa pun itu yang bisa dimakan sambil menonton.

Sebab, keluar dari bioskop di tengah film hanya untuk membeli makanan, sangat tidak disarankan.

“Bawa camilan. Siapa tahu kalian lapar,” ucap Anthony.

“Tak disarankan beranjak dari kursi selama filmnya berlangsung,” timpal Joe.

Sementara pada kesempatan yang berbeda, dalam konferensi pers keesokan harinya, Produser Endgame, Kevin Feige, mengatakan bahwa penonton tak perlu membawa tisu.

“Saya tidak bilang ‘bawalah tisu’. Kalian tak harus bawa tisu. Tapi bawalah antusiasme kalian, karena para pemainnya bekerja dengan sangat keras dam lama,” ucap Feige.

“Kami membuat film ini selama dua tahun bersamaan dengan shooting Infinity War. Saya harap kalian menikmatinya,” imbuhnya.

Avengers: Endgame akan tayang perdana di Indonesia pada Hari ini Rabu 24 April 2019. Dua hari lebih cepat dari Amerika Serikat, yakni 26 April.

 

[sumber: tribun]

Continue Reading

Entertainment

Shawn Mendes Akan Gelar Konser di Jakarta Pada Oktober 2019

Published

on

Shawn Mendes

Finroll.com – Penyanyi solo Shawn Mendes akan tampil di Jakarta pada 8 Oktober 2019 mendatang dalam rangka tur bertajuk Shawn Mender The Tour Asia. Informasi itu dikabarkan melalui akun Instagram Mendes.

“Jadwal Shawn Mendes The Tour Asia telah diumumkan,” tulis Mendes lewat akun @shawnmendes.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi Mendes dalam rangkaian Shawn Mender The Tour Asia. Musisi asal Kanada ini akan juga akan tampil di Thailand (1/10), Singapura (4/10), Malaysia (5/10), Filipina (10/10), Macau (10/13) dan Jepang (16/10).

Saat ini Mendes terbilang tengah naik daun dalam kancah musik internasional. Pada Mei 2018 lalu ia merilis album ketiga yang bertajuk penamaan diri sendiri.

Meski sukses, ia sadar saat ini dirinya menjadi bahan gunjingan fan dan warganet terkait orientasi seksualnya. Ia memohon tak ada lagi yang membahas terkait hal tersebut.

“Bagi saya, itu menyakitkan,” kata Mendes kala diwawancara oleh The Guardian dan membahas soal anggapan bahwa dirinya adalah gay ataupun pertanyaan terkait orientasi seksual yang sering datang kepadanya.

“Saya marah ketika orang mengasumsikan sesuatu tentang saya karena saya membayangkan orang yang tidak memiliki lingkungan mendukung yang saya punya dan bagaimana itu mempengaruhi mereka,” lanjutnya.

“Itulah mengapa saya menjadi amat marah, dan Anda bisa melihat saya kesal. Saya tidak berpikir orang mengerti bahwa ketika Anda mendatangi saya tentang sesuatu hal yang bodoh, Anda melukai banyak orang,” kata pelantun In My Blood tersebut.

Mendes juga menyinggung soal wawancara dirinya dengan Rolling Stone tahun lalu. Kala itu, dia mengakui bahwa dirinya merasa kadang merasa perlu untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa anggapan dirinya homoseksual adalah salah.

Continue Reading
Advertisement

Trending