Connect with us

Entertainment

Single Terbaru Westlife Akhirnya Rilis, Seperti Apa Ya Lagunya?

Published

on


Westlife

Kabar bahagia datang untuk kalian para penggemar grup musik Westlife. Setelah sempat dikabarkan akan bubar beberapa waktu lalu, grup musik asal Irlandia ini justru comeback di awal tahun 2019 ini dengan meluncurkan single baru berjudul ‘Hello My Love’.

Finroll.com – Jauh sebelum munculnya lagu baru ini, penggemar memang selalu menantikan kehadiran mereka kembali ke atas panggung. Rencana world tour sudah terdengar sejak dua tahun lalu. Kabar baiknya, Westlife telah merilis rencana konser dunia mereka. Yang akan dimulai tepat pada perayaan 20 tahun mereka yaitu tanggal 22 Januari 2019 mendatang yang bertajuk “The Twenty Tour”.

Lagu-lagu mereka sempat hits dan menguasai tangga lagu. Beberapa di antaranya yang cukup populer seperti “My Love”, “If I Let You Go” dan “I Have a Dream”. Bahkan Brian McFadden, Nicky Byrne, Kian Egan, Markus Feehily dan Shane Filan berhasil menjadi trendsetter di kalangan anak muda masa itu.

Terbentuk lebih dari 20 tahun lamanya, lagu-lagu mereka masih terdengar dan sering dinyanyikan. Hal ini semakin membuktikan keberadaan kelima musisi genius itu tak mudah tergantikan. Meski industri musik semakin ketat dengan kehadiran musisi-musisi baru yang tak kalah berbakat.

‘Hello My Love’ dirilis pada Kamis (10/1) lalu. Namun, ada satu hal menarik dari lagu ‘Hello My Love’ ini.

Musisi asal Inggris, Ed Sheeran, ternyata menjadi sosok di balik penggarapan single tersebut. Ia juga dibantu oleh penyanyi Steve Mac saat menggarap karya baru Westlife itu.

“Lagu ini dinilai sebagai lagu pop yang menonjolkan vokal dan harmoni. Serta dipercaya akan mengembalikan Westlife ke tempat yang semestinya sebagai Raja Pop,” tulis keterangan pers.

Sebelumnya, empat personel Westlife, Nicky Byrne, Kian Egan, Markus Feehily, dan Shane Filan telah mengumumkan kabar bahagia ini melalui sebuah video yang dirilis pada October lalu.

Grup musik pencetak album terlaris di Inggris pada abad ke-21 ini telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Virgin EMI, dengan proyek album baru pada tahun 2019.

Advertisement

Entertainment

Disney Resmi Akuisisi 21st Century Fox Senilai Rp 1 Kuadriliun

Published

on

Disney Resmi Akuisisi 21st Century Fox Senilai Rp 1 Kuadriliun

Finroll.com – Disney merampungkan kesepakatan akuisisi 21st Century Fox senilai 71 miliar dolar AS pada pukul 12.02 dini hari, Rabu (20/3/2019) waktu AS.

“Ini adalah momen yang luar biasa dan bersejarah bagi kami, yang akan menciptakan nilai signifikan untuk jangka panjang bagi perusahaan dan pemegang saham kami,” kata Pimpinan Eksekutif The Walt Disnet Company, Robert A. Iger, dikutip dari situs resminya.

“Menggabungkan kekayaan konten kreatif dan talenta dari Disney dan 21st Century Fox menciptakan perusahaan hiburan terkemuka secara global, berada di posisi yang baik untuk memimpin dalam era yang sangat dinamis dan transformatif,” katanya lagi.

Dengan rampungnya akuisisi ini, Disney akan memiliki pilihan konten hiburan berkualitas yang lebih menarik untuk memenuhi permintaan konsumen, meningkatkan jejak internasionalnya dan memperluas penawaran yang mencakup ESPN+, layanan streaming Disney+, dan memiliki saham bersaham untuk Hulu.

Akuisisi ini akan mencakup bisnis produksi film terkenal 21st Century Fox, termasuk Twentieth Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Fox 2000 Pictures.

Selanjutnya, Fox Family dan Fox Animation; Unit kreatif televisi Fox, Twentieth Century Fox Television, FX Productions dan Fox21; Jaringan FX; Mitra Geografis Nasional; Fox Networks Group International; Star India, Hulu, Tata Sky dan Endemol Shine Group.

Sementara itu, 21st Century Fox telah menyelesaikan portofolio dari siaran berita, olahraga dan bisnisnya, yang termasuk FOX News Channel, FOX Business Network, FOX Broadcasting Company, FOX Sports, FOX Television Stations Group, dan jaringan siaran olahraga FS1, FS2, Fox Deportes dan Big Ten Network.

Dengan kesepakatan ini, sejumlah lisensi untuk karakter Marvel, termasuk X-Men dan Fantastic Four nantinya akan berada di bawah naungan Marvel Studios, sebagaimana diwartakan ComicBook.

Akuisisi ini juga memberikan dampak bagi beberapa karyawan Disney dan Fox, yang mana sebuah laporan mengatakan ada sekitar 7.500 karyawan yang diperkirakan akan kehilangan pekerjaannya baik di Disney maupun Fox begitu akuisisi ini selesai.

Sebelumnya, setelah menyelesaikan pemisahan aset untuk Disney, 21st Century Fox membentuk Fox Corporation yang mulai berada di Nasdaq sejak Selasa (19/3/2019) pagi sebagai entitas mandiri, yang sahamnya dibuka pada 41,55 dolar AS dan ditutup dengan 40,34 dolar AS.

Continue Reading

Entertainment

Wijin Dan Gisel Memutuskan ‘Go Public’ Terkait Hubungan Asmara Mereka

Published

on

Wijin Dan Gisel

Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin dan Gisel telah ‘go public’ terkait hubungan asmara di antara mereka. Keduanya tidak sungkan lagi memamerkan kebersamaan di berbagai kesempatan.

Wijaya Saputra alias Wijin diketahui rela mendampingi Gisel yang bernyanyi untuk sebuah acara. Bahkan, keduanya juga kepergok jalan bareng di salah satu mal.

Terbaru, dalam unggahan story di akun instagram milik Gisella Anastasia, terlihat wijin sedang dalam perawatan muka.

Wijin Dan Gisel

Menurut Wijaya Saputra, hubungannya dengan Gisel memang sengaja tidak ditutup-tutupi. Sebab mereka masih sama-sama berstatus single sehingga tidak masalah bila memadu kasih

“Namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet, kami sama-sama single,” kata Wijaya Saputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Mantan kekasih Agnez Mo itu menyebut mulai dekat dengan Gisel sejak beberapa waktu lalu. Meski enggan menjawab status hubungan mereka, Wijaya Saputra meminta didoakan agar kisah asmaranya berjalan baik.

Baca Juga: Jawaban Wijaya Saputra Tentang Kedekatannya Dengan Gisella Anastasia

“Iya lagi dekat, doain aja,” ujar Wijin, sapaannya.

Kabar kedekatan mereka juga telah dibenarkan Gisel. Mantan istri Gading Marten itu mengaku sedang dekat dengan Wijaya Saputra.

Gisel mengatakan kenal dengan Wijaya Saputra sejak awal tahun lalu. Sejak intens berkomunikasi, keduanya pun kerap jalan bareng.

“Iya, dekat,” ucap Gisel, baru-baru ini

Continue Reading

Entertainment

Ada Kejutan di Trailer Terbaru ‘Avengers: Endgame’, Apa Itu?

Published

on

Avengers: Endgame

Marvel Studios lagi-lagi sukses mengejutkan para penggemarnya. Di luar dugaan, Marvel tiba-tiba merilis trailer terbaru Avengers: Endgame.

Trailer baru ini semakin mengubah pemikiran para fans terhadap jalan ceritanya nanti. Teori-teori baru dipastikan muncul setelah adanya trailer baru ini.

Trailer sendiri dibuka dengan monolog Tony Stark (Robert Downey Jr) yang masih tersesat di ruang angkasa setelah bertempur dengan Thanos. Tony masih merasa gagal dan menyesal karena gagal menghentikan langkah Thanos merebut semua Infinity Stones.

Duet sutradara Anthony dan Joe Russo terlihat menampilkan nuansa warna hitam putih untuk trailer kali ini. Reruntuhan kota New York dan Asgard terlihat semakin mencekam dengan efek hitam putih yang diterapkan Russo bersaudara.

Sosok Black Widow (Scarlett Johansson) tentunya menjadi tanda tanya besar di keseluruhan trailer. Black Widow terlihat tiga kali tampil dengan potongan rambut berbeda, super pendek hingga rambut panjang terurai ketika berbincang dengan Steve Rodgers.

Jagoan baru MCU, Captain Marvel juga sudah mulai dimasukkan ke dalam trailer. Jika Anda sudah menonton film Captain Marvel, Anda pasti tahu dalam satu post credit, Carol Danvers (Brie Larson) akhirnya memenuhi panggilan dari pager Nick Fury setelah Thanos membinasakan setengah manusia di Bumi.

Meskipun belum berbicara, Carol Danvers terlihat sudah bisa diterima oleh anggota Avengers lain. Buktinya Thor (Chris Hemsworth) menyukai sosok Carol.

“Aku suka yang seperti ini,” kata Thor di penghujung trailer.

Saat ini Captain Marvel masih tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Sementara itu Avengers: Endgame akan tayang pada awal April 2019. (Okezone)

Continue Reading
Advertisement

Trending