Connect with us

BrandzView

Puri Cempaka Hunian Paling Premium di Serang-Banten

Published

on


Puri Cempaka

Lingkungan hijau dan teduh dalam naungan pepohonan besar berikut fasilitas yang cukup komplit adalah kemewahan di tengah kota besar. Sebuah oase yang akan meluruhkan kepenatan di tengah hirup-pikuk dan kesibukan kota.

Finroll.com – Begitulah yang Anda dapatkan di hunian premiun Puri Cempaka. Puri Cempaka adalah hunian premium di kota serang-banten. Lokasinya sangat strategis di Jl. Raya Jakarta- Serang KM 4 (samping terminal Bus Pakupatan) Ruko Milenium No 9 Panancangan, Cipocok Jaya, Serang-Banten 42124.

Konsep premium yang ditawarkan oleh Puri Cempaka ini bukan hanya diaplikasikan pada bangunan rumah dan fasilitas di dalam klaster. Melainkan juga di fasilitas kawasan.

Berdiri dilahan sebesar 17 hektar, lokasi premium ini didesain dengan tampilan modern dan inovatif, serta spesifikasi yang terbaik.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun membangun perumahan di Bogor, Tangerang, Tanjung Enim dan Bekasi, maka pendiri Perumahan Puri Cempaka ini mempersembahkan karya terbaru mereka kepada masyarakat Kota Serang.

Puri Cempaka merupakan perumahan yang memberikan Hunian Idaman Keluarga bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya.

Di perumah seluas 17 ha ini dilengkapi fasilitas berupa Tempat Ibadah umat muslim, Lapangan Basket, Kamera CCTV 24 Jam, Taman Bermain anak, dan Taman Hijau. Produk yang ditawarkan Puri Cempaka Serang adalah Rumah Tipe A 38 dengan luasan tanah 72M2 dan luas bangunan 38M2 dan Rumah Tipe B 45 dengan luasan tanah 84M2 dan luas bangunan 45M2.

Mudah dijangkau dari Jakarta

Kelebihan lain dari Puri Cempaka Serang adalah mudah dijangkau dari Jakarta, melalui jalan tol Jakarta-Serang keluar di Serang Timur. Dari akses keluar tol tersebut kelokasi hanya 5 menit melalui Jl. Raya Serang-Jakarta.

Lokasi yang sangat strategis membuat Puri Cempaka Serang ini dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti: 1menit ke RSUD Kota Serang, 2menit ke Terminal Bus Pakupatan, 4menit ke Mall Of Serang, 4menit ke RS. Sari Asih

Harga Mulai 200 Juta-an

Penawaran rumah Puri Cempaka Serang ini dibilang paling reasonable di Serang-Banten, saat ini. Jika di perumahan-perumahan lain harga rumahnya paling murah sudah Rp500 jutaan, di Puri Cempaka Serang harga rumahnya mulai  dari Rp200 juta saja.

Tidaklah mengherankan jika sampai akhir Nopember, jumlah rumah yang terjual sudah mencapai 70 persen. Artinya, tinggal 30 persen lagi rumah yang dipasarkan. Pembelian dapat dilakukan dengan pembayaran tunai keras, tunai bertahap, atau menggunakan fasilitas KPR dari sejumlah perbankan dengan uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat dicicil 3 kali.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke Kantor Pemasaran Perumahan Puri Cempaka Serang  di Jl. Raya Jakarta- Serang KM 4 (samping terminal Bus Pakupatan) Ruko Milenium No 9 Panancangan, Cipocok Jaya, Serang-Banten 42124, bertemu dengan Ibu Nita atau bisa di hubungi di nomer Telp: (0818) 0722 6119.

Advertisement

BrandzView

Millennium Industrial Estate Kawasan Industri Terpadu Pertama dan Terbesar di Tanggerang

Published

on

Featured Video Play Icon

Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Potensi dari kawasan industri terhadap perekonomian sangat besar. Ratusan investor dari berbagai negara datang untuk berinvestasi di kawasan ini. Dengan ditopang ekonomi dalam negeri yang kondusif, pengembang pun ramai-ramai mengembangkan kawasan industri.

Suplai lahan untuk kawasan industri saat ini kian terbatas. Khususnya, kawasan industri yang memiliki infrastruktur pendukung, seperti pasokan listrik, akses jalan dan pelabuhan, serta pergudangan. Ketersediaan infrastruktur ini pula yang ikut mengerek harga lahan.

Salah satu lahan industri yang banyak dilirik investor adalah Millennium Industrial Estate. Lokasi kawasan industri dan pergudangan berada di Cikupa – Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Kawasan ini sendiri telah diproyeksikan untuk menjadi sebuah kawasan terpadu (integrated) yang pengembangannya akan membentuk sebuah kota industri pertama di Kabupaten Tangerang dengan pengembangan yang meliputi: kawasan industri, kavling pergudangan, ruko, perumahan komersil, rumah sakit, lapangan olahraga, sekolah internasional, area pengolahan limbah, air bersih dan pembangkit tenaga listrik serta sejumlah infrastruktur yang akan mendukung sektor perekonomian Cikupa – Tigaraksa.

Saat ini, di kawasan tersebut telah berdiri setidaknya empat sub-proyek pendukung Industrial Millennium Estate, yaitu ruko, pergudangan, lahan industri dan fasilitas pendukung kawasan.

Commercial building atau ruko yang dibangun di kawasan Millennium Industrial Estate memiliki 3 lantai dengan luas bangunan sebesar 5×20 meter persegi, kamar mandi yang sudah siap pakai dengan air bersih serta keamanan 24 jam yang didukung dengan kamera CCTV.

Area ini difungsikan khusus untuk memberikan pelayanan kepada mitra usaha PT BCP seperti kemudahan bertransaksi perbankan, pasar swalayan dan kantor pemasaran untuk mendapatkan segala informasi mengenai Millennium Industrial Estate.

Selanjutnya, pergudangan juga tersedia di kawasan ini untuk memenuhi kebutahan kegiatan industrial. Dengan tipe S-BIG dan M-BIG yang berukuran 12×24 meter persegi, gudang-gudang tersebut dibangun dengan sistem cluster, berlantai beton yang mampu mendukung kegiatan logistik, produksi dan kegiatan operasional industri.

Gudang-gudang tersebut juga telah siap pakai karena telah didukung dengan kamar mandi, air bersih, sistem portal di setiap pintu masuk, keamanan 24 jam, CCTV dan bebas banjir untuk memastikan kenyamanan dan menjamin keamanan komplek industri.

Millennium Industrial Estate telah dihuni perusahaan-perusahaan industri yang berasal dari Amerika Serikat, China, Jepang, Korea, Australia dan juga Indonesia.

Seluruh kawasan juga memiliki fasilitas infrastruktur pendukung yang dikhususkan untuk menunjang aktivitas industrial Millennium Industrial Estate, antara lain: pengolahan air bersih (WTP/ water treatment plan), jaringan pipa gas, gardu induk PLN, jaringan telepon, internet serta ruang terbuka hijau demi mencuptakan lingkungan industri yang asri. (ADV)

Continue Reading

BrandzView

Resort Collector Item Bali Janjikan Passive Income Rp.500 Juta Per Tahun

Published

on

Vila collector item yang berada di pinggir Pantai Pasut Bali, Tavisamira Beach Club and Resort menawarkan passive income (pendapatan passive) sebesar Rp 500 juta per bulan.

Tavisamira, vila mewah yang bisa menjadi barang koleksi namun bisa mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya, juga menawarkan DP 0% dengan cicilan flat 77x, dan cuti bayar hingga 24 bulan.

Hans Herwin, Direktur PT Anugerah Kasih Satu, selaku pengembang Tavisamira mengatakan, saat ini lokasi pilihan terbaik untuk berinvestasi guna mendapatkan passive income adalah Pulau Dewata (Bali).

Pasalnya, Bali sudah sangat dikenal sebagai tempat wisata, baik domestik maupun internasional. Kunjungan wisatawan pus selalu ramai hampir di sepanjang tahun, yang membuat kebutuhan tempat penginapan juga tinggi. Dengan demikian, vila adalah instrumen yang paling tepat untuk mendapatkan passive income.

“Melihat tingginya kebutuhan vila oleh para wisatawan di Bali, rasanya sangat masuk akal bila pemilik vila bisa mendapat passive income pertahunnya sebesar Rp 500 juta,” tutur Hans, di Jakarta, Jumar (26/10/2018).

Hans menuturkan, Tavisamira Beach Club & Resort, vila premium yang dibangun persis di tepi Pantai Pasut, Tanah Lot Bali di atas lahan 1,4 hektare. Tavisamira Beach Club & Resort terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8 x 17 meter dan 16 x 17 meter.

Saat ini, vila premium itu dipasarkan mulai Rp 4 miliar per unit. Seperti diketahui, harga rata-rata properti di daerah pinggir pantai di Bali berada di atas Rp 10 miliar. Artinya, harga Tavisamira masih jauh di bawah harga rata-rata.(adv)

Continue Reading

BrandzView

Gelar Agent Gathering, Bumi Sumber Swarna Pasarkan Perumahan Subsidi Bumi Ketos Regency

Published

on

Bumi Ketos Regency

Bumi Ketos Regency – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan terus mendorong masyarakat untuk memiliki rumah.

Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Program Satu Juta Rumah yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo pada April 2015 lalu.

Program tersebut mendapat perhatian yang sangat besar dari pihak swasta (pengembang) untuk membangun perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Salah satunya adalah PT Bumi Sumber Swarna.

Bumi Ketos Regency

Dalam acara gathering yang digelar bersama dengan PT Finroll Media Pubishing, PT Bumi Sumber Swarna memperkenalkan proyek Bumi Ketos Regency yang berlokasi di Jl. Tambak Carenang, Ketos, Serang, Banten kepada agent property yang hadir.

Bumi Ketos Regency berdiri dilahan seluas 42 ha. Tahap pertama pembangunan akan dilakukan sebanyak 3600 unit yang terdiri dari 2 type, 30/60 dan 36/72.

“Tahap kedua yang masuk dalam rencana jangka panjang akan kembali dibangun sekitar 1600 ribu unit,” ujar Kevin Sanjaya, Developer Bumi Ketos Regency diselah-selah acara agen gathering properti, Kamis (20/10) di Hotel Grand Krakatau, Serang.

Dengan konsep minimalis, Bumi Ketos Regency menawarkan rumah 2 kamar. Dengan spesifikasi bangunannya berkualitas baik, dengan dinding memakai batako diplaster dan dicat, keramik lantai 30×30 dan menggunakan kloset duduk.

Bumi Ketos Regency

Perumahan ini dilengkapi dengan rumah ibadah dan taman bermain anak. Juga tersedia 100 unit ruko sebagai ruang komersial untuk kebutuhan harian. Jalan lingkungannya pun cukup lebar dan diperkeras dengan paving block dan saluran drainase tertutup di kedua sisinya.

“Kelebihan yang akan di miliki pembeli adalah SHM, akses tol yang dekat, dan ditambah lagi didalam kavling bumi ketos regency sendiri akan di bangun 100 ruko yang akan di isi oleh modern market,” tambah Kevin.

Dalam acara agent gathering kemarin, PT Bumi Sumber Swarna  juga mengajak agen property yang hadir untuk berpartisipasi menjual proyek perumahan subsidi ini.

Guna menarik minat agent yang datang, pihak pengembang menawarkan berbagai gimmick menarik kepada para agent yang berhasil menjual unit rumah, salah satunya adalah komisi penjulaan sebesar 2%.

Dalam acara gathering ini, PT Bumi Sumber Swarna berhasil menjaring puluhan agent property dari yang datang berbagai daerah di Serang, mereka terlihat sangat antusias mengikuti acara ini.

Sekilas Tentang PT Finroll :

Finroll Media Publising sendiri saat ini mengoperasikan beberapa platform dan interaktif content. Seperti, finroll.com ; toptier.id ; iloveproperty.id ; kemudi.com. Keempat applikasi tersebut dikemas sebagai multi platform ramah pengguna.

Tidak hanya online, Finroll Media Publishing juga hadir secara offline. Finroll selalu menciptakan event kreatif dan inovatif dengan pembaca. Event ini juga memungkin adanya interaksi langsung sesama pembaca. Bahkan bukan tidak mungkin berkat interaksi langsung ini jalinan kerjasama bisnis dapat terbangun antara sesama pembaca.

Berdaptasi atau Mati. Qoute inilah yang memecut Finroll untuk selalu berubah dan berinovasi seiring dengan perkembangan jaman. Kini Finroll telah mengalihkan focus internal termasuk editorial dan teknologi menuju industri mobile. Sejalan dengan itu, sebagain besar pembaca mengakses content Finroll melalui selular, dan traffic akses mobile pembaca finroll semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

“Dalam hal nilai, kami berpegang pada satu keyakinan. Yakni, positif konten. Dengan keyakinan itu kami selalu berusaha untuk menyajikan konten-konten positif. Nilai inilah yang coba kami sajikan tiap hari ditengah gempuran konten negatif di media sosial,” ujar Masriadi Pasaribu, Direktur Utama PT Finroll.

Continue Reading
Advertisement

Trending