Connect with us

Entertainment

Perjaka Tong-Tong, Web Series Kocak Kolaborasi Popular dan Sensitif VIVO

Published

on


Perjaka Tong-Tong, Web Series Kocak Kolaborasi Popular dan Sensitif

Finroll.com — Popular Magazine Indonesia dan Sensitif VIVO akhirnya berkolaborasi untuk menciptkan web series perdana mereka, Perjaka Tong-Tong.

Web series ini bercerita tentang seorang jomblo akut bin kaku bernama Vito (Adit Insomnia), yang bekerja sebagai akuntan di Popular Magazine. Pria berkacamata yang cupu ini belum pernah sekalipun merasakan namanya pacaran. Ia merasa terlalu malu dan tidak pernah berani menghadapi wanita.

Baca Lainnya: Bikin Bangga! Ternyata Artis Hollywood Ini Pernah Liburan Ke-Indonesia

Meski begitu, Vito menyimpan impian jika ia sebenarnya terobsesi pada Sassha (Sassha Carissa), seorang model Popular kondang yang memiliki jutaan penggemar lewat Tips Malam Jumat di Channel Youtube Popular Magazine Indonesia.

Hidup Vito pun berubah 180 derajat ketika mengenal seorang pegawai baru bernama Razi. Seorang playboy, anak dugem tulen yang hidupnya pindah dari party ke party. Dengan bantuan Razi, Vito ditantang untuk mewujudkan mimpinya agar dekat dan party semalaman bersama Sassha. Apakah ia akan berhasil?

Web series bergenre komedi romantis ini tayang setiap Kamis pukul 7 pagi, di channel Youtube Popular Magazine Indonesia.

“Lewat Perjaka Tong-Tong, Popular ingin memberikan sajian yang fresh, dengan jalan cerita menarik dan selalu ditunggu. Komentarnya pun positif, banyak yang minta durasi ditambah dan waktu tayang lebih sering,” ungkap Pemred Popular Magazine Indonesia, Faisal Rahim dalam siaran pers yang diterima Finroll.com, Rabu (7/11).

Saat ini, Perjaka Tong-Tong sudah memasuki episode ke-6, dengan total penonton lebih dari 12 juta dan terus bertambah.

Penonton Bisa Menentukan Jalan Cerita

Faisal menambahkan, salah satu keunikan web series ini adalah penontonnya diajak terlibat dalam menebak dan menentukan jalan cerita di episode selanjutnya. “Di bagian akhir beberapa episode ada semacam voting tentang langkah apa hang akan diambil Vito selanjutnya. Ini sangat menarik bagi viewers, karena mereka terlibat dalam menentukan jalan cerita,” imbuhnya.

Direktur Utama PT Danpac Pharma yang menaungi brand sensitif vivo, Yoevan Wiraatmaja mengatakan strategi ini dilakukan untuk membangun brand awareness Sensitif Vivo lewat audio visual yang kreatif.

“Dengan kerjasama ini diharapkan penonton web series ini bisa lebih memahami nilai-nilai persahabatan, asmara, dan tanggung jawab untuk selalu menjaga kesehatan reproduksi. Kami harap audiens juga bisa mengenal produk Sensitif Vivo di tiap episodenya,” imbuhnya.

Baca Lainnya: Film Dokumenter Coldplay Bertajuk ‘A Head Full of Dreams’ Siap di Rilis November Ini

Di sisi lain, Omar AA selaku sutradara Perjaka Tong-Tong menceritakan, dirinya sangat tertantang untuk membuat adegan intense, seksi, namun tidak vulgar. “Ada ruang imajinasi yang diberikan ke penonton di tiap scenenya,” pungkasnya.

“Saya rasa ini salah satu pelopor web series dengan konten dewasa dan lifestyle-millenial, tapi tidak berlebihan dan masih sopan,” Sambungnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Entertainment

Tak Disangka, ‘The Grinch’ Geser ‘Bohemian Rhapsody’ Dari Puncak Box Office

Published

on

The Grinch

Penayangan The Grinch mampu bersinar di pekan pertama di bioskop Amerika. Hal ini membuktikan dengan antusias penonton, membuat The Grinch memuncaki tangga Box Office.

Finroll.com – Dalam catatan Box Office, The Grinch film bertemakan Fantasy/Musical mampu meraih pendapatan $66 juta pada tiga hari penayangan perdananya di Amerika Utara, 9-11 November.

Kemudian, film dengan biaya produksi $75 juta ini juga telah mendapat pendapatan kotor senilai $12,7 juta dari sejumlah pasar internasional. Adapun sampai saat ini, penyumbang terbesarnya yakni $6,5 juta dari gabungan Inggris dan Irlandia serta Brasil dengan pendapatan $1,3 juta.

Film yang disutradai oleh Yarrow Cheney dan Scott Mosier ini sendiri belum sepenuhnya tayang serentak di banyak negara, termasuk pasar utama seperti Perancis (28 November), Australia (29 November), Italia (29 November), Jerman (29 November), Spanyol (30 Nov), Meksiko (7 Desember), Jepang (14 Des), China (14 Des), Korea (20 Des) dan Rusia (22 Des). Di Indonesia sendiri film animasi ini sudah dan sedang tayang di jaringan bioskop 21.

The Grinch dibintangi oleh tokoh Benedict Cumberbatch. Diceritakan, The Grinch adalah orang yang sangat sinis terhadap semua hal. Ia selalu membawa suasana tidak bahagia kepada semua penduduk desa di Whoville.

Saat penduduk Whoville memutuskan membuat perayaan natal lebih besar dari biasanya. Film ini memiliki rencana jahat untuk mengacaukan niat penduduk desa yang cinta damai itu.

Adapun untuk 10 top box office pakan lalu yakni:
  1. “The Grinch” – $66 juta
  2. “Bohemian Rhapsody” – $30.8 juta
  3. “Overlord” – $10.1 juta
  4. “The Nutcracker and the Four Realms” – $9.6 juta
  5. “The Girl in the Spider’s Web” – $8 juta
  6. “A Star Is Born” – $8 juta
  7. “Nobody’s Fool” – $6.5 juta
  8. “Venom (2018)” – $4.8 juta
  9. “Halloween (2018)” – $3.8 juta
  10. “The Hate U Give” – $2.1 juta

Continue Reading

Entertainment

Serial Animasi Untuk Anak Yang Bernuansa Edukasi Akan Segera Hadir!

Published

on

Serial Animasi

Kini dengan bangga kita bisa sampaikan bahwa, kekreatifan anak bangsa sudah setaraf dengan Negara lain. Bagaimana tidak, kreasi yang diberikan anak bangsa kini semakin berwarna bagi industri Kreatif Indonesia.

Salah satunya ialah hadirnya serial animasi Nussa dan Rara. Ya, ini adalah karya terbaru bagi pengembangan karakter anak-anak Indonesia yang dihadirkan melalui produk animasi bertajuk Nussa dan Rara.

Nussa  dan Rara merupakan kartun Indonesia yang disajikan dengan nuansa islami yang turut dipadu dengan  munculnya pengembangan nilai-nilai berkarakter, yang pastinya mampu memberikan energi positif untuk Indonesia juga, mungkin, dunia.

Kita tahu bahwa di era millennial ini jarang sekali ada tontonan yang bernuansa edukasi. Dengan hadirnya Nussa dan Rara ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi generasi kedepannya.

Continue Reading

Entertainment

Sang Pencipta Komik Itu Tutup Usia, RIP Stan Lee

Published

on

Finroll.com – Dunia kembali berduka atas meninggalnya salah satu sosok pencipta karakter marvel comics, Stan Lee. Pria kelahiran 1922 yang menciptakan tokoh Iron Man, Spiderman, dan Avengers ini meninggal dunia di usia 95 tahun.

Kabar meninggalnya Stan Lee langsung membuat dunia maya heboh, tagar #stanlee pun menjadi worldwide trending topic di Twitter dengan 4 juta lebih tweets yang me mention namanya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Stan Lee meninggal pada Senin pagi waktu setempat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles Amerika Serikat. Kematian Stan Lee juga dikonfirmasi oleh seorang pengacara Kirk Schneck untuk putri Lee, J.C Lee.

Baca Lainnya: Sepekan Tayang di Bioskop, Venom Mendominasi Box Office International

Salah satu kesan yang ada di benak setiap pecinta film marvel adalah munculnya sosok Lee sebagai cameo. Ia bisa menjadi polisi, supir bus dalam film Avengers Infinity War 1, pengantar paket di film Captain America Civil War, dan masih banyak lainnya.

Artis Pemeran Superhero Marvel Berduka

Sang Pencipta Komik Itu Tutup Usia, RIP Stan Lee

Salah satu artis pemeran Captain America, Chris Evans pun merasa sangat terpukul atas meninggalnya Stan Lee. Dalam akun twitternya @ChrisEvans ia berkata;

“Tidak akan ada lagi Stan Lee yang lain. Selama beberapa dekade ia memberikan waktu bagi anak muda dan tua untuk berpetualang, menginspriasi, persahabatan, kebahagiaan. Ia memancarkan cinta dan memberikan kesan yang sangat, sangat, sangat banyak untuk hidup,” tulisnya yang dilihat Finroll.com, Selasa (13/11).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Zoe Zaldana yang memerankan peran Gamora dalam serial Guardian of The Galaxy.

“Hari ini kita kehilangan satu tokoh hebat, Stan Lee, beliau adalah inspirasi dan superhero untuk kita semua. Terimakasih sudah memberikan pelajaran bagi hidup kami semua untuk terinspirasi,” paparnya di akunnya @zoezaldana.

Selamat jalan Stan Lee, terimakasih sudah mengisi masa kecil kami dengan sosok superhero yang berani berbuat benar, dan tidak pantang menyerah. You’ll always in our hearts and minds. #RIPStanLee

Continue Reading
Advertisement

Trending