Connect with us

Science & Technology

Orang Terkaya di Bumi “Jeff Bezos” Bercerai Dengan Istrinya Setelah 25 Tahun Menikah

Published

on


Orang Terkaya di Bumi "Jeff Bezos" Bercerai Dengan Istrinya Setelah 25 Tahun Menikah

Kabar mengejutkan datang dari CEO Amazon yang juga orang terkaya di bumi, Jeff Bezos bercerai dengan istrinya MacKenzie setelah menjalani pernikahan selama 25 tahun.

Bezos mengumumkan kabar perceraian itu melalui Twitter. Pasangan yang dikenal selalu hangat dan mesra tersebut menikah pada 4 September 1993 dan dikaruniai 4 orang anak.

“Kami ingin orang tahu terhadap perkembangan dalam kehidupan kami. Sebagaimana yang diketahui keluarga dan teman dekat, setelah periode panjang mengeksplorasi, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan kami sebagai teman,” demikian pernyataan bersama Bezos dan MacKenzie.

“Kami memiliki kehidupan bersama yang hebat sebagai pasangan menikah dan kami juga melihat masa depan yang baik sebagai orang tua, teman, mitra dan sebagai individual dalam melakukan usaha dan petualangan,” lanjut mereka.

Bezos dan MacKenzie dikenal sebagai pasangan yang serasi dan kerap memuji satu sama lain, sehingga kabar ini cukup mengejutkan. Mereka juga sangat menjaga kehidupan pribadi.

Bezos dan MacKenzie pernah satu kantor sebelum mendirikan Amazon, di sanalah mereka bertemu dan jatuh cinta. Kursi mereka di kantor berdekatan dan Mackenzie sering mendengar tawa Bezos.

“Sepanjang hari aku mendengar dia tertawa. Bagaimana mungkin kalian tidak jatuh cinta dengan tawa itu?” kata MazKenzie yang berprofesi sebagai penulis novel.

Bezos saat ini memiliki harta sekitar USD 137 miliar berdasarkan perhitungan Forbes dan sejak tahun lalu adalah orang paling kaya di dunia, menggusur pendiri Microsoft, Bill Gates. Sekitar 90% kekayaan Bezos itu berasal dari kepemilikan sahamnya di Amazon, di mana dia punya sekitar 80 juta lembar saham. Dia juga memiliki beragam properti mewah yang tersebar di Washington sampai California.(Teknologi)

Advertisement

Science & Technology

Eksklusif! Begini Penampakan Google Pixel 4

Published

on

Finroll.com –  Google Pixel 4 menjadi salah satu smartphone panas yang paling ditunggu saat ini. Ketika beberapa waktu lalu, Google “mengonfirmasi” wujud Google Pixel generasi keempat ini sedikit banyak mendekati berbagai spekulasi, render dan perkiraan yang dibuat oleh penggila gadget.

Banyak yang menganggap, bahwa smartphone terbaru Google ini sedikit banyak terlihat seperti iPhone.

Benarkah? Bisa saja, tetapi selera orang-orang antara satu dengan yang lain tentu berbeda. Dan hal itulah yang membuat perusahaan smartphone harus berani mengambil keputusan, terkait dengan desain smartphone barunya.

Pun dengan Google Pixel 4 ini, meskipun sampai sejauh ini smartphone buatan Google selalu mendapatkan sambutan yang positif. Terutama pada bagian belakang, di mana perusahaan smartphone bisa menuangkan berbagai ide dan pengaplikasian berbagai macam teknologi pada sebuah smartphone.

Google Pixel 4, memiliki housing kamera yang cukup besar, mirip dengan apa yang dilakukan oleh Huawei pada Mate 20 Seriesnya, hanya dengan sedikit perbedaan pada penempatannya, yaitu di pojokan kiri atas. Sementara tiga kamera dan satu LED Flash berada pada satu housing, dengan penyusunan berbentuk diamond.

Terbaru, setelah beberapa saat Google mengkonfirmasi wujud dari Google Pixel 4 ini, sebuah smartphone misterius tertangkap kamera sedang digunakan oleh seseorang. Smartphone tersebut diduga kuat sebagai Google Pixel 4, karena modul kameranya terlihat jelas sama dengan apa yang telah banyak muncul di internet. Hanya saja, smartphone tersebut tertutupi oleh case yang menyamarkan logo smartphone.

Bisa jadi smartphone itu adalah iPhone 11.

Tetapi menurut 9to5Google, smartphone tersebut adalah Google Pixel 4 XL dilihat dari ukuran yang terlihat. Lebih lanjut menurut orang yang menangkap gambar tersebut di bagian depan terlihat memiliki bezel yang cukup untuk menempatkan kamera depan. Sehingga untuk sementara Google Pixel 4 sepertinya tidak akan menggunakan notch ataupun punch hole.

Smartphone tersebut tertangkap kamera sedang digunakan oleh seseorang di London, dan akan dirilis kemungkinan pada Oktober mendatang.

Continue Reading

Science & Technology

Tembus 400 Juta Download, PUBG Mobile Rilis Update

Published

on

Tembus 400 Juta Download, PUBG Mobile Rilis Update

Finroll.com – Tencent Games mengumumkan jumlah pengguna aktif PUBG Mobile aktif di seluruh dunia mencapai 50 juta. Jumlah download PUBG Mobile untuk perangkat Android dan iOS mencapai 400 juta.

Sebelumnya, di bulan Maret lalu, PUBG Mobile telah memiliki total 30 juta pengguna aktif setiap harinya yang tersebar di seluruh dunia. Kurang dari setahun, PUBG tercatat memiliki total download 200 juta untuk perangkat Android dan iOS. Pencapaian ini diumumkan bertepatan dengan ulang tahun PUBG yang pertama.

PUBG Mobile sendiri diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS pada 9 Februari 2018. Pencapaian ini juga sejalan dengan prestasi yang dicapai PUBG Mobile selama setahun berkarir.

Merayakan pencapaian nya kali ini, PUBG merilis update versi 0.13.0 yang menyajikan konten baru. Mulai dari mode pertempuran 4v4 baru, peta baru, skin kustom, dan opsi setting.

Update ini juga menyajikan tema Godzilla: King of the Monsters eksklusif dalam event khusus. Selain itu, ada peningkatan sistem pencegahan cheat pihak ketiga dan indikator latensi baru yang terlihat dari layar utama.

Disertakan pula hadiah eksklusif untuk 100 pemain top. Update PUBG versi 0.13.0 sudah bisa di download di Google Play Store dan App Store untuk perangkat Android dan iOS.

Continue Reading

Science & Technology

Huawei Buat Mobil Otonom dan Siap Mengaspal Tahun 2021

Published

on

Huawei Buat Mobil Otonom dan Siap Mengaspal Tahun 2021

Finroll.com – Perusahaan perangkat telekomunikasi dan jaringan asal China Huawei, Dikabarkan sedang mengerjakan pembuatan mobil otonom.

Huawei bekerjasama dengan sejumlah perusahaan asal Eropa, Jepang dan China. Diproyeksi, peluncuran Mobil Otonom pertamanya akan mengaspal paling cepat pada tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Dang Wenshuan, Chief Strategy Architect Huawei. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya menyediakan teknologi kecerdasan buatan untuk sejumlah produsen mobil seperti Audi dan GAC Toyota Motor. Nama terakhir merupakan perusahaan patungan antara Toyota, Beijing New Energy Automobile, dan Changan Automobile.

“Dari yang saya ketahui, kami tengah bekerja sama untuk bisa mengapalkan mobil ini (otonom) pada 2021 atau 2022. Ini akan berada di China, tapi tidak hanya di China, ini juga akan tersedia di Eropa,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari Financial Times, Kamis (13/6/2019).

Patut diketahui bahwa Huawei menggarap mobil otonom level 4, atau kedua tertinggi dalam hierarki teknologi tersebut. Mobil otonom sendiri dikategorikan dalam berbagai level, muladi dari 1 hingga 5.

Nah, mobil otonom level 4 memiliki tingkat otomasi yang tinggi. Di sini, pemilik mobil bisa menyerahkan urusan mengemudi pada mobil itu sendiri selama kondisinya mendukung. Jika cuaca sedang hujan atau bersalju, mobil tidak dapat menjalankan fungsi otonomnya sehingga pemilik harus mengemudi.

Lantas, mengapa Huawei tidak membuat mobil otonom level 5 sekalian? Menurut Dang, teknologi tersebut tidak akan benar-benar terjadi.

Sebelumnya, Kepala Kendaraan Komersial Volkswagen (VW) Thomas Sedran, sempat mengatakan teknologi itu sangat kompleks. Butuh infrastruktur generasi terbaru di semua sisi jalanan serta peta digital berteknologi tinggi agar sistem bisa membaca marka jalan secara sempurna.

Saat ini, kebanyakan mobil otonom berada di level 3. Meski begitu, sejumlah nama seperti Lyft, Uber, dan Google dilaporkan juga tengah menggarap mobil otonom level 4.

Continue Reading
Advertisement

Trending