Connect with us

Sepakbola

Mohamed Salah siap korbankan mimpi Liga Champions demi Liga Premier

Published

on


Mohamed Salah siap korbankan mimpi Liga Champions demi Liga Premier

Finroll.com – Mohamed Salah mengatakan ia siap mengorbankan mimpinya memenangi Liga Champions, jika itu bisa membawa Liverpool memenangi gelar Liga Premier musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu saat ini berada di urutan kedua dalam liga, satu poin di bawah Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa.

Mereka menghadapi juara Bundesliga Bayern Munich pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu besok, dengan kedudukan masih imbang setelah bermain seri tanpa gol di Anfield.

Meskipun Salah mengakui bahwa Liga Champions adalah “kompetisi paling bergengsi” bagi dia, ia akan senang bagi Liverpool jika memenangi Liga Premier.

Baca Juga: Real Madrid: Welcome Back Zizou (Zinedine Zidan)

Salah mengatakan “Saya akan jujur kepada Anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah UCL (UEFA Champions League).

“Namun mimpi bagi seluruh kota dan klub adalah liga.

“Maka, saya senang mengorbankan mimpi saya bagi mimpi mereka tapi jika kami memenangi keduanya itu akan hebat dan ini lah yang sedang berusaha kami lakukan,” katanya dikutip dari Skysports, Selasa.

Jurgen Klopp mengatakan ia tidak cemas oleh kurangnya gol dari Mohamed Salah pada pekan-pekan belakangan ini.

Pemain nasional Mesir itu mengatakan ia berharap tim yang memimpin saat ini, City, “tergelincir” dan Liverpool, serta dirinya, siap untuk memanfaatkannya.

“Kompetisinya sangat ketat dan kami menghadapi pertandingan-pertandingan tersisa yang sulit, begitu juga mereka,” tambah Salah.

“Yang bisa Anda lakukan adalah memenangi pertandingan-pertandingan Anda dan semoga mereka gagal dalam salah satunya sehingga kami bisa memenangi gelar.

“Pikiranku tajam dan ada tekanan tetapi saya kuat secara mental dan kami tinggal terus maju saja.

“Kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan pada akhir musim tetapi secara mental saya siap untuk segalanya.”

Sepakbola

Reaksi Keras ManCity soal Gosip Guardiola ke Juventus

Published

on

By

Dicuekin Sarri Tak Jabat Tangan, Pep Guardiola Balas Dengan Komentar Dewasa

Finroll.com – Manajemen Manchester City memberikan respons keras usai mendengar gosip Pep Guardiola menerima tawaran Juventus. Adalah Alberto Galassi, seorang Anggota Dewan City yang memberikan pernyataan terkait isu tersebut.

Dalam berita sebelumnya, Guardiola disebut sudah menerima tawaran yang disodorkan Juventus. Manajer berusia 48 tahun ini dikabarkan bakal menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang sudah mundur dari Juventus.

Bukan cuma itu, Guardiola juga disebut akan menerima kenaikan gaji hingga mencapai 24 juta Euro, atau setara dengan Rp387,7 miliar per tahunnya. Padahal, di sisi lain, kontrak Guardiola bersama armada The Sky Blues masih tersisa dua tahun lagi.

Mewakili manajemen City, Galassi pun memberikan reaksi keras. Menurutnya, rumor bakal hengkangnya Guardiola ke Juventus tak berdasar dan sangat konyol.

“Dia (Guardiola) ingin tetap bertahan di Manchester City. Selain itu, klub seperti Juventus tidak akan membiarkan berita seperti itu keluar. Man City tidak mungkin tidak mempertimbangkan dan tidak mengetahui jika ditinggalkan,” kata Galassi kepada Sky Sport Italia.

“Gosip ini tidak berdasar. Sulit dipercaya media mengejar rumor semacam ini. Ini sangat konyol. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan dia tidak akan percaya kata-katanya tidak didengarkan. Dia tidak ingin pergi. Oleh sebab itu, tidak ada masalah karena memang sebenarnya tidak ada apa-apa” ujarnya.

Bersama City sejak 1 Juli 2016, Guardiola mampu mendaratkan enam gelar ke Etihad Stadium. Dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, serta satu gelar Community Shield, adalah sederet gelar yang dipersembahkan Guardiola buat armada Manchester Biru.

Continue Reading

Sepakbola

Hormati Inter Milan, Jose Mourinho Tolak Tawaran Juventus

Published

on

Hormati Inter Milan, Jose Mourinho Tolak Tawaran Juventus

Finroll.com – Jose Mourinho juga secara tak langsung membenarkan adanya ajakan dari Ronaldo untuk merapat ke Turin.

Jose Mourinho dilaporkan menolak kemungkinan untuk bergabung dengan Juventus karena manruh hormat pada mantan klubnya, Inter Milan.

Manajer berusia 56 tahun tersebut telah berstatus tanpa klub sejak dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu. Namun awal bulan ini, ia menyatakan siap untuk kembali ke dunia manajerial untuk musim 2019/20.

Dengan Massimiliano Allegri yang dipastikan pergi dari Juventus pada akhir musim ini, nama Mourinho pun muncul sebagai salah satu kandidat pelatih anyar kampiun Serie A Italia tersebut.

Sejumlah laporan bahkan menyebut Cristiano Ronaldo, yang pernah bekerja dengan eks pelatih Chelsea itu saat di Real Madrid mulai 2010 hingga 2013, untuk merapat ke Turin.

Namun media ternama AS melansir bahwa kemungkinan Mourinho untuk menangani Juventus sangat kecil karena punya hubungan sejarah manis bersama Inter, rival Bianconeri yang sukses dibawanya meraih treble pada 2010 lalu.

Sejumlah laporan bahkan menyebut Cristiano Ronaldo, yang pernah bekerja dengan eks pelatih Chelsea itu saat di Real Madrid mulai 2010 hingga 2013, untuk merapat ke Turin.

Namun media ternama AS melansir bahwa kemungkinan Mourinho untuk menangani Juventus sangat kecil karena punya hubungan sejarah manis bersama Inter, rival Bianconeri yang sukses dibawanya meraih treble pada 2010 lalu.

Selain itu, hubungan Mourinho dengan fans Juventus tidaklah bagus. Ia pernah mendapat sorakan negatif saat membawa Manchester United menang 2-1 di Allianz Stadium pada fase grup Liga Champions musim ini.

“Salah satu dari pemain yang punya hubungan baik dengan saya, ia bermain untuk sebuah tim dan berkata kepada saya: ‘Anda harus datang ke sini musim depan’. Dan saya katakan padanya: ‘Mereka [fans] tidak suka saya’.” isyarat Mourinho kepada beIN Sport soal ajakan bergabung dengan Juventus dari Ronaldo.

“Ia berkata kepada saya: ‘Anda memenangkan tiga pertandingan dan mereka akan mencintai Anda’.”

“Ini hanya… Kami adalah profesional dan kami punya rasa hormat satu sama lain, bahkan ketika kami memiliki reaksi buruk di lapangan, saat jumpa pers, seorang pemain bisa menjadi lebih agresif dengan yang lain.”

“Orang-orang dari industri yang sama dan pada akhirnya orang saling menghormati.”

Selain Mourinho, sejumlah nama pelatih tenar seperti manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino hingga bos Manchester City, Pep Guardiola juga masuk dalam radar Juventus.(goal.com)

Continue Reading

Sepakbola

Come Back, Marko Simic: Kita Juara Bertahan, Selalu Ingin Menang

Published

on

Come Back, Marko Simic: Kita Juara Bertahan, Selalu Ingin Menang

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menegaskan, sebagai juara bertahan Liga 1 musim lalu, Macan Kemayoran akan selalu mengincar kemenangan di setiap laga yang mereka jalani, termasuk saat melakoni pertandingan pertama Liga 1 2019 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5) malam nanti.

Marko Simic yang sebelumnya sempat absen selama tiga bulan karena tersangkut permasalahan hukum di Australia mengakui, pertandingan nanti tidak akan mudah. Apalagi musim lalu, mereka sempat takluk ketika bermain di markas Barito Putera tersebut. Meski demikian, ia menegaskan, bahwa timnya siap untuk melakoni pertandigan dan menargetkan tiga poin.

“Tahun lalu kita yang juara. Kitalah juara bertahan dan dimanapun kita bermain kita selalu ingin menang. Jadi persiapan kita di setiap pertandingan itu sama, mau itu bermain di kandang atau kandang kita ingin menang,” tegas Marko Simic pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi Youtube Persija Jakarta.

Terkait kondisinya yang sempat absen cukup lama dari lapangan hijau, penyerang Kroasia itu memastikan kalau dirinya sehat dan bugar untuk melakoni pertandingan nanti.

“Terkait saya, saya memang tidak bermain (sepak bola) selama tiga bulan dan saya sangat merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepak bola dan akhirnya saya kembali dan saya bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan untuk bermain sepak bola lagi,” jelasnya.

“Saya sehat dan sangat bugar. Saya sekarang hanya tinggal mengikuti apa arahan dari tim pelatih dan dengan bantuan rekan satu tim, saya yakin bisa segera kembali ke penampilan terbaik saya,” tambahnya.

Walaupun cukup optimistis dengan peluang Persija Jakarta untuk memetik tiga angka pada laga nanti, Simic menilai Barito Putera adalah tim kuat yang juga selalu didukung oleh suporter setianya.

“Mereka punya pendukung luar biasa, sehingga tim yang datang ke sini pastinya akan kesulitan. Ditambah mereka memiliki pelatih dan pemain yang bagus,” pungkasnya.

 

 

Continue Reading
Advertisement

Trending