Connect with us

Videos

Mengejutkan, Bradley Cooper Mendadak Muncul di Konser Residensi Lady Gaga

Published

on


Featured Video Play Icon

Bradley Cooper mendadak muncul dalam penampilan konser residensi Lady Gaga di Las Vegas baru-baru ini. Keduanya membawakan lagu tema A Star Is Born, ‘Shallow’ secara langsung untuk pertama kalinya.

Finroll.com – Dalam video yang diunggah oleh fans Gaga di YouTube pada Sabtu (26/1) lalu, tampak Gaga menghampiri Cooper yang datang dari salah satu sisi panggung dan membawanya ke piano tempat musisi itu biasa tampil.

Digandeng menuju piano, Cooper sempat kikuk kala disambut dengan histeris oleh para penggemar Gaga, Little Monster. Ia pun kemudian menerima seperangkat alat dengar dari Gaga dan mengenakannya.

“Sebenarnya saya tak pernah menggunakan ini,” kata Cooper kepada para Little Monster. Gaga pun turut membantu Cooper mengenakan alat pendengaran itu sembari diiringi dentingan gitar yang memainkan melodi awal lagu ‘Shallow’.

Usai merasa cukup siap, Cooper pun menyapa para penonton konser residensi bertajuk ‘Enigma’ tersebut. “Hallo Vegas,” katanya yang dilanjutkan dengan berdeham.

Jelang Cooper mulai menyanyikan bait awal ‘Shallow’, Gaga mendadak mengubah posisi duduknya ke lantai. Dan menyenderkan sikunya di paha Cooper sembari melihat aktor tersebut bernyanyi di atas panggung untuk pertama kalinya.

Para fans pun menyambut meriah kala Cooper mulai bersenandung dan ikut menyanyikan lagu yang telah memenangkan piala Golden Globe Awards 2019 kategori Original Song tersebut.

Usai membawakan bagiannya, Cooper memberikan kembali kepada Gaga yang mulai bangkit kembali ke pianonya. Kala Gaga mulai memainkan melodi, Cooper sempat kikuk di atas panggung.

Keduanya sempat duet di bagian akhir lagu usai Gaga menarik Bradley Cooper untuk duduk di sampingnya.

Lagu ‘Shallow’ yang ditulis Lady Gaga bersama Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando tersebut mendulang banyak pujian dan pamor secara komersil.

Secara komersial, lagu ‘Shallow’ tercatat berhasil menjadi jawara tangga lagu di puluhan negara.

Secara capaian kualitas, lagu ini mendapatkan piala Golden Globe, empat nominasi Grammy Awards termasuk Record of the Year dan Song of the Year, serta nominasi Original Song di Piala Oscar 2019. (CNNIndonesia)

Entertainment

Trailer Si Doel The Movie 2 Sudah Rilis, Waah…. Seperti Apa Ya Kisah Cinta Bang Doel, Sarah, Dan Zaenab? Jadi Penasaran….

Published

on

Featured Video Play Icon

Trailer perdana sekuel ‘Si Doel The Movie‘ telah resmi dirilis pada Rabu (27/3) malam. Dalam video berdurasi satu setengah menitan itu, Doel (Rano Karno) digambarkan masih menghadapi kegalauan cintanya pada Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy).

Sepulang dari Belanda, Doel berusaha menutupi pertemuannya dengan Sarah dan sang putra tunggal dari Zaenab. Ia meminta Mandra agar tak membocorkan kepada Zaenab, bahkan adik kandungnya Atun (Suti Karno). (Waaaaah, makin penasaran aje dah sama cerita si doel the movie 2 ini.)

Namun, upaya itu akhirnya ketahuan juga. Zaenab pun gelisah, tak tahu harus bertahan dengan Doel ataupun merelakan ia kembali ke Sarah. Kegelisahannya semakin menjadi saat orang-orang justru meminta dia untuk bertahan dan memperjuangkan Doel.

Sementara itu, Sarah sendiri masih gamang setelah meminta diceraikan oleh Doel.

Di antara konflik cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab, film yang diarahkan oleh Rano Karno ini turut menampilkan beberapa pemain lawas yang tak muncul di seri pertama Si Doel The Movie seperti Munaroh, dan juga ibu dari Zaenab.

Tak hanya sejumlah pemain utama, Si Doel The Movie 2 bakal turut menampilkan aksi Maknyak yang diperankan Aminah Cendrakasih, Rey Bong sebagai Dul, Adam Jagwani sebagai Hans, serta Ahmad Zulhoir Mardia sebagai Kartubi atau Abi.

Si Doel The Movie 2 direncanakan tayang pada Lebaran 2019 atau sekitar awal Juni mendatang.

Continue Reading

Sepakbola

Video: Highlight Liga Eropa, Dynamo Kyiv 0 – 5 Chelsea

Published

on

Featured Video Play Icon

Highlight Liga Eropa – Olivier Giroud berhasil melesakkan hat-trick saat Chelsea bertandang ke markas Dynamo Kiev. Giroud kini memimpin daftar top skor Liga Europa musim ini.

Finroll.com – Chelsea menang 5-0 dalam leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion NSK Olimpiyskiy, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB. Hat-trick Giroud dilengkapi dengan gol-gol Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi.

Berkat kemenangan ini, The Blues – julukan Chelsea – melaju mulus. Mereka lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan skor agregat 8-0.

Dikutip dari situs resmi UEFA, Chelsea memang tampil sangat mendominasi. The Blues memimpin penguasaan bola hingga 61 persen.

Baca Juga: Chelsea Berpeluang Memanggil Kembali Jose Mourinho Untuk Menggantikan Peran Sarri

Dari segi peluang, Chelsea memiliki 13 yang 8 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Dynamo Kyiv mempunyai 8 kesempatan, di mana 2 menuju ke gawang.

Susunan pemain:

Dynamo Kyiv Vs Chelsea

Dynamo Kyiv (4-2-3-1): 71-Denis Boyko; 44-Tamas Kadar, 94-Tomasz Kedziora, 26-Mykyta Burda, 16-Vitalii Mykolenko; 8-Volodymyr Shepelev (18-Oleksandr Andrievsky 87′), 5-Sergey Sydorchuk (6-Tche Tche 65′); 15-Viktor Tsygankov, 10-Mykola Shaparenko, 17-Sidcley (45-Yevhen Smyrnyi 81′); 19-Denis Harmash

Pelatih: Aleksandr Khatskevich

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 3-Marcos Alonso, 2-Antonio Ruediger, 21-Davide Zappacosta (28-Cesar Azpilicueta 69′), 27-Andreas Christensen; 17-Mateo Kovacic, 7-N’Golo Kante (5-Jorginho 65′), 12-Ruben Loftus-Cheek; 22-Willian (11-Pedro Rodriguez 74′), 18-Olivier Giroud, 20-Callum Hudson-Odoi

Pelatih: Maurizio Sarri

Continue Reading

Science & Technology

Video: Detik-Detik Seorang Fotografer Hampir Ditelan Ikan Paus

Published

on

Featured Video Play Icon

Belum lama ini seorang fotografer mendapat pengalaman mengesankan di lepas pantai Afrika Selatan. Fotografer bernama Rainer Schimpf itu hampir ditelan ikan paus.

Finroll.com – Awalnya pria berumur 51 tahun itu menyelam kawasan Port Elizabeth Harbour, Afrika Selatan, sambil memotret hiu yang berenang di dekatnya. Namun tiba-tiba air bergejolak dan semuanya terjadi secara singkat.

“Saya hendak mengambil gambar hiu dengan bola umpan. Namun tiba-tiba semua gelap dan saya merasakan ada tekanan aneh di pinggang,” katanya seperti dilansir Science Alert, Selasa (12/3/2019).

Schimpf masuk ke mulut paus Bryde (Balaenoptera edeni edeni) yang panjangnya sekitar 14 sampai 15 meter seperti cuplikan di bawah ini.

Lokasi penyelaman Port Elizabeth Harbour adalah tempat migrasi hewan yang terbesar di Belahan Selatan. Di waktu-waktu tertentu sepanjang tahun, ada banyak penguin, anjing laut, lumba-lumba, paus, dan hiu bekerja sama menangkap sarden.

Schimpf yang sudah bekerja sebagai operator wisata selam selama lebih dari 15 tahun pun selalu mengambil momen migrasi itu dengan lensanya. Namun, sepertnya tahun ini dirinya yang menjadi santapan seekor paus.

Dalam situasi seperti itu, hanya sedikit yang bisa dilakukan Schimpf. Dia tahu, bahwa paus Bryde membuka mulut dan menelan apapun yang ada di depannya. Tidak ada waktu untuk merasa ketakutan.

Schimpf menahan napas dan berharap paus Bryde tidak menelannya. Beruntung impian itu terwujud hanya dalam dua detik dan paus Bryde membuka mulutnya lagi.

“Momen selanjutnya paus bergerak ke arah lain dan saya merasakan tekanan. Setelah itu saya keluar dari mulutnya,” kata Schimpf.

Beruntung rekannya sesama fotografer Heinz Toperczer melihat kejadian itu dan berhasil mengabadikannya. Sulit untuk mengatakan siapa yang lebih terkejut dalam situasi ini, Schimpf atau paus. Terlebih peristiwa ini mungkin tidak disangka oleh paus.

“Ketika mulut paus terbuka, mereka tidak dapat benar-benar melihat apa yang ada di depannya. Saya kira paus berpikir itu adalah lumba-lumba,” kata sesama instruktur penyelaman Claudia Weber-Gebert. ”

Paus bukan pemakan manusia. Ini bukan serangan, itu bukan kesalahan paus dan mereka benar-benar sensitif. Mereka adalah raksasa yang lembut, dan itu hanya kecelakaan.

Jika memang paus ingin melakukannya, ia tidak akan bisa menelan Schimpf. Sebagai bagian dari keluarga paus balin, paus Bryde memiliki kerongkongan relatif kecil, lebih kecil dari bola basket. Sehingga mereka hanya bisa memangsa plankton, udang kecil, dan sarden, mustahil menelan manusia.

“Jika yang melakukan itu adalah hiu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Schimpf. (Kompas)

Continue Reading
Advertisement

Trending