Connect with us

Videos

Mengejutkan, Bradley Cooper Mendadak Muncul di Konser Residensi Lady Gaga

Published

on


Featured Video Play Icon

Bradley Cooper mendadak muncul dalam penampilan konser residensi Lady Gaga di Las Vegas baru-baru ini. Keduanya membawakan lagu tema A Star Is Born, ‘Shallow’ secara langsung untuk pertama kalinya.

Finroll.com – Dalam video yang diunggah oleh fans Gaga di YouTube pada Sabtu (26/1) lalu, tampak Gaga menghampiri Cooper yang datang dari salah satu sisi panggung dan membawanya ke piano tempat musisi itu biasa tampil.

Digandeng menuju piano, Cooper sempat kikuk kala disambut dengan histeris oleh para penggemar Gaga, Little Monster. Ia pun kemudian menerima seperangkat alat dengar dari Gaga dan mengenakannya.

“Sebenarnya saya tak pernah menggunakan ini,” kata Cooper kepada para Little Monster. Gaga pun turut membantu Cooper mengenakan alat pendengaran itu sembari diiringi dentingan gitar yang memainkan melodi awal lagu ‘Shallow’.

Usai merasa cukup siap, Cooper pun menyapa para penonton konser residensi bertajuk ‘Enigma’ tersebut. “Hallo Vegas,” katanya yang dilanjutkan dengan berdeham.

Jelang Cooper mulai menyanyikan bait awal ‘Shallow’, Gaga mendadak mengubah posisi duduknya ke lantai. Dan menyenderkan sikunya di paha Cooper sembari melihat aktor tersebut bernyanyi di atas panggung untuk pertama kalinya.

Para fans pun menyambut meriah kala Cooper mulai bersenandung dan ikut menyanyikan lagu yang telah memenangkan piala Golden Globe Awards 2019 kategori Original Song tersebut.

Usai membawakan bagiannya, Cooper memberikan kembali kepada Gaga yang mulai bangkit kembali ke pianonya. Kala Gaga mulai memainkan melodi, Cooper sempat kikuk di atas panggung.

Keduanya sempat duet di bagian akhir lagu usai Gaga menarik Bradley Cooper untuk duduk di sampingnya.

Lagu ‘Shallow’ yang ditulis Lady Gaga bersama Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando tersebut mendulang banyak pujian dan pamor secara komersil.

Secara komersial, lagu ‘Shallow’ tercatat berhasil menjadi jawara tangga lagu di puluhan negara.

Secara capaian kualitas, lagu ini mendapatkan piala Golden Globe, empat nominasi Grammy Awards termasuk Record of the Year dan Song of the Year, serta nominasi Original Song di Piala Oscar 2019. (CNNIndonesia)

News

Video detik-detik Masa Demonstran SP-AMT Hadang Mobil Presiden

Published

on

Featured Video Play Icon

Finroll.com – Massa demonstran dari Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki (SP-AMT) menghadang mobil dinas Presiden Joko Widodo yang melintas di Jalan Medan Merdeka Barat, Rabu (13/2/2019).

Massa demonstran yang telah bertahan di depan Istana Negara berminggu-minggu, akhirnya menerobos iring-iringan mobil Jokowi yang dijaga oleh Paspampres.

Insiden saling dorong terjadi pukul 18.54 WIB di dekat Taman Pandang Istana, Jakarta Pusat.

Salah seorang istri dari pendemo terpantau berhasil menemui Jokowi dan berbincang dengan Presiden yang bertahan di dalam mobil.

Saat itu penjagaan ketat oleh petugas yang bersenjata lengkap, sehingga sejumlah demonstran lain tidak berhasil merangsek mendekati mobil RI 1 tersebut.

Iring-iringan Presiden sempat tertahan sekitar 15 hingga 20 menit akibat aksi nekat para demonstran tersebut.

Dalam kejadian tersebut terdapat lima orang pingsan, namun empat di antaranya kini sudah siuman setelah menerima perawatan dari Dinas Kesehatan DKI.

Sementara satu orang lainnya yang dikabarkan terinjak sudah dibawa oleh sebuah mobil Avanza, yang menurut petugas mobil dari pendemo.

Continue Reading

Entertainment

Dapat Tiga Penghargaan Sekaligus di Ajang Grammy Awards 2019, Lady Gaga Menangis Terharu!

Published

on

Featured Video Play Icon

Minggu (10/2/2019) malam waktu setempat menjadi hari digelarnya ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Bertempat di Staples Center, Los Angeles, Alicia Keys akan menjadi host acara musik tahunan tersebut.

Finroll.com – Lady Gaga dinominasikan untuk lima penghargaan di Grammy Awards 2019. Ia pun mengawalinya dengan memenangi nominasi Best song written for visual media untuk singel “Shallow”, Best pop solo performance untuk “Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?)”,  dan Best Pop Duo/Group Performance untuk “Shallow”.

“Aku tak akan bisa memakai make up malam ini. Kami baru saja memenangkan nominasi Grammy pertama kami malam ini. Aku menangis karena rasa bangga dan syukur. Terima kasih Grammy dan rekanku dan Bradley. I love you so much, thank you,” tulis Gaga di Twitternya.

Kemenangan Gaga di awal Grammy 2019 ini disambut dengan suka cita oleh bintang A Star is Born itu. Dengan sedikit bercanda Gaga mengatakan jika dia tak akan bisa memakai make up hari ini karena tak berhenti menangis atas kemenangannya.

“Sebuah piala Grammy untuk Joanne ini lebih dari yang pernah aku dan keluargaku impikan. Aku menyanyikan versi itu dalam sekali take dan menuangkan semua jiwa dan hidupku lewat itu. Terima kasih banyak atas kado ini. Aku benar-benar terkejut. Kemenangan Grammy kedua malam ini,” sambung Gaga di tweet berikutnya.

Lady Gaga dan aktor Bradley Cooper juga berhasil menyabet piala di nominasi Best Pop Duo/Group Performance.

“Congrats Best Pop Duo/Group Performance winner – “Shallow” @LadyGaga and #BradleyCooper #GRAMMYs,” tulis akun Twitter @RecordingAcad.

Duet memikat Cooper dan Gaga itu menggeser nomine lainnya. Di antaranya “Fall In Line” Christina Aguilera Featuring Demi Lovato, serta “Don’t Go Breaking My Heart” Backstreet Boys.

Selain itu, nomine yang lain adalah “S Wonderful” Tony Bennett & Diana Krall, “Girls Like You” Maroon 5 Featuring Cardi B, “Say Something” Justin Timberlake Featuring Chris Stapleton, dan “The Middle” Zedd, Maren Morris & Grey.

Lagu “Shallow” merupakan salah satu soundtrack dalam film A Star is Born, di mana Lady Gaga dan Bradley Cooper bermain.

Kebahagiaan Gaga tak hanya sampai di situ. Pasalnya, beberapa jam sebelum namanya diumumkan sebagai pemenang Grammy 2019, ia sudah lebih dulu dihadiahi piala BAFTA Award yang berlangsung di London, Inggris bersamaan dengan Grammy.

Dengan ini, Gaga mencatatkan diri sebagai penyanyi pertama yang memenangkan piala Grammy dan BAFTA secara bersamaan di hari yang sama. Sayangnya, Gaga tak bisa menerima langsung piala kemenangannya di BAFTA Award karena ia harus menghadiri Grammy di Los Angeles.

Gaga memang dijadwalkan untuk meramaikan Grammy 2019 hari ini. Tak hanya sebagai salah satu pemenang atau nominee, tapi juga untuk tampil membawakan lagu Shallow bersama rekannya, Bradley Cooper.

Continue Reading

Videos

Edan! Buat Hujan Uang di Hong Kong, Pria Ini Justru Dibekuk Polisi

Published

on

Featured Video Play Icon

Seorang pria bernama Wong Ching-kit ditangkap polisi Hong Kong atas ulahnya yang bikin heboh publik. Dia melemparkan banyak uang tunai dari atas gedung tinggi di Hong Kong dan menyiarkannya secara langsung di Facebook yang seolah-olah merupakan adegan hujan uang.

Wong yang dikenal dengan sebutan “Coin Young Master” ditangkap polisi pada hari Minggu (16/12/2018).

Pada Minggu sore, pria berusia 24 tahun itu tiba di Sham Shui Po dengan sebuah mobil sport Lamborghini dan memegang setumpuk uang kertas HKD500.

Edan! Buat Hujan Uang di Hong Kong, Pria Ini Justru Dibekuk Polisi

Menurut surat kabar Hong Kong, Ming Pao, petugas polisi menahannya ketika dia mulai membagikan uang tunai.

Sebelumnya Wong mengumumkan bahwa dia akan membagikan kupon makan di luar sebuah restoran pada hari Minggu.

Video yang mengabadikan adegan “hujan uang” itu dibuat pada hari Sabtu. Di video itu, Wong menunjukkan kerumunan ratusan orang berebut uang kertas pecahan HKD100 yang beterbangan di Jalan Fuk Wa di Sham Shui Po.

Baca Juga: Pagi Ini IHSG Dibuka Melemah ke Level 6.163,63

“Saya ingin tahu apakah ada di antara kalian yang percaya bahwa uang bisa jatuh dari langit?” katanya saat live streaming Facebook, sebelum kamera menyorot ke atas gedung di dekatnya.

Wong mengatakan di posting Facebook bahwa ia ingin membantu orang miskin dengan merampok orang kaya.

Polisi mengatakan Wong ditangkap karena perilaku tidak tertib di tempat umum dan telah meminta anggota masyarakat untuk menyerahkan uang yang mereka ambil.

Polisi mengaku sudah mengumpulkan sekitar HKD6.000 dalam bentuk lembaran HKD100.

Wong diyakini sebagai pemilik Coin’s Group dan berada di balik halaman Facebook Epoch Cryptocurrency.

Cryptocurrency telah menjadi sumber kekayaan yang sangat besar bagi beberapa orang dalam beberapa tahun terakhir, dan tahun 2017 menjadi tahun munculnya ratusan mata uang virtual yang dipimpin oleh bitcoin. (Sindo)

Continue Reading
Advertisement

Trending