Connect with us

Entertainment

Masih Berduka, Ariana Grande Batal Hadiri Emmy Awards 2018

Published

on


Finroll.com — Penyanyi Ariana Grande tampaknya belum siap untuk kembali berada dalam sorotan publik, usai meninggalnya sang mantan kekasih rapper Mac Miller sepekan yang lalu.

Pelantun ‘No Tears Left to Cry’ itu seharusnya menghadiri ajang penganugerahan Emmy Awards 2018 di Microsoft Theater di Los Angeles, Senin (17/9) waktu Amerika Serikat bersama kekasihnya komedian Pete Davidson.

Namun perwakilan Grande mengumumkan bahwa pasangan selebriti itu memilih untuk tidak datang.

“Ariana tidak akan menghadiri Emmy malam ini. Pete juga memilih untuk tidak hadir bersamanya di New York,” demikian pernyataan dari tim Grande kepada People seperti yang dikutip pada Selasa (18/9).

Alasan utama Grande tak menampakkan batang hidungnya di ajang penghargaan pertelevisian tersebut yakni karena masih berduka dengan kepergian pria yang dikencaninya selama dua tahun itu.

Padahal beberapa waktu sebelum Emmy Awards dilangsungkan, tersiar bahwa penyelenggara telah menyediakan kursi untuk Grande dan Davidson secara berdampingan.

Keduanya ditempatkan di belakang kursi pemeran utama serial ‘Westworld’, Jeffrey Wright.

“Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi dirinya. Dia akan berada di rumah dan menghabiskan masa-masa ini untuk dekat dengan orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru,” lanjut perwakilan penyanyi berusia 25 tahun itu, dikutip dari E!News.

Melalui sumber tersebut, Grande dilaporkan berterima kasih kepada para penggemar atas pengertian mereka terhadap situasi sulit dialaminya.

Acara Emmy Awards ke-70 diselenggarakan 10 hari setelah Miller ditemukan tewas pada usia 26 tahun dengan dugaan overdosis.

Kepergian sang mantan kekasih pun meninggalkan duka yang mendalam untuk Ariana.

Ia menyampaikan itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya baru-baru ini.

“Saya mengagumimu sejak hari pertama saya bertemu denganmu, kala saya 19 tahun dan saya akan selalu begitu,” kata Ariana dalam keterangan unggahannya itu.

“Saya tak percaya kau tak ada di sini lagi. Saya sungguh tak siap untuk ini. Kita membicarakan tentang ini. Seringkali. Saya sungguh marah, saya sangat sedih saya tak tahu apa yang harus saya lakukan,” lanjutnya.

“Kau adalah teman tersayang saya. Untuk waktu yang lama. Maafkan saya tak bisa membantu atau membuat kesedihanmu pergi. Saya amat ingin melakukannya. Jiwa yang paling baik, paling manis, dengan iblis yang tak layak ia dapatkan. Saya harap dirimu baik-baik saja saat ini. Beristirahatlah.” (Cnnindonesia.com)

Advertisement

Entertainment

Yayan Ruhian Buka-bukan Soal Honor Main Film Holywood

Published

on

By

Finroll.com – Melebarkan karier aktingnya di kancah Internasional, Yayan Ruhian yang sebelumnya membintangi Star Wars: The Force Awakens, kini kembali dipercaya untuk bermain dalam film Hollywood. Ia membintangi John Wick 3: Parabellum bersama rekannya, Cecep Arif Rahman.

Dalam film itu, Yayan mengaku menikmati proses syuting bersama dengan aktor hebat Hollywood, seperti Keanu Reeves. Ia pun buka-bukaan mengenai honor yang ia terima selama terlibat dalam film tersebut.

Menurutnya, nominal pendapatan tidak lah penting baginya, karena kepuasan bermain dalam film besar ini merupakan satu-satunya yang ia ingin dapatkan.

“Saya rasa kalau angka, relatif. Jadi tergantung dari mana otak Anda berpikir, dari mana mata Anda melihat. Jadi jangan pernah kita melihat sesuatu itu dari angka, tapi bagaimana kita bisa menerima dan melihat itu menjadi sesuatu yang bermanfaat,” ujarnya di Jakarta, Senin, 21 Mei 2019.

“Jadi mari kita lihat sesuatu dari sudut pandang positif, dari kacamata yang produktif. Jangan melihat dari angka, karena kalau lihat dari angka sama seperti minum air laut, semakin diminum semakin haus,” lanjut Yayan.

Keikutsertaannya dalam film John Wick 3 ini juga diakuinya membuatnya semakin bangga karena bisa beradu akting dengan aktor-aktor kenamaan. Jika di film Star Wars ia beraduk akting dengan aktor kawakan Harrison Ford, di John Wick 3, ia beradu akting dengan Keanu Reeves.

“Saya tidak ketemu dengan banyak aktor di sana, tapi dari dua film ini, saya pertama di Star Wars, saya jumpa langsung, satu frame dengan Harrison Ford. Di (film) kedua, di John Wick ini saya satu frame langsung dengan Keanu Reeves. Dan dua-duanya di mata saya luar biasa, jauh di luar dugaan saya,” kata Yayan.

Menurutnya, Harrison dan Keanu merupakan aktor profesional di bidangnya dan tak menunjukkan sikap yang negatif kepadanya.

“Jadi tanpa mereka menggurui. Saya banyak belajar dari mereka. Mereka pantas jadi orang hebat, karena mereka pribadi yang hebat, mereka aktor yang tidak ngartis,” tutupnya.

Continue Reading

Entertainment

Ending-nya Mengejutkan, Twitter Heboh #GameofThronesFinale

Published

on

By

Finroll.com – Game of Thrones episode 6 season 8 resmi tayang pada Minggu 19 Mei 2018 di HBO jam 9 malam waktu Timur Amerika (Senin pagi WIB). Setelah episode 5 yang bertajuk The Bells pada pekan lalu sempat mengaduk-aduk emosi penonton, sepertinya episode 6 ini juga tak berbeda jauh.

Hal itu terlihat dari ramainya tagar #GameofThronesFinale yang menduduki trending topic di Twitter, hari ini Senin, 20 Mei 2019. Tentu saja tak mengherankan setelah pada episode lalu, para penggemar banyak berkomentar mengenai betapa epiknya kisah perebutan kekuasaan di Seven Kingdom itu. Terutama ketika Daenerys murka dan membakar orang-orang tak bersalah di King’s Landing dengan api naganya.

Buat kamu yang belum sempat nonton GoT episode kali ini, hati-hati jika melihat postingan di Twitter. Karena warganet tak hanya membubuhkan hashtag, tapi juga tentu saja sebaris dua baris kalimat disertai meme yang mengandung spoiler.

Misalnya saja pertanyaan besar para penggemar tentang siapa sebenarnya yang akan bertahta di Iron Thrones? Mengingat pada episode sebelumnya, Jon Snow terlihat kecewa pada Ibu Naga, begitu juga Arya dan Sansa Stark, dan banyak lagi yang lainnya yang mengecam.

Terlepas dari itu, ada pula postingan warganet yang menyebut bahwa tanpa disangka-sangka, justru Brandon Stark yang menduduki tahta. Benarkah? Yang pasti di antara meme-meme yang digulirkan warganet itu, ada yang tak puas hati dan menyebut tak seorang pun akhirnya memegang tampuk kekuasaan Iron Thrones.

Saat ini tagar #GameofThronesFinale telah digaungkan sebanyak 622 ribu, dan satu lagi #TheFinaleEpisode dengan 315 ribu cuitan.

Continue Reading

Entertainment

6 Fakta Menarik di Trailer Spider-Man: Far From Home

Published

on

By

Finroll.com  – Trailer Spider-Man: Far From Home yang diluncurkan pada Senin, 6 Mei 2019 sontak jadi trending di berbagai platform, mulai dari YouTube, Twitter, hingga Google. Banyak hal mencengangkan muncul dalam trailer tersebut.

Terlebih, Spider-Man: Far From Home ternyata benar-benar mengambil setting setelah kejadian dramatis Avengers: Endgame. Film ini pun akan menjadi penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menjadi pengawal untuk fase baru berikutnya.

Dari berbagai sumber, berikut hal-hal mengejutkan dalam trailer Spider-Man: Far From Home

1. Warisan Iron Man

Bagian paling memilukan adalah melihat Peter Parker (Tom Holland) masih dirundung duka akibat kepergian mentornya, Tony Stark (Robert Downey Jr). Semua tahu jika Peter dan Tony punya hubungan layaknya ayah-anak yang begitu dekat.

Dalam trailer, kematian Iron Man adalah punya andil besar dalam kepribadian Peter Parker sebagai superhero. Happy (Jon Fevreau) yang juga kaki tangan Tony Stark tampak mengambil alih tugas ‘mengasuh’ Peter Parker.

Peter bahkan terlihat berbalut hologram di tangan, yang diduga masih milik Stark. Ada juga momen ketika Peter memakai kacamata canggih yang sama seperti Tony Stark dan membuat banyak orang penasaran.

Penggemar makin histeris, karena Peter mengatakan, “Dunia butuh Iron Man baru,” mungkinkah?

2. Nick Fury

Peter Parker tampak segan berurusan dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Akhirnya bertemu, Fury membawa tugas dan tanggung jawab yang lebih besar untuk Spider-Man. Dia bahkan memperkenalkannya pada Mysterio (Jake Gyllenhaal) sebagai rekan baru mengatasi ancaman asing yang disebut The Elementals. Tak hanya itu, Fury mengungkap alasannya membutuhkan Spider-Man, yakni karena para Avengers lain sedang tak bisa diganggu.

3. Multiverse

Salah satu yang ramai dibicarakan juga soal konsep multiverse yang disebut Nick Fury dalam trailer. Dia menjelaskan, jentikan jari (entah Thanos, Hulk, atau Iron Man) merobek lubang di dimensi kita yang membuat makhluk seperti Elemental dan bahkan Mysterio bisa saling masuk. Banyak yang memprediksi, kejadian ini bisa mempermudah langkah MCU untuk menyambungkan karakter-karakter Marvel lain dalam fase berikutnya.

4. Mysterio

Quentin Beck atau yang juga dikenal Mysterio masih membingungkan banyak penggemar, terutama mereka yang membaca komiknya. Sebab, dalam trailer, Mysterio ditunjukkan seperti benar-benar superhero dan datang dari realitas yang berbeda.

Identitas itu memang ada dalam salah satu komiknya, namun yang terkenal, Mysterio adalah seorang pesulap yang menggunakan efek visual untuk kejahatannya. Dalam sebuah miniseri diceritakan, Beck belajar bagaimana caranya melompat antar dimensi untuk melakukan kejahatan yang tak tertandingi dalam realtias lain.

5. Hubungan dengan MJ

Romansa Peter Parker dan MJ (Zendaya) tampaknya akan bersemi di film ini. Tetapi yang lebih mengejutkan adalah MJ sudah tahu identitas rahasia Peter sebagai Spider-Man.

6. Kostum hitam Spider-Man

Yang mencolok lainnya adalah penampilan Spider-Man dalam kostum hitam yang diduga diberikan oleh Nick Fury. Namun penonton baru akan mendapat jawabannya pada film utuh Juli mendatang.

Continue Reading
Advertisement

Trending