Connect with us

Entertainment

Lagi-lagi Buat Kejutan, Malea Emma Penyanyi Cilik Asal Indonesia Berduet Dengan Christina Aguilera

Published

on


Malea Emma

Kabar bahagia datang dari dunia anak-anak. Bagaimana tidak bahagia! Penyanyi cilik Malea Emma lagi-lagi membuat kejutan dunia maya.

Finroll.com – Malea Emma yang baru berusia 7Th diundang sepanggung oleh penyanyi International Chirtina Aguilera. Setelah mengundang Emma menonton konsernya, Aguilera lalu menyanggupi ajakan berduet dari Emma.

“Saya bilang padanya bahwa saya ingin bernyanyi dengannya suatu hari nanti dan dia bilang ‘iya’! Jadi saya akan menyimpan itu dalam daftar impianku,” tulis Emma dalam akun Instagram-nya.

Emma juga mengunggah foto-fotonya bersama Aguilera di belakang panggung konser Chriatina Aguilera: Liberal Tour di Radio City Music Hall, New York, AS, pada Kamis (4/10/2018). Gadis cilik itu menuliskan rasa bahagianya karena akhirnya tak cuma menonton konser, tetapi juga bertemu dan bercakap-cakap langsung dengan idolanya itu.

“Kalian tahu bagaimana bersemangatnya saya saat tahu akan bertemu dengannya dan ketika sudah bertatap muka, saya membeku! Saya kehilangan kata-kata (walaupun saya sudah berlatih akan bicara apa dengannya),” tulis Emma di akun yang dikelola ayahnya itu, Arman Tjandrawidjaja.

View this post on Instagram

Last night is the night… Finally I met my idol @xtina! 😍 You know how excited I was that I got to meet her. And when it was time for me to meet her, I froze! I lost my words (even though I have practiced what I was going to say to her πŸ˜›)! I was so starstruck at that time meeting the queen herself. But Christina was the sweetest and the nicest. She gave me a hug, telling me how good my singing was, and she even said that I might be more popular than her right now! We all know that's not true, but it meant so much coming from her! 😍 She even thanked me that I said nice things about her. OMG… She was so humble. I thanked her back for retweeting my video and she said of course. She gave me her autograph and took pictures with me and also my family. I told her that I wanted to sing with her someday and she said yes! So I will keep that in my bucket list. 😍 Thank you Christina for meeting me, for being the biggest inspiration for me, for being the gracious person for me to look up to! Oh and she is very very beautiful! 😍 I love you Christina! All fighters love you! 😍 😍 😍 . I promise you I will keep singing as you wrote on my CD cover! . Thank you @dbatalent @gmaday and Christina's team to make this happened! 😍 . . #maleaemma #christinaaguilera #liberationtour #christinaaguileraradiocity #xtina #fighters #myidol

A post shared by Malea Emma ζ›Ύζ™ΆθŽΉ (@maleaemma) on

Emma menuliskan lagi bahwa Aguilera sangat baik dan ramah. Dia memeluk Emma, memuji bakat bernyanyinya, dan bahkan mengatakan mungkin Emma sekarang lebih populer darinya.

“Kita semua tahu itu tak benar, tapi itu sangat berarti karena datang darinya! Dia bahkan berterima kasih padaku karena saya mengatakan hal baik tentangnya. Ya Tuhan, dia sangat ramah. Saya berterima kasih kembali padanya karena sudah me-retweet videoku,” tulis Emma.

Tak lupa, Christina Aguilera memberinya tanda tangan dengan pesan “teruslah bernyanyi”. Setelah itu, Aguilera, Emma dan keluarganya berfoto bersama.

“Terima kasih Christina karena sudah bertemu dengaku, karena menjadi inspirasi terbesarku, karena menjadi orang yang ramah! Oh dan dia sangat cantik sekali! Aku mencintaimu Christina! Semua pejuang cinta padamu! Saya berjanji, saya akan terus bernyanyi seperti yang kau tulis di sampul CD!” tulis Emma.

Malea Emma mengundang perhatian setelah menyanyikan lagu kebangsaan AS, “The Star Spangled Banner”, sebagai pembuka pertandingan sepak bola antara LA Galaxy dengan Seattle Sounders di Stubhub Center Stadion di Carson, California, AS, Minggu. (Kompas.com)

Baca Juga : Penyanyi Cilik Asal Indonesia Buat Penonton Stadion LA Galaxy Berdecak Kagum

Advertisement

Entertainment

Usai Sholat Jumat, Deddy Corbuzier Ucap Kalimat Syahadat

Published

on

By

Finroll.com – Pesulap yang kini aktif sebagai presenter Deddy Corbuzier dipastikan akan mengucap dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini Jumat, 21 Juni 2019.

Deddy sendiri memang telah lama mengisyaratkan untuk memeluk agama Islam di salah satu video di akun youtubenya beberapa waktu lalu.

Deddy akan dibimbing langsung pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji ustaz Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan Gus Miftah untuk mengucap dua kalimat syahadat.

Pesulap yang mendapat penghargaan Merlin Award ini dipastikan akan salat Jumat terlebih dahulu di Pondok Pesantren Ora Aji.

“Hari ini Deddy ke pondok Gus untuk Jumatan, ujar Gus Miftah, Jumat, 21 Juni 2019.

Deddy Corbuzier dikenal sebagai artis yang beda. Populer, Deddy tidak terlalu suka disebut sebagai artis.

Pemikiran Deddy Corbuzier pun diakui sahabatnya, ustaz Wijayanto, adalah seseorang yang sangat rasional. Selama bertukar pikiran soal Islam, Deddy lebih sering bertanya tentang ide-ide Islam.

“Kalau ke saya hanya ide-ide pemikiran Islam saja,” aku ustaz Wijayanto, Jumat (21/6/2019).

“Ya memang dia kan orang yang kalau nggak rasional, nggak bisa terima. Tapi saya tekankan juga, agama itu tidak hanya semua rasional, ada doktrinnya. Kalau semua dirasionalkan bukan tidak rasional tapi akal kita nggak jangkau,” tambahnya.

Selama saling tukar pikiran, ustaz Wijayanto bersyukur Deddy bisa menerima perdebatannya. Karena Wijayanto memberikan semua penjelasannya dengan rasional.

“Ehm kalau saya selalu welcome, karena ide-idenya rasional jadi tidak pernah ada masalah karena umumnya semua masuk,” katanya.

Wijayanto pun menegaskan kepada Deddy Corbuzier, untuk urusan nafsu, Islam bukanlah agama yang enak. Banyak hal dan larangan dalam Islam.

“Jadi kalau mau beragama enak itu jangan Islam, di dunia ini kacamatanya bukan iman. Tapi kalau kacamata orang beragama, Islam itu paling enak, tapi kan apapun nggak bisa, makan babi nggak boleh, banyak nggak bolehnya dibanding agama lain,” tegas ustaz Wijayanto.

Continue Reading

Entertainment

Ini Kata Sahabat Tentang Penyakit Agung Hercules

Published

on

Finroll.com – Sebagai salah satu sahabat dari Agung Hercules, Sinyorita, menceritakan awal mula dirinya mengetahui tentang penyakit kanker otak yang diderita teman karibnya tersebut.

Menurut Sinyo, sapaan akrabnya, Agung sudah merasakan sakit di bagian kepala sejak beberapa bulan lalu.

Merasa terkejut dengan penyakit kanker otak tersebut, Sinyo merasa sangat sedih melihat kondisi Agung saat ini. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 16 Juni 2019, Sinyo mengatakan jika dirinya akan terus memberikan semangat bagi Agung.

“Beberapa bulan yang lalu sudah ketemu cuma kan itu memang aku enggak mau (memberi tahu) enggak mau mendahului keluarga, jadinya istilahnya ya sudah itu agak sedikit kaget, beliau kan memang figur yang energik banget jadi ya,” kata Sinyo.

“Kalau misalnya dia orangnya segar bugar terus sekarang sakit jadi kaya kok sedih ya gitu, jadi ya sudah memang istilahnya rezeki, jodoh, sakit, itu juga dari yang di Atas, cuma ya kita sebagai sahabat selalu dukung,” lanjutnya.

Terus mendoakan kesembuhan Agung, ia juga berharap agar masyarakat dan para penggemar Agung Hercules melakukan hal yang sama, supaya Tuhan cepat mengangkat penyakit kanker otak dari kepala Agung.

“Kondisinya lagi enggak sehat, jadi butuh support, butuh dukungan dari semua teman-teman yang kenal sama beliau, supaya bisa bantu doa, insya Allah kalau memang semua seluruh Indonesia, sahabatnya dia, fansnya dia, yang ngedoain semoga cepat diangkat penyakitnya dari Mas Agung,” ungkap dia.

Tak ingin berbicara terlalu jauh, Sinyo hanya mengatakan jika saat ini kondisi Agung memang membutuhkan perawatan intensif.

“Kalau itu (penyakit Agung) mendingan tanya langsung ke teh Mira atau keluarganya aja yang bersangkutan, tapi yang jelas beliau harus ada perawatan intensif jadi aku juga enggak mau ngomong terlalu banyak, cuma juga biar enggak simpang siur berita yang di luar, yang jelas itu,” tutur Sinyo.

Continue Reading

Entertainment

Ini Sosok Wanita Paling Seksi 2019

Published

on

By

Finroll.com – Olivia Culpo baru saja dinobatkan jadi perempuan terseksi 2019 versi Maxim.

Dia didapuk menggantikan model Kate Upton yang menjadi perempuan seksi 2018 lalu.

Siapa sebenarnya Olivia Culpo?

Olivia Culpo bukanlah nama asing di dunia model dan kecantikan. Namanya berkibar setelah dia dinobatkan menjadi Miss Universe 2012 lalu.

Perjuangan Culpo menjadi Miss Universe ini diawali dengan memenangkan kontes Miss Rhode Island USA, Miss USA, dan Miss Universe 2012.

Perempuan bernama lengkap Olivia Frances Culpo ini lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992 lalu. Orang tuanya Peter dan Susan Culpo adalah seorang pebisnis restoran di tanah kelahirannya.

Sebagai anak tengah dari lima bersaudara, Culpo menghabiskan banyak waktu untuk berlatih bermain cello.

Mengutip Maxim, ketika Culpo tak sedang bergabung dengan bandnya, dia kembali menekuni ambisinya di Hollywood dengan nilai-nilai yang ditanamkan oleh orang tuanya yang digambarkan sebagai seorang ‘musisi’ dan ibunya yang ‘superhippie.’

“Mereka tak pernah suka dengan ide tentang dunia model atau kecantikan. Setiap kali saya ingin berdandan seperti seorang perempuan, ibu saya akan selalu berkata,”oh, kenapa?” katanya mengenang.

“Buat mereka, itu agak menakutkan karena mereka merasa itu adalah hal yang sia-sia.”

Ketika memutuskan untuk ikut kontes kecantikan Miss Rhode Island, dia masih tercatat sebagai mahasiswa komunikasi dan akting. Dia mengaku punya banyak ambisi dalam hidupnya.

“Saya punya banyak ambisi, dan saya merasa kampus bukan tempat saya. Saya selalu ingin pergi karena saya punya keinginan untuk melakukan banyak hal.”

“Saya juga melihat orang seperti Halle Berry yang juga pernah menjadi runner up Miss USA beberapa tahun lalu. Dan saya pikir,’oke, ini benar-benar membantu kariernya, jadi kenapa tidak mencobanya?”

Namun keluarganya sempat acuh. Dia mengenang bahwa dia orang tuanya tidak datang saat dia memenangkan kontes Miss Rhode Island.

“Ketika saya menang, mereka hanya berpikir,’ oke, sepertinya ini keren.’

“Kemudian saya menang Miss USA, dan saya menang Miss Universe.”

Dia pun akhirnya meninggalkan kuliahnya dan pindag ke New York. Dia memulai perjalanannya menjadi Miss Universe dan plesiran keliling dunia untuk berbagai acara amal, termasuk ke Indonesia.

Kini usai melepaskan mahkota Miss Universenya, Culpo masih berkecimpung di dunia model, akting, fesyen, dan kecantikan. Dia bahkan menjadi social media influencer dengan banyak pengikut di akun instagramnya.

Namun tak dimungkiri kalau kehidupan Culpo yang glamor dengan gemerlap dunia hiburan, bertemu banyak selebriti, dan sempat berpasangan dengan penyanyi Nick Jonas menemui banyak kritik dari warganet. Namun perempuan terseksi 2019 ini tak terlalu ambil pusing.

“Ketika Anda tak berada dalam pikiran yang tepat dan Anda dibombardir dengan banyak bully serta komentar negatif, itu tentu saja bisa memengaruhi Anda.”

Dia juga berusaha untuk menjaga pikirannya tetap jernih dengan melakukan rutin meditasi.

“Ketika mood saya baik, itu akan membuat saya merasa seksi. Ketika Anda merasa baik, Anda bercahaya.”

Soal kehidupan pribadinya, Culpo diketahui beberapa kali berganti kekasih. Dari 2013-2015 Culpo berkencan dengan Nick Jonas yang kini menikah dengan Priyanka Chopra. Dia juga sempat menjalin kasih dengan anggota tim football Tim Tebow.

Namun kini Tim Tebow juga sudah melamar kekasih barunya, mantan Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters.

Hubungan kasihnya juga sempat putus sambung dengan pemain football Danny Amendola di 2016 lalu. Namun keduanya sudah putus di 2019.

Kini gelar Olivia Culpo bertambah lagi dengan menjadi perempuan terseksi 2019 versi Maxim.

Continue Reading
Advertisement

Trending