Connect with us

Entertainment

Lagi-lagi Buat Kejutan, Malea Emma Penyanyi Cilik Asal Indonesia Berduet Dengan Christina Aguilera

Published

on


Malea Emma

Kabar bahagia datang dari dunia anak-anak. Bagaimana tidak bahagia! Penyanyi cilik Malea Emma lagi-lagi membuat kejutan dunia maya.

Finroll.com – Malea Emma yang baru berusia 7Th diundang sepanggung oleh penyanyi International Chirtina Aguilera. Setelah mengundang Emma menonton konsernya, Aguilera lalu menyanggupi ajakan berduet dari Emma.

“Saya bilang padanya bahwa saya ingin bernyanyi dengannya suatu hari nanti dan dia bilang ‘iya’! Jadi saya akan menyimpan itu dalam daftar impianku,” tulis Emma dalam akun Instagram-nya.

Emma juga mengunggah foto-fotonya bersama Aguilera di belakang panggung konser Chriatina Aguilera: Liberal Tour di Radio City Music Hall, New York, AS, pada Kamis (4/10/2018). Gadis cilik itu menuliskan rasa bahagianya karena akhirnya tak cuma menonton konser, tetapi juga bertemu dan bercakap-cakap langsung dengan idolanya itu.

“Kalian tahu bagaimana bersemangatnya saya saat tahu akan bertemu dengannya dan ketika sudah bertatap muka, saya membeku! Saya kehilangan kata-kata (walaupun saya sudah berlatih akan bicara apa dengannya),” tulis Emma di akun yang dikelola ayahnya itu, Arman Tjandrawidjaja.

View this post on Instagram

Last night is the night… Finally I met my idol @xtina! 😍 You know how excited I was that I got to meet her. And when it was time for me to meet her, I froze! I lost my words (even though I have practiced what I was going to say to her 😛)! I was so starstruck at that time meeting the queen herself. But Christina was the sweetest and the nicest. She gave me a hug, telling me how good my singing was, and she even said that I might be more popular than her right now! We all know that's not true, but it meant so much coming from her! 😍 She even thanked me that I said nice things about her. OMG… She was so humble. I thanked her back for retweeting my video and she said of course. She gave me her autograph and took pictures with me and also my family. I told her that I wanted to sing with her someday and she said yes! So I will keep that in my bucket list. 😍 Thank you Christina for meeting me, for being the biggest inspiration for me, for being the gracious person for me to look up to! Oh and she is very very beautiful! 😍 I love you Christina! All fighters love you! 😍 😍 😍 . I promise you I will keep singing as you wrote on my CD cover! . Thank you @dbatalent @gmaday and Christina's team to make this happened! 😍 . . #maleaemma #christinaaguilera #liberationtour #christinaaguileraradiocity #xtina #fighters #myidol

A post shared by Malea Emma 曾晶莹 (@maleaemma) on

Emma menuliskan lagi bahwa Aguilera sangat baik dan ramah. Dia memeluk Emma, memuji bakat bernyanyinya, dan bahkan mengatakan mungkin Emma sekarang lebih populer darinya.

“Kita semua tahu itu tak benar, tapi itu sangat berarti karena datang darinya! Dia bahkan berterima kasih padaku karena saya mengatakan hal baik tentangnya. Ya Tuhan, dia sangat ramah. Saya berterima kasih kembali padanya karena sudah me-retweet videoku,” tulis Emma.

Tak lupa, Christina Aguilera memberinya tanda tangan dengan pesan “teruslah bernyanyi”. Setelah itu, Aguilera, Emma dan keluarganya berfoto bersama.

“Terima kasih Christina karena sudah bertemu dengaku, karena menjadi inspirasi terbesarku, karena menjadi orang yang ramah! Oh dan dia sangat cantik sekali! Aku mencintaimu Christina! Semua pejuang cinta padamu! Saya berjanji, saya akan terus bernyanyi seperti yang kau tulis di sampul CD!” tulis Emma.

Malea Emma mengundang perhatian setelah menyanyikan lagu kebangsaan AS, “The Star Spangled Banner”, sebagai pembuka pertandingan sepak bola antara LA Galaxy dengan Seattle Sounders di Stubhub Center Stadion di Carson, California, AS, Minggu. (Kompas.com)

Baca Juga : Penyanyi Cilik Asal Indonesia Buat Penonton Stadion LA Galaxy Berdecak Kagum

Entertainment

Kembali Hadapi Kegagalan Dalam Hubungan Asmara, Lady Gaga Dikabarkan Putus Dengan Carino

Published

on

Lady Gaga

Kabar kurang menyenangkan datang dari Lady Gaga. Di tengah kesuksesannya sebagai aktris, Gaga harus kembali menghadapi kegagalan dalam urusan asmara.

Finroll.com – Putusnya pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino terbilang tiba-tiba dan mengejutkan. Keduanya masih terlihat bersama di karpet merah ajang penghargaan Golden Globes 2019.

Carino yang memang juga bertindak sebagai agensi Gaga, menemaninya yang di ajang itu menjadi nomine Aktris Terbaik Film Drama berkat aktingnya sebagai Ally di A Star Is Born. Saat Gaga membawa pulang piala untuk Lagu Orisinal Terbaik, ia pun menciumnya.

Hal tersebut diungkap oleh juru bicara Lady Gaga sendiri.

“Hubungan mereka tidak berjalan lancar. Sebuah hubungan memang terkadang bisa berakhir. Sama sekali tak ada cerita yang dramatis,” ujar juru bicara penyanyi 32 tahun itu dilansir People, Rabu (20/2).

Spekulasi hubungan cinta itu retak ketika Gaga tidak memakai cincin pertunangannya pada Grammy Awards 2019 yang digelar 10 Februari lalu. Perempuan bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu juga tidak berterima kasih kepada Carino saat memberi sambutan atas kemenangannya untuk lagu “Shallow”.

Indikasi lainnya adalah Lady Gaga tidak mengunggah fotonya dengan Christian Carino pada Hari Valentine. Ia justru memamerkan tato setangkai bunga di punggungnya.

Juru bicara Lady Gaga tak menyebutkan kapan dan apa penyebab perpisahan keduanya. Namun banyak yang menduga kalau kesibukan Lady Gaga-lah yang menjadi penyebab putusnya dengan Carino.

Spekulasi Lain Kandasnya Hubungannya Dengan Carino Karena Ada Orang Ke 3!

Lady Gaga

Kini, beberapa penggemar di Twitter menyebut-nyebut Bradley Cooper, rekan duet Gaga di A Star Is Born dan Shallow, sebagai penyebab putusnya dengan Carino. Apalagi mereka punya chemistry yang sangat kental baik di depan maupun belakangan kamera, seperti saat Cooper datang ke konser residensi Gaga di Las Vegas dan keduanya menyanyi bersama.

Baca Juga: Mengejutkan, Bradley Cooper Mendadak Muncul di Konser Residensi Lady Gaga

Keduanya memang semakin dekat sejak film itu menjadi fenomena dan menang penghargaan di mana-mana. Beberapa tahun lalu saat film masih digodok, mereka bahkan sudah pernah berboncengan motor berdua. Setelah beradu akting, chemistry makin muncul.

Tak sedikit penggemar A Star Is Born yang berharap dua bintang utama itu benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Namun itu disebut tidak akan terjadi. Apalagi saat ini Cooper masih bersama Irina Shayk, yang dikencaninya sejak 2015 dan punya anak bersama.

Awal Hubungan Gaga & Carino!

Jalinan asmara antara Gaga dan Carino pertama kali terungkap pada Februari 2017. Awalnya, mereka terlihat dekat dan mesra ketika menghadiri konser Kings of Leon pada tahun itu.

Esoknya, mereka masih terlihat bersama di Venice Beach. Bulan-bulan selanjutnya mereka semakin lengket. Carino mulai sering mengunggah foto Gaga, namun tak terlihat wajahnya.

Keduanya digosipkan bertunangan saat liburan berdua di The Hamptons, Juni 2017. Namun baru Oktober 2018 Gaga mengonfirmasi pertunangan itu, setelah ia membawa Carino ke serangkaian karpet merah, penampilan dan liburan bersama. Konfirmasi itu pun tak secara langsung.

Ia menyebut Carino sebagai “tunangan saya” saat berpidato di atas panggung acara tahunan Elle untuk para wanita di Hollywood. Keduanya lalu lebih sering terlihat bersama.

Di Instagram-nya, Carino memang banyak mengunggah foto Gaga. Ia bahkan punya tato wajah sang Mother Monster di lengannya, yang belakangan ditambah gambar burung-burung.

Continue Reading

Entertainment

Marvel Akan Produksi Serial Loki

Published

on

Finroll.com – Serial yang akan fokus pada karakter Loki akhirnya menemukan penulisnya. Michael Waldron disebut-sebut akan menjadi penulis, sekaligus kreator dan produser eksekutif serial ini.

Serial Loki ini memang direncanakan Marvel Studios untuk tayang di layanan streaming terbaru, Disney+. Belum ada keterangan pasti kapan serial ini dijadwalkan tayang.

Tom Hiddleston akan kembali membintangi karakter yang membesarkan namanya ini. Tom sudah berperan sebagai Loki sejak tahun 2011 lewat film Thor pertama.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, kabarnya, serial akan menceritakan Loki sebagai sosok penipu yang muncul dalam sejarah manusia, namun tidak memengaruhi peristiwa-peristwa sejarah. Namun Marvel belum memberikan komentarnya.

Selain Loki, sejumlah serial yang mengambil karakter dari Avengers memang juga direncanakan, seperti The Vision and Scarlet Witch, juga Falcon dan Winter Soldier. Para pemeran asli dalam film, disebut juga akan kembali merepresentasikan para karakternya.

Continue Reading

Entertainment

Standar Hollywood, Foxtrot Six Menjadi Film Termahal di Indonesia

Published

on

Finroll.com  – Perkembangan film Indonesia yang signifikan, membuat banyak sineas lokal memberanikan diri untuk menciptakan film berbiaya mahal. Seperti film yang digarap oleh rumah produksi MD Entertaiment, Foxtrot Six menjadi film dengan biaya produksi sebesar US$ 5 juta (Rp 70,5 miliar). Film ini akan tayang pada 21 Februari 2019.

Menurut pengamat film Yan Wijaya, Foxtrot Six merupakan film Indonesia dengan biaya termahal sepanjang masa untuk saat ini.

Sebelumnya, beberapa film yang juga mencapai angka biaya produksi tinggi adalah film laga bertajuk, The Raid 2 yaitu US$ 4,5 juta (Rp 63,5 miliar), Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sebesar US$ 2 juta (Rp 28,2 miliar), dan Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, dan Cinta sekitar US$ 1,3 juta (Rp 18 miliar).

Biaya yang tidak murah, ternyata bersumber dari proses pembuatan film yang memakan waktu cukup lama. Tidak hanya itu, Manoj menambahkan film ini dibuat atas standar Hollywood yang memerlukan produksi yang detail, dengan properti dan teknologi berkualitas tinggi. Sehingga, gambaran film nan futuristik seperti film sci-fi ala Hollywood bisa tercipta.

“Saya kira itu keberanian yang luar biasa dan mudah-mudahan film ini bisa jadi benchmark, jadi orang mau bikin film mahal yang ada nilai jual ke dunia luar,” ungkapnya saat peluncuran Foxtrot Six di kawasan Jakarta Pusat.

Mulanya, film ini menceritakan masa depan, di mana dunia tengah dilanda kekacauan. Bahan pangan, sebagai sumber keberlangsungan hidup umat manusia kian menipis. Namun, terdapat sebuah negara di kawasan Asia, yaitu Indonesia yang rupanya kini menjadi pusat perhatian dunia, karena kekayaan sumber daya alam yang melimpah.

Indonesia yang sangat membutuhkan harapan baru dan seorang pahlawan untuk menyelamatkan rakyat yang kelaparan dan hidup dalam penderitaan karena pemerintahannya yang secara mendadak dan kejam diambil alih oleh sebuah partai pembelot bernama Piranas.

Salah satu anggota kongres Piranas yang juga merupakan mantan perwira Indonesia, Angga Saputra (Oka Antara), tergoda akan hawa napsu kemudian memiliki satu tugas utama yang keji. Tugasnya menjaga semangat dan kepatuhan rakyat, serta menghentikan berbagai upaya pemberontakan rakyat terhadap Piranas.

Termasuk yang dilakukan oleh sebuah kelompok yang memimpikan kedamaian dan kesetaraan untuk rakyat, yang menamakan diri mereka The Reform. Perseteruan, baku tembak, dan kekacauan terjadi. Satu kekuatan besar dari dalam hati Angga bangkit, dan dihadapkan dengan situasi yang menampar dirinya.

Untuk menghentikan kekacauan dan penindasan yang diterima rakyat, kemudian terciptalah satu pasukan khusus yang diberi nama Foxtrot beranggotakan enam orang mantan militer yang memiliki kekuatan besar dalam bertarung, Bara (Rio Dewanto) ahli IT, Ethan (Mike Lewis) sang otak jenius, Tino (Arifin Putra) sahabat baik Angga, Ogi (Verdi Solaiman), dan terakhir sosok misterius Spec (Chicco Jerikho).

Bukan hanya dihadapkan dengan para prajurit biasa, mereka harus melawan teknologi ganas miliki Paranas. Seperti, prajurit dengan jubah transparan, dan juga robot-robot canggih yang dikenal dengan nama Kodiak.

Dalam film ini, penonton dihadapkan pada pertarungan futuristik yang cukup memanjakan mata. Walau tidak jarang juga, banyak gambar-gambar yang juga masih terlihat kasar pengeditannya, sehingga terlihat ‘memaksa’.

Continue Reading
Advertisement

Trending