Connect with us

Entertainment

Jadi, Ikut Nonton Gun N Roses Nanti Malam Pak Jokowi?

Published

on


Jadi, Ikut Nonton Gun N Roses Nanti Malam Pak Jokowi?

Finroll.com – Grup band rock legendaris Amerika, Gun N Roses malam nanti akan menggebrak fansnya di Stadion Gelora Bung Karno. Semua orang pun sudah tidak sabar dengan penampilan Axl Rose Cs, begitu juga dengan Presiden RI, Joko Widodo.
Ditemui awak media di lingkungan istana, Jokowi (sapaan akrabnya) mengaku akan datang bila ada waktu kosong, di sela kegiatannya hari ini.

“Nanti dadakan, itu bisa jadi iya bisa tidak,” buka Jokowi kepada para wartawan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Hal ini dikatakannya mengingat kegiatannya hari ini cukup padat. Sehingga ia belum bisa memastikan akan datang dan menikmati penampilan band yang kondang dengan lagu “Welcome To The Jungle” itu.

“Iya kan dari pagi, tengah malam, apa pernah berhenti sih kita ini? Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh?” balas Jokowi seraya tersenyum.

Baca Lainnya: Guns N’ Roses Akan Menggebrak Jakarta Melalui Konser ‘Not In This Lifetime Tour’

“Jadi kalau memang ada kosong sedikit, ya mau lihat lah,” sambungnya.

Sementara pihak promotor sudah menyiapkan tempat khusus apabila Presiden Joko Widodo berkesempatan untuk menyaksikan konser musik itu. “Belum tahu (presiden) datang atau tidak. Sudah siapkan tempat khusus kalau dia datang,” ungkap juru bicara promotor Third Eye Management, Adib Hidayat.

Presiden Penyuka Musik Rock

Sebagai seorang pejabat negara, Presiden Joko Widodo memang tidak sungkan menunjukan minatnya pada musik-musik beraliran keras yaitu rock. Jokowi pun beberapa kali menonton konser musik, seperti Metallica dan Iron Maiden ketika berkesempatan konser di Jakarta.

Di sisi lain, pihak kepolisian Polda Metro Jaya menyatakan kesiapannya dalam mengawal konser Gun N Roses yang bertajuk Not in This Lifetime Tour tersebut. “Untuk pengamanan acara, itu ikut gabungan dari Polda, TNI, Dishub DKI Jakarta, Satpol PP dan lainnya. Totalnya ada 3.237 personel,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo menambahkan, akan ada empat ring pengamanan yang akan diterapkan. Pertama ada di GBK, ring dua dan tiga adalah askes masuk GBK dan parkiran, dan terakhir ring empat ada di luar GBK.

“Estimasi penonton itu 50 ribu. Untuk rekayasa arus lintas itu situasional,” tandasnya.

Source: Berbagai sumber

Entertainment

Vivo V15 Pro Resmi Diluncurkan Hari ini, Lalu Apa Keunggulan Dari V15 Pro Ini?

Published

on

V15 Pro

Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp 5.699.000 di Indonesia. Melanjutkan hadirnya seri V15 yang diluncurkan pada Maret ini.

Vivo umumkan Super Selling Day atau penjualan perdana V15 Pro pada hari ini di mitra retail Vivo, seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, dan official online store Vivo eksklusif di JD.ID.

Mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh yang didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM. Ada juga autentikasi AI Face Access dan Screen Touch ID Generasi 5 terbaru.

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone Vivo di Indonesia pada tahun ini,” ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Jumat (22/3/2019).

Super Selling Day Vivo V15 Pro berlaku di omni-channel, baik di gerai-gerai Vivo dan mitra retail yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia, maupun online store Vivo di JD.ID. Konsumen yang melakukan pembelian via Vivo store JD.ID per hari ini hingga 5 April 2019 akan mendapatkan benefit tambahan berupa gift box senilai Rp1 juta, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, dan garansi purna jual resmi hingga 2 tahun.

Melengkapi benefit yang diberikan, Vivo yang masuk daftar smartphone terbaik 2018 kali ini berkolaborasi dengan Telkomsel untuk setiap pembelian Vivo V15 Pro berupa paket TAU dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp 75 ribu yang dapat digunakan selama 12 bulan. Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain game online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX.

Tawarkan Fitur Kamera Lebih Lengkap dan Cerdas

AI Triple Camera pada V15 Pro membawa pembaruan fitur untuk Night Photography dengan AI Super Night Mode pada kamera utama. 48 juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera dapat menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif.

Besaran sensor 1/2.55 dan 0.8-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise. AI Triple Camera Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto yang semakin sinematik. Ada juga dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik.

Vivo juga menawarkan pengalaman self-portrait yang semakin sempurna dengan 32MP Pop-Up Camera dengan resolusi tertinggi yang dipionirkan Vivo. Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro pun sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik.

Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan Vivo V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300 ribu kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan. Untuk ketahanan, bodi Pop-Up Camera V15 Pro juga telah dilapisi metal sehingga dapat menahan beban hingga 15 kg.

Eksplorasi mobile photography juga dapat langsung dirasakan pengguna dengan rangkaian fitur AI pada Vivo V15 Pro. Smartphone ini juga bisa menyesuaikan karakter dan tampilan wajah saat selfie maupun video dengan AI Face Beauty, menyesuaikan bentuk tubuh di foto maupun video dengan AI Body Shaping, hingga efek pencahayaan dengan AI Portrait Lighting yang dapat langsung digunakan baik pada kamera depan maupun belakang. Mode khusus seperti AI Super Wide-Angle dan AI Super Night Mode serta Professional Mode juga dapat ditemui saat kamera belakang diaktifkan.

Smartphone Pertama Vivo dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core

Vivo V15 Pro menjadi seri perdana Vivo di Indonesia yang membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi dan dapat memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone.

Selain itu, Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada Vivo V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi. Dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0, dan 6GB RAM serta ROM 128GB dengan slot microSD hingga 256GB menjadikan Vivo V15 Pro dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya.

“Vivo V15 Pro mengusung fitur terbaru yang juga kami pionirkan di pasar smartphone global dan Indonesia seperti Screen Touch ID generasi ke-5, 32MP Pop-Up Camera dengan AI Face Access, serta Ultimate All Screen. Dalam konteks mobile photography, Vivo juga semakin sophisticated dengan fitur-fitur yang mendukung eksplorasi pengguna seperti AI Super Night Mode dan AI Super Wide-Angle. Ini tentu saja menjadi nilai jual yang sangat kompetitif bagi Vivo di Indonesia,” ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji.

Kombinasi atraktif teknologi dan fashion menghasilkan desain warna baru Spectrum Ripple Design untuk Vivo V15 Pro. Kedua skema warna yang unik dan menonjol, yakni Topaz Blue dan Coral Red membuat tampilan eksterior Vivo V15 Pro terlihat semakin elegan dan memesona dari berbagai sudut. Desain ramping dengan bezel 1.75mm dan 2.22mm disisi samping dan atas membuat Vivo V15 Pro tetap nyaman digenggam saat digunakan dalam waktu lama.

Sumber: Detiknet

Continue Reading

Entertainment

Disney Resmi Akuisisi 21st Century Fox Senilai Rp 1 Kuadriliun

Published

on

Disney Resmi Akuisisi 21st Century Fox Senilai Rp 1 Kuadriliun

Finroll.com – Disney merampungkan kesepakatan akuisisi 21st Century Fox senilai 71 miliar dolar AS pada pukul 12.02 dini hari, Rabu (20/3/2019) waktu AS.

“Ini adalah momen yang luar biasa dan bersejarah bagi kami, yang akan menciptakan nilai signifikan untuk jangka panjang bagi perusahaan dan pemegang saham kami,” kata Pimpinan Eksekutif The Walt Disnet Company, Robert A. Iger, dikutip dari situs resminya.

“Menggabungkan kekayaan konten kreatif dan talenta dari Disney dan 21st Century Fox menciptakan perusahaan hiburan terkemuka secara global, berada di posisi yang baik untuk memimpin dalam era yang sangat dinamis dan transformatif,” katanya lagi.

Dengan rampungnya akuisisi ini, Disney akan memiliki pilihan konten hiburan berkualitas yang lebih menarik untuk memenuhi permintaan konsumen, meningkatkan jejak internasionalnya dan memperluas penawaran yang mencakup ESPN+, layanan streaming Disney+, dan memiliki saham bersaham untuk Hulu.

Akuisisi ini akan mencakup bisnis produksi film terkenal 21st Century Fox, termasuk Twentieth Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Fox 2000 Pictures.

Selanjutnya, Fox Family dan Fox Animation; Unit kreatif televisi Fox, Twentieth Century Fox Television, FX Productions dan Fox21; Jaringan FX; Mitra Geografis Nasional; Fox Networks Group International; Star India, Hulu, Tata Sky dan Endemol Shine Group.

Sementara itu, 21st Century Fox telah menyelesaikan portofolio dari siaran berita, olahraga dan bisnisnya, yang termasuk FOX News Channel, FOX Business Network, FOX Broadcasting Company, FOX Sports, FOX Television Stations Group, dan jaringan siaran olahraga FS1, FS2, Fox Deportes dan Big Ten Network.

Dengan kesepakatan ini, sejumlah lisensi untuk karakter Marvel, termasuk X-Men dan Fantastic Four nantinya akan berada di bawah naungan Marvel Studios, sebagaimana diwartakan ComicBook.

Akuisisi ini juga memberikan dampak bagi beberapa karyawan Disney dan Fox, yang mana sebuah laporan mengatakan ada sekitar 7.500 karyawan yang diperkirakan akan kehilangan pekerjaannya baik di Disney maupun Fox begitu akuisisi ini selesai.

Sebelumnya, setelah menyelesaikan pemisahan aset untuk Disney, 21st Century Fox membentuk Fox Corporation yang mulai berada di Nasdaq sejak Selasa (19/3/2019) pagi sebagai entitas mandiri, yang sahamnya dibuka pada 41,55 dolar AS dan ditutup dengan 40,34 dolar AS.

Continue Reading

Entertainment

Wijin Dan Gisel Memutuskan ‘Go Public’ Terkait Hubungan Asmara Mereka

Published

on

Wijin Dan Gisel

Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin dan Gisel telah ‘go public’ terkait hubungan asmara di antara mereka. Keduanya tidak sungkan lagi memamerkan kebersamaan di berbagai kesempatan.

Wijaya Saputra alias Wijin diketahui rela mendampingi Gisel yang bernyanyi untuk sebuah acara. Bahkan, keduanya juga kepergok jalan bareng di salah satu mal.

Terbaru, dalam unggahan story di akun instagram milik Gisella Anastasia, terlihat wijin sedang dalam perawatan muka.

Wijin Dan Gisel

Menurut Wijaya Saputra, hubungannya dengan Gisel memang sengaja tidak ditutup-tutupi. Sebab mereka masih sama-sama berstatus single sehingga tidak masalah bila memadu kasih

“Namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet, kami sama-sama single,” kata Wijaya Saputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Mantan kekasih Agnez Mo itu menyebut mulai dekat dengan Gisel sejak beberapa waktu lalu. Meski enggan menjawab status hubungan mereka, Wijaya Saputra meminta didoakan agar kisah asmaranya berjalan baik.

Baca Juga: Jawaban Wijaya Saputra Tentang Kedekatannya Dengan Gisella Anastasia

“Iya lagi dekat, doain aja,” ujar Wijin, sapaannya.

Kabar kedekatan mereka juga telah dibenarkan Gisel. Mantan istri Gading Marten itu mengaku sedang dekat dengan Wijaya Saputra.

Gisel mengatakan kenal dengan Wijaya Saputra sejak awal tahun lalu. Sejak intens berkomunikasi, keduanya pun kerap jalan bareng.

“Iya, dekat,” ucap Gisel, baru-baru ini

Continue Reading
Advertisement

Trending