Connect with us

Fashion

Intip Yuk, 8 Sepatu Sneakers Terbaik dan Wajib di Koleksi Bagi Pecinta Sneakers

Published

on


Sneakers

Finroll.com – Ketika melihat para model fashion berjalan di atas sepatu hak tinggi mereka, para wanita mungkin termasuk Anda akan iri dan sangat menginginkannya. Namun tidak benar-benar membutuhkannya, karena tak ada yang menjamin ada kenyamanan di balik keindahan dari sepatu hak tinggi.

Namun sejak 2013 lalu, tren Athleisure mulai diminati dan membuat para pecinta mode beralih ke sepatu yang nyaman seperti ballet flat ataupun sneakers.

Nah, Bagi kalian pecinta sepatu sneakers ini, lihat yuk tipe sneakers seperti apa yang terbaik dan wajib ada di rak sepatu kalian :

  1. Nike Air Max 270
    Air Max 270 diadaptasi dan kombinasi dari dua Nike klasik untuk sesuatu yang benar-benar segar.Sneakersharga sekitar US$145 (Rp 2,2 juta)
  2. Nike Air Vapormax FK MOC 2
    Sepatu idel untuk para pencinta Sneakers yang mengutamakan brand atau merek dan juga model serta warna-warna yang berani. Belum lagi teknologi terkininya.SneakersHarga: US$400 (Rp 6 juta)
  3. Versace Chain Reaction sneakers
    Nah, agak naik sedikit kali ini sneakers keluaran merek Versace. Dirancing di Milan, memiliki sol sepatu yang agak unik yakni berbentuk rantai. Jika Anda membelinya, ini bisa masuk dalam deretan sneakers termewah di rak sepatu Anda.SneakersUS$995 (Rp 15 juta)
  4. Nike React Element 87
    Lagi-Lagi Nike, The React Element 87 kali ini memadukan keklasikan sepatu lari tahun 80’an dan teknologi kenyamanan serta mode futuristik, seperti sol semi transparan. Dijamin tak lekan dimakan waktu.SneakersUS$575  (Rp 8,7 juta)
  5. Air Jordan Legacy 312
    Tak lengkap rasanya memilih sneakers terbaik tanpa menyebut Nike Air Jordan. Desain asli pertama Don C penuh dengan pengetahuan Jordan.Sneakers
    US$ 250 (Rp 3,7 juta)
  6. Adidas Deerupt
    Kali ini giliran Adidas. Three Stripes Deerupt adalah sepatu bertumit rendah yang memiliki warna menyolok dan ditutupi oleh jaring yang membuat kaki pemakai tampak seperti salah satu penari latar profesional.SneakersUS$ 70 (Rp 1 juta)
  7. Valentino Heroes Tribe sneakers
    Sepatu kets Valentino dikenal karena pernyataan desain yang terdepan dalam industrinya.  Sepatu ini mengaburkan batas antara kecantikan buatan tangan dan teknologi futuristik.Sneakers
    US$ 945 (Rp 14 juta)
  8. Brandblack Aura
    Desain bergaya knit sedang tren tahun ini, hampir semua merek mengeluarkannya mulai dari Nike Flyknit, Adidas Primeknit, atau Balenciaga. Tetapi yang dinilai terbaik adalah Brandblack’s Aura. Desain knit tebal dan cetek ini membuat nyaman pemakainya. Menjadikan sepatu sneaker paling hits tahun 2018.SneakersUS$ 200 (Rp 3 juta)

Nah, gimana sobat finroll?, sudah ada yang punya belom?

oh iyaaaa, Jangan lupa yaaaa nanti malam nonton konser Guns N’ Roses pakai sneakers andalanmu. Biar makin kece dan pede…….

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fashion

Victoria’s Secret Sukses Menggelar Fashion Show di New York

Published

on

Victorias Secret

Victoria’s Secret menggelar Fashion Shownya yang berlangsung pada 8 November kemarin malam.

Finroll.com – Victoria’s Secret Fashion Show ini kemudian disiarkan langsung di salah satu televisi International, dan akan disiarkan secara online pada tanggal 2 Desember yang akan datang di saluran inggris ABC.

Victoria’s Secret  Fashion Show 2018 kali ini diadakan di New York. Acara ini sebelumnya telah diadakan di London, Miami, dan Los Angeles.

Victoria’s Secret Fashion Show 2018 menggandeng sejumlah Artis dan Model papan atas untuk meriahkan acara fashion shownya, seperti Gigi Hadid, Kendal Jenner, Cindy Bruna, Devon Windsor, Leomie Anderson, dan Shanina Shaik. Dan tak ketinggalan model asal jerman Toni Garrn yang akan kembali berlenggang di panggung fashion show, setelah absen selama lima tahun lamanya.

Victoria's Secret

“ Pertunjukan ini adalah pertunjukan yang paling di tunggu-tunggu dan menjadi tontonan yang paling ambisius” Kata Produser Eksekutif Victoria’s Secret, Ed Razek yang dilihat Finroll.com dari laman Vogue.

Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts turut hadir dan mengisi acara fashion show ini.

“ Kami mengundang banyak bintang tamu dan pemusik dalam acara ini, dan tentu saja 60 top model dunia kami persiapkan,” lanjut Razek dalam keterangan pressnya.

Kostum yang dikenakan oleh para model di runway Victoria’s Secret mulai dari pasangan Lingerie dan Stiletto yang relative sederhana. Ditambah hiasan sayap dan hiasan kepala sebagai aksesoris tambahan agar terlihat menarik dipandang. Elsa Hosk telah dipilih untuk mengenakan Bra Fantasi Rahasia Victoria.

Victoria's Secret

Ada hal yang menarik dari acara ini yaitu Bra Fantasi Rahasia ini dibuat dengan menggunakan Berlian Swarovski yang kadarnya 100% dari sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

Dream Bra Fantasi ini dilapisi  2.100 berlian Swarovski. Pemasangan berlian ini kedalan bra memakan waktu 930 jam.

“Saya sangat gembira mengumumkan secara resmi bahwa saya adalah sponsor make-up eksklusif dari Victoria’s Secret Fashion Show 2018 yang terkenal di dunia, di salah satu kota favorit saya – New York!” Tilbury mengungkapkan.

“Saya telah bekerja di acara yang luar biasa dan legendaris ini sebelumnya, dan supermodel cantik dan cantik telah menginspirasi DNA kecantikan untuk begitu banyak produk magis saya – mulai dari cemberut sempurna hingga mata dewi yang bersinar! Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk melakukan Victoria Secret. tampilkan make-up tahun ini dengan merek saya, pada ulang tahun kami yang ke-5, dengan model surgawi paling dunia yang merupakan impian untuk bekerja! Saya juga akan membawa kembali dua produk cantik edisi terbatas yang akan digunakan pada para Malaikat untuk buat tampilan resmi, ” tutup Tilbury

Continue Reading
Advertisement

Trending