Connect with us

Sepakbola

Hasil La Liga: Barcelona Menang dan Madrid Menangis

Published

on


Hasil La Liga: Barcelona Menang dan Madrid Menangis

Finroll.com – Pada pekan 18 La Liga Spanyol, FC Barcelona menuai hasil positif setelah membekuk Getafe dengan skor 2-1. Sementara Madrid harus menangis setelah kalah memalukan 2-0 dari klub papan tengah Real Sociedad.

Kemenangan Barca juga tidak diraih dengan mudah, bermain di kandang sendiri, Getafe mengawali laga dengan sangat ketat. Hal ini terbukti dengan gol Jaime Mata yang menjebol gawang Ter Stegen di menit 9, beruntung gol dianulir wasit karena ada pelanggaran terlebih dahulu.

Memasuki menit 20, berawal dari kemelut di depan gawang Messi dengan cerdik memanfaatkan bola liar dari umpan lambung yang tidak bisa di buang bek Getafe. Gol untuk barca 1-0.

Amukan barca tidak berhenti, pada menit 38 giliran Luis Suarez yang menjebol gawang tuan rumah dengan sepakan voli dari luar kotak pinalti, yang lagi-lagi berasal dari bola liar. Bola meluncur deras ke tiang kiri jauh dan skor 2-0.

Pada menit 42, Getafe berhasil memperkecil jarak menjadi 2-1 lewat umpan Andre Rodriguez yang sukses disempurnakan menjadi gol oleh Jaime Mata. Hingga akhir laga, Barca berhasil mempertahankan keunggulan.

Di pertandingan lain, Real Madrid dipencudangi tim papan tengah Real Sociedad dengan skor 2-0. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah Lucas Vazquez di kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua.

Baca Lainnya: Menyambut Piala Asia 2019 Fox Sport Rilis Skuad Legendaris Timnas Indonesia

Bencana Madrid hadir pada awal laga di menit ketiga. Berawal dari pelanggaran Casemiro kepada Mikel Merino, William Jose yang maju sebagai eksekutor sukses mencetak gol.

Ketinggalan gol cepat membuat Madrid tersentak, di menit 9 Benzema nyaris mencetak gol penyeimbang jika saja bola datar sepakannya tidak melenceng tipis di kanan gawang Getafe. Peluang demi peluang didapatkan Madrid, seperti bola lambung Lucas Vazquez di menit 46 dan kemelut di depan gawang Getafe pada menit 48.

Hasil La Liga: Barcelona Menang dan Madrid Menangis

Sial, pada menit 60 Vazquez malah di kartu merah wasit setelah mendapat kartu kuning kedua, akibat melanggar Mikel Merino. Los Blancos makin sial, setelah di menit 83 gol kedua kembali tercipta lewat sundulan Ruben Pardo. Kiper baru Madrid, Courtois tidak bisa berbuat banyak untuk menghalau bola. Tidak ada gol tambahan di sisa laga dan Madrid pun tidak meraih poin.

Di laga lain, Atletico Madrid dan Sevilla bermain imbang 1-1, begitu juga Eibar kontra Villareal dengan skor 0-0.

Sepakbola

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa, Jumat 15 Februari 2019

Published

on

Kemenangan penting dipetik sejumlah tim-tim elite Eropa di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari 15 Februari 2019

Diawali kemenangan 1-0 Inter Milan atas Rapid Vienna di Allianz Stadium. Gol kemenangan Inter Milan dicetak lewat penalti Lautaro Martinez di menit 39.

Kemenangan juga diraih Chelsea yang bertandang ke Swedbank Stadion melawan Malmo FF. Di laga ini, The Blues menang tipis 2-1.

Sementara Napoli meraih kemenangan meyakinkan kala menghadapi FC Zurich. Dalam laga yang digelar di Stadion Letzigrund itu, Napoli menang 3-1.

Sedangkan hasil buruk dialami raksasa Inggris, Arsenal. The Gunners tidak berdaya saat bertandang ke markas BATE Borisov. Arsenal tumbang 0-1.

Dilansir Soccerway, berikut ini hasil lengkap pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat 15 Februari 2019:

Rapid Vienna 0 – 1 Inter Milan
Slavia Praha 0 – 0 Genk
Krasnodar 0 – 0 Bayer Leverkusen
Rennes 3 – 3 Real Betis
Olympiakos Piraeus 2 – 2 Dynamo Kiev
Lazio 0 – 1 Sevilla
BATE Borisov 1 – 0 Arsenal
Galatasaray 1 – 2 Benfica
Viktoria Plze? 2 – 1 Dinamo Zagreb
Club Brugge 2 – 1 Salzburg
FC Zürich 1 – 3 Napoli
Malmö FF 1 – 2 Chelsea
Shakhtar Donetsk 2 – 2 Eintracht Frankfurt
Celtic 0 – 2 Valencia
Sporting Lisbon 0 – 1 Villarreal

Continue Reading

Sepakbola

Kocak, Logo Manchester United Disensor di Stasiun Televisi Iran

Published

on

Kocak, Logo Manchester United Disensor di Stasiun Televisi Iran

Finroll.com – Pertandingan Liga Champions babak 16 besar yang mempertemukan Manchester United VS PSG telah menarik perhatian banyak penonton pecinta sepakbola dimanapun berada.

Laga yang dimenangkan PSG dengan dengan hasil skor 2-0 atas Man United ini sudah disiarkan langsung di berbagai negara.

Salah satunya adalah negara Iran yang menyiarkan langsung pertandingan tersebut. Namun ada yang berbeda dan cukup menarik untuk dikulik secara seksama. Pasalnya logo Manchester United yang bergambar setan merah membawa trisula (Red Devils) itu terkena sensor oleh stasiun televisi Iran.

Televisi tersebut tidak menampilkan logo Manchester United yang ada gambar Setan memegang Trisula. Televisi tersebut justru menampilkan logo lama Manchester United yang dipakai pada tahun 1970.

Perubahan logo tersebut dilakukan karena peraturan di Iran yang melarang untuk menampilkan makhluk mitologi. Dan ini bukan pertama kalinya televisi di Iran melakukan sensor pada logo klub.

Klub asal Italia AS Roma, juga pernah mengalami hal serupa dimana logo Serigala yang sedang menyusui Romulus dan Remus disensor di televisi.

Di sisi lain, babak 16 besar Liga Champions masih akan berlanjut dini hari nanti Waktu Indonesia Barat dan akan menggelar dua pertandingan.

Lihat Juga: Video: Highlights Liga Champions, Manchester United 0 VS 2 PSG

Continue Reading

Sepakbola

Video: Haiglights Liga Champions, Tottenham Sikat Dortmund 3-0

Published

on

Featured Video Play Icon

Finroll.com – Tottenham Hotspur berhasil permalukan Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Lilywhites menang meyakinkan dengan skor 3-0.

3 gol tercipta untuk kemenangan Tottenham atas Dortmound, masing-masing gol dicetak oleh Son Heung-min 47′, Jan Vertonghen 83′, Fernando Liorente 86′.

Lihat Juga: Video: Highlights Liga Champions, Ajax 1 VS 2 Madrid

Continue Reading
Advertisement

Trending