Connect with us

Entertainment

Guns N’ Roses Akan Menggebrak Jakarta Melalui Konser ‘Not In This Lifetime Tour’

Published

on


Guns N' Roses

Guns N’ Roses akan menggelar konser di Jakarta pada Kamis (8-11-2018). Konser yang digadang-gadang akan menjadi konser reuni terakbar ini menjadi yang pertama bagi band rock asal Amerika Serikat.

Finroll.com – Dalam konser reuni ini, Guns N’ Roses akan membawa sebagian besar personil awal band asal Los Angeles ini, yakni Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), dan Dizzy Reed (keyboard). Selain itu akan hadir Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).

Meski GNR pernah konser di Jakarta pada 2012 silam, namun konser reuni ini merupakan pertama kali Axl Rose, Duff McKagan, Slash, dan Dizzy Reed hadir di Jakarta dalam satu panggung.

Samantha Tjovolos, perwakilan promotor Third Eye Management mengatakan bahwa konser reuni Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ ini akan tampil dalam formasi lengkap. Kendati telah manggung sebelumnya di Jakarta, namun para personil diakui Samantha begitu antusias dan siap menampilkan aksi panggung terbaik.

“Mereka sangat antusias, rileks, dan siap untuk bermain,” ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Guns N' Roses

Kepastian hadirnya Axl, Slash, Duff dan Dizzy Reed juga telah dikonfirmasi oleh Adib Hidayat selaku perwakilan promotor konser.

“Para anggota sudah mendarat di Jakarta beberapa jam lalu. Kemungkinan mereka akan check sound besok hari,” ujar Adib yang di kutip dari laman cnbcindonesia.

Dia menuturkan bahwa konser ini menjadi konser pembuka pertama untuk tur Asia mereka dan dilanjutkan ke Fillipina. Berbicara persiapan, Adib mengungkapkan bahwa sudah rampung hampir 80%.

Adib Hidayat aja, selaku Juru Bicara Promotor TEM (Third Eye Management) mengatakan bahwa menjelang hari H tiket semakin laris diberbagai zona. Para penonton pun masih bisa membeli tiket hingga jam 8 malam ini di situs BookMyShow, Tokopedia dan Gnrjkt.com.

“Tiket selling good until right now penjualannya semakin naik. Seperti biasa hari-hari menjelang acara tiket semakin diburu,” ujar Adib/ Dia menuturkan bahwa para penonton yang telah membeli tiket sudah bisa menukarkan tiketnya di tempat tertentu yang dikabarkan melalui email penonton saat registrasi pembelian tiket. Ini dilakukan untuk menghindari pembludakan penonton dalam penukaran tiket.

Disinyalir, untuk tiket presale konser Guns n Roses : Not In This Time Lifetime Tour sudah habis terjual. Sedangkan untuk tiket general masih tersedia dan memiliki beberapa zona.

Pada Zona VIP Paradise City seharga Rp 5,5 Juta, Zona Oranye seharga Rp 2 Juta, Zona Rock A seharga Rp 1.250.000. Kemudian, Zona Kuning Rp 1 Juta, Zona Rock B Rp 950 Ribu, Zona Ungu Rp 750 Ribu. Lalu untuk Zona Upper Blue seharga Rp 650 Ribu dan Zona Upper Green Rp 450 Ribu.

Entertainment

Trailer Dilan 1991 Akhirnya Dirilis!

Published

on

Trailer Dilan 1991

Pecinta Dilan dan Milea tidak akan penasaran lagi. Karena trailer Dilan 1991 akhirnya resmi dirilis kemarin Rabu (16/01).

Finroll.com – Max Pictures yang pertama kalinya menayangkan trailer Dilan 1991 ini. Trailer dibuka dengan narasi Milea menceritakan tentang dirinya dan Dilan yang resmi menjalin asmara di 22 Desember 1990. Kisah cintanya manis seperti saat Dilan mendekati Milea di film pertama.

Akan tetapi, seperti istilah bukannya cinta bila tidak diuji, trailer menampilkan sekelumit cuplikan adegan tentang hubungan Milea dan Dilan yang menemui ganjalan dengan kehadiran orang-orang baru di antara mereka.

Max Pictures membawa kisah asmara remaja ini lagi dari kota Kembang, Bandung. Agaknya hubungan Milea dan Dilan semakin rumit menakala Dilan belum lepas dari kebiasaannya ikut geng motor.

Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2019. Beberapa bintang baru terlibat dalam film garapan Fajar Bustomi ini, di antaranya Bucek Depp.

Lihat yuk, seperti apa trailernya

Sumber: Detik

Continue Reading

Entertainment

Vanessa Angel Menyandang Status Tersangka Pada Kasus Prostitusi Online

Published

on

Vanessa Angel

Polisi akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Sebelumnya, status Vanessa sebagai saksi korban, karena menjadi salah satu penyedia layanan.

Finroll.com – Vanessa Angel diduga kuat terlibat dalam kasus prostitusi online. Hasil penyelidikan dan gelar perkara Vanessa Angel membuktikan keterlibatannya dalam kasus tersebut. Vanessa Angel lantas ditetapkan menjadi tersangka dari kasus tersebut.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat dilepaskan oleh aparat kepolisian lantaran statusnya masih sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Namun, pada Rabu (16/1/2019) Vanessa Angel akhirnya resmi menyandang status tersangka kasus prostitusi online yang saat ini tengah ditangani aparat kepolisian Polda Jatim.

Vanessa Angel diketahui sempat diciduk aparat kepolisian Polda Jatim di salah satu hotel di wilayah Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).

Penetapan Vanessa Angel tersebut berdasarkan proses penyidikan terakhir yang dilakukan oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Senin (14/1) kemarin. Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Luki Hermawan menegaskan hari ini Rabu (16/1), VA resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Terkait dengan pengembangan hasil gelar penyidikan kasus bisnis prostitusi online. Kami sampaikan hasil dari pemeriksaan saudari VA, mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka,” ucap Luki di Mapolda Jatim, Rabu (16/1).

Baca Juga: Jane Shalimar Putuskan Persahabatannya Dengan ‘VA’, Ada Apa Ya?

Luki menambahkan penetapan VA juga berdasarkan dari pendapat sejumlah ahli, seperti ahli pidana, bahasa, ITE, ahli dari Kementerian Agama serta Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, beberapa bukti juga saling mengaitkan dalam transaksi komunikasi yang dilakukan VA.

Dengan penetapan ini, pihak Polda Jatim akan segera melayangkan surat panggilan terhadap VA, sebagai tersangka.

“Untuk hari Senin besok kita akan undang yang bersangkutan, untuk hadir ke Polda Jatim,” katanya.

Artis yang sudah melalang buana di dunia hiburan tersebut dikenakan pasal 27 Ayat 1 UU ITE. Pertimbangan pasalnya, VA secara langsung mengeksploitasi dirinya kepada muncikari.

Bahkan, kata Luki, pengiriman foto pribadi dari VA juga ia sebarkan sendiri kepada beberapa tersangka muncikari yang sebelumnya sudah diamankan oleh Polda Jatim.

“Kemarin beberapa orang yang kami tangkap itu berdasarkan forensik. Dan sementara hasil ini baru saudari VA artis yang jadi tersangka,” pungkasnya. (Berbagai Sumber)

Continue Reading

Entertainment

Karena Kebiasaannya Menenggak Alkohol, Kim Kardashian Bocorkan Rahasia ‘Kehamilannya’

Published

on

Kim Kardashian

Finroll.com – Kim Kardashian tampaknya harus menghentikan kebiasaannya menenggak alkohol apabila ingin merahasiakan sesuatu! Pasalnya, kabar tentang anak keempat yang menjadi perbincangan publik awal Januari lalu merupakan buah dari keteledorannya saat mabuk.

Kim Kardashian mengungkapkan, isu tersebut dia bocorkan saat pesta Malam Natal, pada Desember 2018. “(Saat itu) aku mabuk dan mengatakan kabar itu kepada seseorang. Tapi aku tak bisa mengingat kepada siapa aku bercerita. Ini karena aku tak pernah mabuk sebelumnya,” ujar Kim dalam Watch What Happens Live seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/1/2019).

Lalu benarkah Kim Kardashian dan Kanye West tengah menanti anak keempat mereka? Terkait pertanyaan ini, Kim akhirnya memberikan jawaban tegas. “Iya, anak keempat akan datang ‘dalam waktu dekat’,” ujarnya yang dikutip dari okezone.

Tak hanya mengonfirmasi kabar bahagia tersebut, Kim Kardashian juga memastikan bahwa anak keempatnya kali ini adalah laki-laki. Dengan begitu, keluarga Kim dan Kanye akan semakin ramai, setelah sebelumnya dikaruniai North (5), Saint (3), dan Chicago yang lahir dari prosedur surogasi alias ibu pengganti.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West menempuh jalur surogasi karena kondisi kesehatan bintang Keeping Up with the Kardashian itu tak memungkinkan untuk hamil kembali. Kim didiagnosa mengidap placenta accrete saat mengandung North dan Saint.

Kim mengaku, semangat ketika surogasi perdana sukses dan melanjutkan prosedur yang sama untuk anak keempat mereka. Dengan begitu, maka Kim dan Kanye West akan memiliki kombinasi sempurna: dua anak lelaki dan dua perempuan.

Kepada E! News, seorang sumber mengatakan, ibu pengganti anak keempat Kim dan Kanye itu dalam kondisi baik. “Perempuan diperkirakan akan melahirkan pada Mei 2019. Semuanya berjalan dengan sangat baik,” ujar sumber tersebut.

Namun menurut TMZ, Kim dan Kanye memilih ibu pengganti berbeda untuk anak keempat. Pasalnya, perempuan itu tengah hamil dan melahirkan anaknya pada Malam Natal.

Dengan dikonfirmasinya isu tersebut, Kim mulai merencanakan untuk menggelar baby shower dalam waktu dekat.

Continue Reading
Advertisement

Trending