Connect with us

Fashion

Gaun Mendiang Putri Diana Ini Dilelang Oleh Kerry Taylor Auctions

Published

on


Putri Diana

Begitu banyak koleksi yang pernah dilelang dari mendiang Putri Diana, salah satunya gaun yang pernah ia pakai pada tur kerajaan ini.

Finroll.com – Gaun rancangan David Emanuel ini sebelumnya sempat disumbangkan ke toko barang bekas oleh penjaga rumah di Mynde Park, Herefordshire. Diketahui, rumah ini kerap dikunjungi Putri Diana. Gaun ini pernah dikenakan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry pada tur kerajaan ke negara-negara teluk bersama Pangeran Charles.

Kemudian, gaun sutera ini dibeli oleh seseorang yang bekerja paruh waktu pada 1994 dengan harga ‘hanya’ 200 poundsterling atau sekitar Rp3,6juta.

Awalnya, sang pembeli ingin mengenakan gaun ini di sebuah acara. Namun, rencananya urung akibat film dokumenter Putri Diana yang tengah mengenakan gaun tersebut. Dia sadar betapa berharganya gaun tersebut.

Gaun ini akan dilelang oleh Kerry Taylor Auction, pada 10 Desember mendatang.

“Banyak barang milik Puteri Diana yang saya jual selama bertahun-tahun datang dari lelang amal yang dia adakan pada 1990-an, tetapi ini satu yang terlewat,” kata pelelang Kerry Taylor dikutip dari CnnIndonesia.

Jika biasanya pakaian yang datang dari toko bekas adalah busana harian, tapi tidak dengan kali ini. Hal itu membuat gaun ini bernilai sangat penting.

Gaun ini diperkirakan bakal terjual dengan harga 60-100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,8 miliar. Dilengkapi dengan surat dari Elizabeth Emanuel, yang menegaskan, gaun mewah itu adalah karyanya yang dipesan oleh Putri Diana untuk kunjungan ke Bahrain tahun 1986.

Gaun sutra gading yang elegan ini dilengkapi fitur korset, bertahtahkan kristal, dan hiasan tali di salah satu bahu.

Gaun itu juga dilengkapi sulaman dari Hand & Lock, yang juga membuat sulaman untuk tudung kepala pengantin Sang Putri.

Fashion

Tampil Modis di Acara Dior, David Beckham Padukan Setelan Jas Dengan Sneakers

Published

on

David Beckham

Selain terkenal sebagai ikon sepak bola, David Beckham juga terkenal dengan penampilannya yang modis.

Finroll.com – Ia selalu punya cara dalam padu pada busana yang membuatnya layak dijadikan kiblat dalam berbusana. Kali ini, David Beckham kembali menunjukan gaya modisnya yang berhasil menuai decak kagum. Pada peluncuran koleksi pre-fall 2019 dari Dior Homme yang berlangsung hari Jumat (30/11), pria 43 tahun itu berhasil memadukan busanan formal dan kasual dengan apik.

Dalam petunjukan busana yang berlangsung di Tokyo itu, Beckham memakai jas double breasted hitam dari Dior yang ia padukan dengan kemeja putih. Untuk menambah kesan kasual dalam penampilannya, ayah empat anak itu sengaja tak memakai dasi dan hanya mengaitkan dua dari enam kancing yang tersedia dalam setelan yang dipakainya.

Untuk alas kaki, ia memilih sneakers yang merupakan koleksi akhir musim dingin 2018 dari Dior.

Sneakers tersebut menamplikan fitur berupa kain perca di permukaanya. Bekcham berhasil mengombinasikan busana kasual dan formal dengan gaya yang “ciamik”.

Bekcham memang selalu bisa menciptakan tampilan gaya yang memukau. Maka tak heran jika mantan pemain Manchester United ini selalu tampil modis. (Kompas)

Continue Reading

Fashion

Rias Pengantin Nurdjannah terbaik dan proposional

Published

on

Rias Pengantin Nurdjannah

Finroll.com – Menjadi seorang Pengantin adalah dambaan setiap insan manusia, sehingga mereka (terutama wanita) ingin terlihat sangat berbeda dalam 1 moment tersebut. Dengan keahlian yang Kami miliki, Anda akan mendapatkan kecantikan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Pernikahan merupakan sebuah moment sakral yang pantas untuk dirayakan. Sementara Keluarga perlu waktu tersendiri untuk fokus, berbaur dan juga menikmati acara. Seberapapun Skala Pernikahan yang Anda inginkan, Kami mampu menciptakan dan mengelola program yang sesuai serta menyediakan pengalaman sempurna yang tak terbayangkan sebelumnya.

Rias Pengantin Nurdjannah memberikan kemudahan dalam menyiapkan berbagai acara yang berkaitan dengan pernikahan seperti sewa Busana Pengantin Berbagai Adat, Sewa Perlengkapan Pengantin, Dekorasi Pelaminan, Photo & Video Pre-Wedding serta Liputan Pernikahan, Katering, Mc Pernikahan, Upacara Adat Pernikahan dll.

Rias Pengantin Nurdjannah adalah Jasa Rias Pengantin terbaik dan Profesional se Jakarta yang memiliki kawasan daerah Jl.Masjid Darussalam No.8A-C Rt 011/002 Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan

  • No.Telp/Whatsapp 08129920585/08180818141
  • Facebook : Siti Nurdjannah Ali
  • Instagram : riaspengantingnurdjannah
  • Pin BB : 5A23CC22

Source: Toptier

Continue Reading

Fashion

Berlian Pink Legacy Yang Dijual Seharga Rp700 Miliar

Published

on

Berlian Pink Legacy

Finroll.com – Baru-baru ini rumah lelang Christie di Jenewa, Swiss memecahkan penjualan sebuah berlian merah muda. Berlian merah mudah bernama Berlian Pink Legacy ini dilepas dengan harga US$50juta atau lebih dari Rp700 miliar.

“Anda harus mengakui pertama bahwa berlian Pink Legacy adalah berlian yang sangat istimewa. Ini adalah satu dari contoh terbaik dari berlian merah muda pada ukuran dan warna dan ini dibuktkan dengan rekor dunia baru untuk penjualan per karat,” ujar Rahul Kadlaka,

Menurut Kadlaka, berlian ini dibeli oleh label prestisius Amerika, Harry Winston. Si berlian pun akan berganti nama menjadi Winston Pink Legacy.

Berlian Pink Legacy

Berlian dengan kadar 18,96 karat ini pun dikategorikan sebagai ‘fancy vivid’. Sebutan ini disematkan berkat intensitas warna yang dimilikinya. Jarang ada berlian yang menyandang gelar ini. Hanya 1 dari 100ribu berlian.

Di sisi lain, Eddie LeVian, CEO dari label perhiasan Le Vian mengakui bahwa rekor penjualan ini menandakan bisnis berlian dalam kondisi yang baik.

“Ini pertanda sensitivitas pasar mendekati penutupan tambang berlian di Argyle, Australia pada 2020. Dengan Argyle yang memproduksi 90 persen berlian pink untuk dunia, coba berapa nilai berlian ini lima tahun dari sekarang?” kata dia dalam sebuah pernyataan resmi yang dilihat Finroll.com dari laman CnnIndonesia.

Pink Legacy memecah rekor dengan tingginya harga per karat yakni US$2,637 juta atau lebih dari Rp38 miliar. harga tertinggi sebelumnya dipegang oleh Pink Promise dengan harga US$2,176juta per karat atau lebihd ari Rp32 miliar.

Sementara itu, Christie tidak melakukan identifikasi terhadap pemilik terakhir berlian. Namun berlian ini pernah dimiliki oleh keluarga Oppenheimer yang menjalankan perusahaan pertambangan berlian De Beers selama tiga generasi.

Sebelumnya pada 2017 sebuah berlian bernama Pink Star terjual di rumah lelang Sotheby, Hong Kong dengan harga US$71,2juta atau lebih dari Rp1 triliun. Berlian 59,6 karat ini merupakan berlian termahal dan terbesar yang pernah dilelang di sana.

Continue Reading
Advertisement

Trending