Connect with us

Entertainment

‘Game of Thrones’ Menang Kategori Bergengsi di Emmy Awards

Published

on


Finroll.com — Seperti yang diprediksi sebelumnya, serial ‘Game of Thrones’ memenangkan kategori Outstanding drama series dalam acara penghargaan Emmy Award 2018.

Walau tak menyapu bersih 22 nominasi yang diterima, ‘Game of Thrones’ berhasil mengalahkan sejumlah serial lain dalam kategori bergengsi ini, seperti The Americans (FX), The Crown (Netflix), The Handmaid’s Tale (Hulu), Stranger Things (Netflix), This Is Us (NBC) dan Westworld (HBO).

Tahun lalu ‘The Handmaid’s Tale’ memenangkan kategori ini, namun tahun ini ‘Game of Thrones’ kembali merebut takhta tersebut.

Kemenangan ini juga menunjukkan bahwa serial yang ditayangkan HBO masih punya “nyali” untuk menyaingi serial Netflix, yang “membombardir” daftar nominasi Emmy Awards 2018.

Aktor Peter Dinklage juga memenangkan kategori Outstanding supporting actor in a drama series atas perannya dalam serial ini.

Tahun 2016 tercatat sebagai tahun kemenangan ‘Game of Thrones’ yang mencengangkan, karena serial garapan David Benioff dan D. B. Weiss ini berhasil memenangkan 38 piala Emmy Awards.

Secara total, serial ini telah memenangkan 45 piala Emmy Awards.

‘Game of Thrones’ merupakan serial yang diangkat dari novel karangan George R. R. Martin dan telah tayang sejak 17 April 2011.

Saat ini serial saga tersebut telah tayang untuk musim ke tujuh dengan total 67 episode. (Cnn)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Entertainment

Baru-baru Ini David Beckham Membuat Victoria Menangis!

Published

on

David Beckham

Kabar tak sedap datang dari pasangan Hollywood Victoria dan David Beckham. Kediaman mereka di Great Tew, Oxfordshire dikabarkan disatroni perampok bertopeng. Mereka mencoba masuk ke rumah pasangan artis ini.

Finroll.com – Menurut laporan dailyrecord.co.uk, komplotan pencuri yang terdiri dari tiga orang itu menggunakan tangga untuk mengintip jendela lantai atas rumah David Beckham mereka di kawasan Great Tew, Oxfordshire, Inggris.

Namun, tiga orang yang menggunakan penutup wajah itu tidak berhasil merampok kediaman keluarga Beckham. Keberadaan mereka langsung diketahui oleh tim keamanan khusus yang ditugaskan David dan Victoria untuk menjaga rumah mereka selama 24 jam. Tiga pencuri tersebut pun melarikan diri.

Saat kejadian, Vic dan Beckaham dilaporkan tengah dalam penerbangan ke Australia bersama anak-anak mereka. Namun, kepada Mail Online, orang terdekat dari pasangan yang telah dikaruniai empat anak itu sudah diberi tahu atas kejadian tidak menyenangkan tersebut.

David Beckham

“Mereka jelas terguncang dan berharap orang-orang ini ditangkap atau dicegah untuk melakukan (perampokan) ini lagi,” kata sumber itu.

“David membenci fakta bahwa dia harus memiliki keamanan yang sangat canggih dan sangat ketat di sekelilingnya. Dia akan senang masalah itu diatasi, tetapi prioritas nomor satu adalah melindungi istri, anak-anaknya dan keluarga yang lebih luas,” tambahnya.

Sistem keamanan di kediaman Beckham pun ditingkatkan. Kini, ada sejumlah anjing penjaga di kediaman mereka. Alarm sensor gerak pun ditingkatkan, begitu juga dengan penjaga keamanan yang kerap berpatroli setiap harinya.

Seperti diketahui, properti mewah milik Vic dan David ini terdiri dari sembilan kamar tidur dan rencananya akan menambah rumput 60ft croquet, kolam renang alami, dan kebun buah.

Victoria Menangis!

Minggu ini adalah minggu yang cukup berat bagi Victoria Beckham. Selain rumahnya disambangi pencuri, dia juga dikabarkan dibuat sakit hati oleh sang suami. Hal itu dikarenakan jawaban David saat melakukan wawancara di program ‘The Sunday Project’ mengenai pernikahannya dengan Victoria beberapa hari sebelum kehadiran pencuri di rumahnya.

Dilansir The Sun, David Beckham menyebut pernikahannya dengan Victoria membutuhkan kerja keras untuk mempertahankannya. Hal itu membuat Victoria menganggap David mempermalukannya di hadapan publik.

“Ketika Victoria diberi tahu tentang wawancara David, dia benar-benar merasa hancur. Dia tidak tahu mengapa David mengatakan hal-hal yang tidak peka seperti itu dan secara publik, dia (David) mempermalukannya seperti ini. Seperti yang kau bayangkan, seolah-olah bom nuklir telah meledak dalam rumah tangga Beckham ketika dia tahu,” jelas seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham.

Setelah kejadian itu, Victoria dikabarkan menangis selama dua hari. Wanita berumur 44 tahun itu juga diduga pergi ke Jerman dan tinggal di Villa Stéphanie di kawasan Baden-Baden untuk menenangkan diri. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story sang desainer beberapa waktu lalu. Bagi kamu yang belum tahu, Villa Stéphanie adalah spa kelas atas yang juga fokus pada kesehatan, emosi, detoksifikasi, kebugaran, dan kecantikan. (Berbagai Sumber)

Continue Reading

Entertainment

Halloween Sukses Menggeser Venom Di Posisi Puncak Box Office

Published

on

Box Office

Halloween baru saja rilis di Indonesia tapi aksi si pembunuh berdarah dingin Michael Myers sudah menyamai Venom.

Finroll.com – Di saat yang bersamaan ‘A Star is Born’ pun tayang di bioskop-bioskop mancanegara sepanjang Oktober. Perolehan ini menandakan pembukaan terbesar dibanding film pertamanya di tahun 1978 oleh sutradara John Carpenter.

Halloween juga menandakan film horor kedua yang meraih pendapatan tertinggi di pekan pertama tayang di bioskop setelah film ‘It’. Bahkan, film ini juga diklaim sebagai horor pertama yang berpendapatan tinggi dengan pemeran utama wanita di atas 55 tahun.

Dilansir dari Box Office Mojo, ‘Halloween’ memperoleh $77,5 juta dalam waktu tiga hari penayangan. Adaptasi terbarunya ini juga menyamai seri ‘Halloween’ sebelumnya yang membutuhkan waktu satu minggu dengan angka hampir $20 juta.

Baca Juga: Untuk Kalian Yang Suka Film Horor Mungkin ‘Halloween’ Bisa Menjadi Pilihanmu Di Akhir Pekan

Sepanjang sejarah Blumhouse, ‘Halloween’ pun mengungguli ‘Paranormal Activity 3’ dengan nilai $52,5 juta di akhir pekan pertama penayangan. Dengan keuntungan secara global ‘Halloween’ memperoleh $91,8 juta dan studio Blumhouse mendapatkan keuntungan besar.

Hal ini diungkapkan oleh aktris Jamie Lee Curtis yang memerankan karakter utama, Laurie Strode lewat cuitannya di Twitter.

“Pembukaan film horor terbesar dengan pemeran utama wanita. Film terbesar dengan pemeran wanita di atas 55. Pembukaan film terbesar kedua di bulan Oktober. Pembukaan Halloween Terbesar yang pernah ada #womengetthingsdone @halloweenmovie,” tulisnya.

Berikut 10 besar box office:
  1. Halloween (2018)” – $77.5 million
  2. A Star Is Born” – $19.3 million
  3. Venom (2018)” – $18.1 million
  4. Goosebumps 2: Haunted Halloween” – $9.7 million
  5. First Man” – $8.6 million
  6. The Hate U Give” – $7.5 million
  7. Smallfoot” – $6.6 million
  8. Night School” – $5 million
  9. Bad Times at the El Royale” – $3.3 million
  10. The Old Man & the Gun” – $2 million

Continue Reading

Entertainment

Agar Bisa Syuting, Selebgram Ini Rela Selalu Siapkan Gorengan. Buat Apa? 

Published

on

Agar Bisa Syuting, Selebgram Ini Rela Selalu Siapkan Gorengan. Buat Apa?

Bersama Fiki yang terhitung masih keponakan, Muhammad Rizal atau Bang Ijal kerap mengunggah konten kocak tentang kehidupan sehari-hari masyarakat urban Jakarta. Video ini dapat diliat di akun Instagram @BangIjal dan kanal Youtube @BangIjalTV.

Sosok Fiki yang menggemaskan lengkap dengan celotehan khas Betawinya kerap jadi sumber kulucuan dalam unggahan video Bang Ijal. Padahal, aslinya Fiki yang masih berusia 10 tahun dikenal moody.

“Awalnya mau, tapi ke sini sininya harus ada jajan dulu sebelum syuting. Dia paling suka gorengan,” kata Bang Ijal yang ditimpali Fiki dengan senyum malu-malu.

Yabg mengejutkan, saat tampil dalam acara Rumpi No Secret (07/08) lalu, Fiki memilih menumpang motor ketimbang satu mobil bersama Bang Ijal dan crew BangIjalTV, dengan alasan tak tahan AC mobil.

Bagaimanakah perasaan Fiki dan kedua orangtuanya setelah dirinya kini menjadi viral, dan terkenal?

“Senang, “ jawabnya pendek dengan senyum dan pipi yang nyaris menenggelamkan kedua matanya

Continue Reading
Advertisement

Trending