Connect with us

Tinju & Beladiri

Floyd Mayweather Jr Kembali Unjuk ‘Gigi’ Menghadapi Tenshin Nasukawa, McGregor Pun Mengejek!

Published

on


Floyd Mayweather

Floyd Mayweather Jr bakal menghadapi kickboxer asal Jepang bernama Tenshin Nasukawa pada 31 Desember mendatang. Conor McGregor pun mengejek pertarungan tersebut.

Finroll.com – Floyd Mayweather membuat keputusan mengejutkan saat dirinya menyatakan bakal berduel lawan Nasukawa pada malam tahun baru di Jepang. Sejauh ini belum jelas peraturan yang akan memayungi duel Mayweather Jr. lawan Nasukawa tersebut.

McGregor lalu meledek rencana pertarungan tersebut. Bagi McGregor, duel ini tidaklah menarik.

Floyd Mayweather

“Apa yang terjadi di sini? Siapa itu yang ada di sampingmu? Ini seperti Rush Hour 5. Chris Tucker dan Jackie Chan ada di sini. Sungguh brilian,” kata McGregor memberikan sindiran.

Rizin Fighting Federation yang juga turut menjadi promotor pertarungan ini menyebut duel akan berlangsung dalam sebuah aturan spesial.

“Rizin sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk para petarungnya. Saya tak sabar untuk memberikan hiburan pada semuanya 31 Desember nanti, namun hubungan saya dengan Rizin tidak akan berhenti sampai di sini. Saya menantikan untuk bisa membawa ini ke panggung dunia,” ujar Mayweather Jr. yang dikutip dari laman CnnIndonesia

Duel lawan Nasukawa ini sendiri disebut sebagai salah satu persiapan Mayweather Jr. untuk turun di dunia Mixed Martial Arts. Di dunia tinju, Mayweather Jr. sudah mengumumkan pensiun pada 2015 namun kemudian sempat bertinju melawan McGregor pada 2017.

Sebulan lalu, Khabib Nurmagomedov menyuarakan tantangan pada Mayweather Jr. Namun kemudian Presiden UFC Dana White menegaskan tak akan ada lagi duel di bawah aturan tinju. Bila Mayweather Jr. ingin bertarung melawan Khabib, maka duel harus dilaksanakan dalam peraturan UFC.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tinju & Beladiri

Mike Tyson: McGregor Orang Baik, Dia Menyukai Produk Ganja Saya

Published

on

Mike Tyson: McGregor Orang Baik, Dia Menyukai Produk Ganja Saya

Finroll.com – Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengatakan petarung UFC Conor McGregor menyukai produk mariyuana Tyson Ranch yang merupakan bisnis baru Si Leher Beton.

Tyson bertemu dengan McGregor dalam sebuah acara di Dublin, Republik Irlandia, pekan ini. Berbicara kepada TMZ Sports di Los Angeles, Kamis (8/11) siang waktu setempat, Tyson kemudian menceritakan pertemuannya dengan McGregor.

Tyson mengaku McGregor menyukai produk ganja Tyson Ranch. Melalui akun Instagram milik McGregor, terlihat mantan juara dunia UFC kelas ringan itu menikmati produk Tyson Ranch bersama Tyson.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Some giggle off that Cherry Pick Kush 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) pada 5 Nov 2018 jam 5:13 PST

“McGregor orang yang baik. Dia menyukai produk ganja kami. Saya sangat berterima kasih kepada dia. Dia orang yang baik,” ucap Tyson.

Tyson membuat kejutan pada awal 2018 dengan menyatakan ingin memulai bisnis mariyuana. Melalui merek dagang Tyson Ranch, Tyson memanfaatkan keputusan pemerintah negara bagian California untuk melegalkan penjualan ganja mulai 1 Januari 2018.

Dikutip dari Hip Hop Wired, Tyson Ranch sudah memiliki tiga produk unggulan, yakni Purple Punch, Jelly Bean dan KO Kush. Tyson juga memiliki taman ganja yang terletak di Coachella Valley, California, seluas 400 hektare.

“Saya ingin memikat seluruh dunia, tentunya saya ingin mendominasi bisnis mariyuana,” ucap Tyson.

Dalam wawancara dengan TMZ Sports, Tyson juga berharap bisa melihat Floyd Mayweather Jr. kembali naik ring. Namun, Tyson tidak ingin melihat Mayweather tampil di ajang bela diri campuran (mixed martial arts) seperti UFC.

“Saya lebih memilih Mayweather bermain di ring tinju. Mudah-mudahan dia bisa kembali naik ring,” ujar Tyson.

Continue Reading

Tinju & Beladiri

Vladimir Putin Memohon Kepada Ayah Khabib Agar Tidak Memberi Sanksi Berat

Published

on

Vladimir Putin Memohon Kepada Ayah Khabib Agar Tidak Memberi Sanksi Berat

Finroll.com – Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas lawannya Conor McGregor di pertandingan UFC 229 membuat banyak orang bangga dan bahagia dari berbagai negara.

Khabib berhasil menaklukan McGregor dengan teknik submission (kuncian di leher). Namun kesuksesan Khabib tercoreng setelah dirinya melompat pagar dan menyerang salah satu oficial Mcgrgor dan memicu keributan.

Petarung asal Rusia itu sudah meminta maaf dan mengaku tak mampu meredam kekesalannya pada Danis yang sempat melontarkan kata-kata provokasi menyangkut ayah dan agamanya.

Meski demikian, sang ayah tak setuju dengan respons brutal Khabis selepas pertandingan. Ia mengancam akan memberikan hukuman yang lebih berat dari Komisi Atletik Nevada (NSAC) dan UFC (Ultimate Fighting Championship).

Presiden Rusia Vladmir Putin mengundang Khabib beserta ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov di kota ulyanovsk. Pertemuan membahas aksi keributan yang dilakukan Khabib usai pertandingan.

Presiden Rusia Vladimir Putin memohon agar Abdulmanap Nurmagomedov tidak memberikan hukuman berat terhadap putranya.

Orang nomor satu di Rusia itu mendengar kabar ancaman bahwa khabib akan dihukum berat oleh ayahnya. Putin memomohon

kepada Abdulmanap agar tidak memberikan sanksi berat kepada Khabib yang sudah mengharumkan bangsa di arena.

“Saya akan meminta ayahmu untuk tidak menghukummu terlalu berat karena kamu meraih kemenangan dengan layak dan meyakinkan,” kata Putin melalui RT Sports.

Sementara itu, Khabib mengaku senang bertemu dengan sang presiden. Ia berharap kemenangan atas McGregor bisa menjadi kebahagian bagi masyarakat Rusia.

“Terima kasih banyak Vladimir Vladimirovich untuk sambutan hangat dan ucapan selamatnya,” kata Khabib di akun Instagram pribadinya.

“Dan saya sangat senang bahwa kemenangan saya membawa banyak kebahagiaan bagi negara multinasional kami. Ini adalah kemenangan kita bersama.”

NSAC yang menaungi semua olahraga beladiri tangan kosong melayangkan sanksi larangan bertanding satu bulan kepada McGregor atas provokasi berlebihan. Sementara sanksi untuk Khabib masih dalam pembahasan komprehensif.

Presiden UFC Dana White menyebut Khabib kemungkinan juga bakal dijatuhkan denda US$250 ribu (saat ini setara Rp3,8 miliar) termasuk sanksi skors empat hingga enam bulan.

sumber Reuters & CNN

Continue Reading
Advertisement

Trending