Connect with us

Entertainment

Berikut Deretan Pasangan Superhero Yang Paling Mencuri Perhatian Warganet

Published

on


Superhero

Film-film superhero sangat asik untuk dinikmati oleh semua kalangan. Tidak saja menyajikan aksi-aksi yang heroik, tetapi ada pula misteri, serta teka tekinya.

Berbagai kejutan yang disajikan itu membuat banyak penonton semakin larut dalam film tersebut. Akan tetapi, tak seru jika superhero tak memiliki pasangan.

Ya, hampir semua film superhero di dunia memiliki berisi bumbu-bumbu percintaan yang manis serta mengajak penonton untuk melupakan sejenak hiruk pikuk masalah pahlawan super itu dengan musuhnya.

Seperti yang dilihat dari laman Akurat, Berikut sederet pasangan superhero yang paling mencuri berbagai perhatian, lihat yuk pasangan superhero apa aja yang berhasil di rangkum:

1. Tony Stark dan Pepper Potts

Superhero

Film Iron Man tak hanya sukses menyajikan plot superhero Marvel yang ciamik. Namun, kisah cinta antara Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) tak kalah mencuri perhatian.

2. Clark Kent dan Lois Lane

Superhero

Film Man of Steel membawa Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent atau Superman. Tak hanya menyajikan petualangan seru si manusia super, namun bumbu-bumbu cintanya bersama Lois Lane (Amy Adams) mampu membuat penonton baper.

3. Thor dan Jane Foster

Superhero

Film Thor yang dibintangi oleh Christ Hemsworth memang selalu menarik untuk dikulik. Bukan hanya menyajikan aksi-aksi seru, namuan bayolan khas sang putra petir ini mampu membuat penonton tertawa. Tak hanya perjuangan Thor menjaga perdamaian Asgard, namun kisah cintanya dengan manusia bumi bernama Jane Foster (Natalie Portman) juga tak kalah seru untuk dinikmati.

4. Peter Parker dan Gwen Stacy

Superhero

Meski film The Amazing Spider-Man kurang mendapat perhatian, namun bukan berarti petualangan manusia laba-laba bernama Peter Parker (Andrew Garfield) tak menyajikan aksi heroik menarik. Di film garapan Marvel Cinematic Universe yang banyak menyajikan adegan perkelahian seru ini juga dibumbui kisah asmara Peter dengan Gwen Stacy (Emma Stone) yang ternyata berlanjut di kehidupan nyata.

5. Bruce Banner dan Natasha Romanoff

Superhero

Tak hanya menjalankan misi sebagai anggota Avengers, namun kedua superhero ini mengalami cinta lokasi. Bahkan, salah satu cara untuk menenangkan Hulk yang bersemayam di tubuh Bruce Banner (Mark Ruffalo) harus dengan sentuhan atau suara dari Natasha Romaniff (Scarlett Johansson).

6. Wade Wilson dan Vanessa

Superhero

Siapa yang tak suka dengan film Deadpool? Film ini menceritakan petualangan superhero immortal yang jago bela diri namun juga kocak bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds). Sama seperti superhero lainnya, ia memiliki pacar bernama Vanessa (Morena Baccarin). Namun sayangnya, kekasihnya tewas akibat ulah musuhnya di sekuel film Deadpool 2.

7. Wanda Maximoff dan Vision

Superhero

Sama seperti anggota Avengers lainnya, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) juga terlibat cinlok dengan rekannya, Vision (Paul Bettany). Sayangnya, diceritakan Wanda harus merekalan kekasihnya lantaran Mind Stone miliknya harus diambil oleh Thanos.

8. Peter Quill dan Gamora

Superhero

Peter Quill atau yang dikenal sebgai Star Lord (Chris Pratt) dalam film Guardiuan of the Galaxy mampu membuat banyak penonton gemas dengan aksi-aksinya yang konyol dan teledor. Namun beberapa kali aksi unjuk kemampuannya mampu membuat penonton melongo. Tak hanya aksinya saja, percintaannya dengan Gamora (Zoe Saldana) juga membuat banyak penonton baper.

Itulah sederet pasangan superhero yang mencuri perhatian warganet. Kalau kamu sudah punya pasangan belum? (Oops), maksudnya lebih suka dengan pasangan yang mana? (Jangan baper ya guys).

Advertisement

Entertainment

Disney-Pixar Akhirnya Merilis Trailer Penuh Toy Story 4

Published

on

Toy Story 4

Disney-Pixar akhirnya merilis trailer penuh dari Toy Story 4. Film animasi tersebut memperkenalkan mainan baru Bonnie bernama Forky, yang dibuat olehnya dari spork yang tidak terpakai.

Finroll.com – Bingung dengan tujuannya sebagai spork dan tujuan barunya sebagai mainan di Toy Story 4, ia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah.

Woody nampak berusaha untuk membawa kembali Forky. Ia pun memulai petualangan baru bersama dengan mainan baru lainnya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu kembali dengan Bo Beep yang nampak sangat berbeda saat ini. Ia menjadi seperti prajurit, menyelamatkan Woody dan Forky yang diserang oleh mainan jahat.

Namun, Bo Beep nampaknya muncul dengan membawa agenda lain.

Ia mencoba menyakinkan Woody untuk meninggalkan Bonnie dan menghibur anak-anak di sebuah taman bermain.

Sementara itu, Buzz Lightyear dan anggota lainnya membuat rencana untuk mencari Woody dan Forky.

Tom Hanks masih menjadi pengisi suara untuk Woody bersama dengan Tim Allen yang berperan sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts sebagai Bo Peep, Joan Cussack sebagai Jessie, Blake Clark sebagai Slinky Dog, Wallace Shawn sebagai Rex dan John Ratzenberger sebagai Hamm. Sementara Forky sendiri, suaranya akan diisi oleh Tony Hale.

Film ini juga akan menampilkan karakter-karakter baru seperti Ducky dan Bunny, yang diperankan oleh Jordan Peele dan Keegan-Michael Key.

Keanu Reeves juga turut serta dalam film ini dengan mengisi suara untuk sebuah karakter bernama Duke Caboom yang digambarkan sebagai mainan penantang bahaya dengan kostum putih, kumis dan sebuah motor mainan.

Disutradarai oleh Josh Cooley, film animasi komedi itu dijadwalkan rilis di AS pada 21 Juni 2019 mendatang.

Continue Reading

Entertainment

Vivo V15 Pro Resmi Diluncurkan Hari ini, Lalu Apa Keunggulan Dari V15 Pro Ini?

Published

on

V15 Pro

Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp 5.699.000 di Indonesia. Melanjutkan hadirnya seri V15 yang diluncurkan pada Maret ini.

Vivo umumkan Super Selling Day atau penjualan perdana V15 Pro pada hari ini di mitra retail Vivo, seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, dan official online store Vivo eksklusif di JD.ID.

Mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh yang didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM. Ada juga autentikasi AI Face Access dan Screen Touch ID Generasi 5 terbaru.

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone Vivo di Indonesia pada tahun ini,” ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Jumat (22/3/2019).

Super Selling Day Vivo V15 Pro berlaku di omni-channel, baik di gerai-gerai Vivo dan mitra retail yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia, maupun online store Vivo di JD.ID. Konsumen yang melakukan pembelian via Vivo store JD.ID per hari ini hingga 5 April 2019 akan mendapatkan benefit tambahan berupa gift box senilai Rp1 juta, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, dan garansi purna jual resmi hingga 2 tahun.

Melengkapi benefit yang diberikan, Vivo yang masuk daftar smartphone terbaik 2018 kali ini berkolaborasi dengan Telkomsel untuk setiap pembelian Vivo V15 Pro berupa paket TAU dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp 75 ribu yang dapat digunakan selama 12 bulan. Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain game online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX.

Tawarkan Fitur Kamera Lebih Lengkap dan Cerdas

AI Triple Camera pada V15 Pro membawa pembaruan fitur untuk Night Photography dengan AI Super Night Mode pada kamera utama. 48 juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera dapat menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif.

Besaran sensor 1/2.55 dan 0.8-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise. AI Triple Camera Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto yang semakin sinematik. Ada juga dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik.

Vivo juga menawarkan pengalaman self-portrait yang semakin sempurna dengan 32MP Pop-Up Camera dengan resolusi tertinggi yang dipionirkan Vivo. Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro pun sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik.

Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan Vivo V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300 ribu kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan. Untuk ketahanan, bodi Pop-Up Camera V15 Pro juga telah dilapisi metal sehingga dapat menahan beban hingga 15 kg.

Eksplorasi mobile photography juga dapat langsung dirasakan pengguna dengan rangkaian fitur AI pada Vivo V15 Pro. Smartphone ini juga bisa menyesuaikan karakter dan tampilan wajah saat selfie maupun video dengan AI Face Beauty, menyesuaikan bentuk tubuh di foto maupun video dengan AI Body Shaping, hingga efek pencahayaan dengan AI Portrait Lighting yang dapat langsung digunakan baik pada kamera depan maupun belakang. Mode khusus seperti AI Super Wide-Angle dan AI Super Night Mode serta Professional Mode juga dapat ditemui saat kamera belakang diaktifkan.

Smartphone Pertama Vivo dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core

Vivo V15 Pro menjadi seri perdana Vivo di Indonesia yang membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi dan dapat memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone.

Selain itu, Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada Vivo V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi. Dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0, dan 6GB RAM serta ROM 128GB dengan slot microSD hingga 256GB menjadikan Vivo V15 Pro dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya.

“Vivo V15 Pro mengusung fitur terbaru yang juga kami pionirkan di pasar smartphone global dan Indonesia seperti Screen Touch ID generasi ke-5, 32MP Pop-Up Camera dengan AI Face Access, serta Ultimate All Screen. Dalam konteks mobile photography, Vivo juga semakin sophisticated dengan fitur-fitur yang mendukung eksplorasi pengguna seperti AI Super Night Mode dan AI Super Wide-Angle. Ini tentu saja menjadi nilai jual yang sangat kompetitif bagi Vivo di Indonesia,” ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji.

Kombinasi atraktif teknologi dan fashion menghasilkan desain warna baru Spectrum Ripple Design untuk Vivo V15 Pro. Kedua skema warna yang unik dan menonjol, yakni Topaz Blue dan Coral Red membuat tampilan eksterior Vivo V15 Pro terlihat semakin elegan dan memesona dari berbagai sudut. Desain ramping dengan bezel 1.75mm dan 2.22mm disisi samping dan atas membuat Vivo V15 Pro tetap nyaman digenggam saat digunakan dalam waktu lama.

Sumber: Detiknet

Continue Reading

Entertainment

Disney Resmi Akuisisi 21st Century Fox Senilai Rp 1 Kuadriliun

Published

on

Disney Resmi Akuisisi 21st Century Fox Senilai Rp 1 Kuadriliun

Finroll.com – Disney merampungkan kesepakatan akuisisi 21st Century Fox senilai 71 miliar dolar AS pada pukul 12.02 dini hari, Rabu (20/3/2019) waktu AS.

“Ini adalah momen yang luar biasa dan bersejarah bagi kami, yang akan menciptakan nilai signifikan untuk jangka panjang bagi perusahaan dan pemegang saham kami,” kata Pimpinan Eksekutif The Walt Disnet Company, Robert A. Iger, dikutip dari situs resminya.

“Menggabungkan kekayaan konten kreatif dan talenta dari Disney dan 21st Century Fox menciptakan perusahaan hiburan terkemuka secara global, berada di posisi yang baik untuk memimpin dalam era yang sangat dinamis dan transformatif,” katanya lagi.

Dengan rampungnya akuisisi ini, Disney akan memiliki pilihan konten hiburan berkualitas yang lebih menarik untuk memenuhi permintaan konsumen, meningkatkan jejak internasionalnya dan memperluas penawaran yang mencakup ESPN+, layanan streaming Disney+, dan memiliki saham bersaham untuk Hulu.

Akuisisi ini akan mencakup bisnis produksi film terkenal 21st Century Fox, termasuk Twentieth Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Fox 2000 Pictures.

Selanjutnya, Fox Family dan Fox Animation; Unit kreatif televisi Fox, Twentieth Century Fox Television, FX Productions dan Fox21; Jaringan FX; Mitra Geografis Nasional; Fox Networks Group International; Star India, Hulu, Tata Sky dan Endemol Shine Group.

Sementara itu, 21st Century Fox telah menyelesaikan portofolio dari siaran berita, olahraga dan bisnisnya, yang termasuk FOX News Channel, FOX Business Network, FOX Broadcasting Company, FOX Sports, FOX Television Stations Group, dan jaringan siaran olahraga FS1, FS2, Fox Deportes dan Big Ten Network.

Dengan kesepakatan ini, sejumlah lisensi untuk karakter Marvel, termasuk X-Men dan Fantastic Four nantinya akan berada di bawah naungan Marvel Studios, sebagaimana diwartakan ComicBook.

Akuisisi ini juga memberikan dampak bagi beberapa karyawan Disney dan Fox, yang mana sebuah laporan mengatakan ada sekitar 7.500 karyawan yang diperkirakan akan kehilangan pekerjaannya baik di Disney maupun Fox begitu akuisisi ini selesai.

Sebelumnya, setelah menyelesaikan pemisahan aset untuk Disney, 21st Century Fox membentuk Fox Corporation yang mulai berada di Nasdaq sejak Selasa (19/3/2019) pagi sebagai entitas mandiri, yang sahamnya dibuka pada 41,55 dolar AS dan ditutup dengan 40,34 dolar AS.

Continue Reading
Advertisement

Trending