Connect with us

Entertainment

Aquaman Sukses Gapai Peringkat 2 Superhero DC di Box Office International

Published

on


Aquaman

Era DC Films memiliki water mark atau tanda baru di tangga box office internasional karena film Aquaman.

Finroll.com – Layar lebar arahan sutradara James Wan itu baru saja menjadi penghasil uang terbesar kedua untuk DC di luar Amerika Utara setelah The Dark Knight Rises.

Film ini sekarang telah menghasilkan 575 juta dolar AS atau setara Rp 8,3 triliun di lingkungan box office internasional dan diharapkan pada akhirnya akan melewati pencapaian The Dark Knight Rises (636 juta dolar AS atau Rp 9,2 triliun) untuk menjadi film DC Comics terlaris tertinggi di box office internasional.

Untuk sampai ke posisinya sekarang, Aquaman telah melewati penghasilan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang telah mendapatkan 543 juta dolar AS atau Rp 7,8 triliun secara internasional.

Film Aquaman juga diperkirakan akan menghasilkan 800 juta dolar AS atau Rp 11,5 triliun dalam beberapa hari ke depan dan kemungkinan akan menghasilkan 900 juta dolar AS lebih atau Rp 13 triliun sebelum penayangannya di bioskop berakhir.

Jika itu terjadi, Aquaman akan membuat film Spider-Man 3 tergeser dari daftar lima film superhero solo terbaik sepanjang masa di box office di seluruh dunia. Beberapa film yang ada dalam daftar itu, yakni Dark Knight, The Dark Knight Rises, Iron Man 3, dan Black Panther.

Aquaman sendiri menghadirkan bintang-bintang Hollywood di antaranya Jason Momoa (Arthur / Aquaman), Amber Heard (Mera), Nicole Kidman (Ratu Atlanna), Patrick Wilson (Orm / Master Kelautan), dan Willem Dafoe (Nuidis Vulko). Film ini sedang tayang di jaringan bioskop seluruh dunia. (Kompas)

Advertisement

Entertainment

Ini Kata Sahabat Tentang Penyakit Agung Hercules

Published

on

Finroll.com – Sebagai salah satu sahabat dari Agung Hercules, Sinyorita, menceritakan awal mula dirinya mengetahui tentang penyakit kanker otak yang diderita teman karibnya tersebut.

Menurut Sinyo, sapaan akrabnya, Agung sudah merasakan sakit di bagian kepala sejak beberapa bulan lalu.

Merasa terkejut dengan penyakit kanker otak tersebut, Sinyo merasa sangat sedih melihat kondisi Agung saat ini. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 16 Juni 2019, Sinyo mengatakan jika dirinya akan terus memberikan semangat bagi Agung.

“Beberapa bulan yang lalu sudah ketemu cuma kan itu memang aku enggak mau (memberi tahu) enggak mau mendahului keluarga, jadinya istilahnya ya sudah itu agak sedikit kaget, beliau kan memang figur yang energik banget jadi ya,” kata Sinyo.

“Kalau misalnya dia orangnya segar bugar terus sekarang sakit jadi kaya kok sedih ya gitu, jadi ya sudah memang istilahnya rezeki, jodoh, sakit, itu juga dari yang di Atas, cuma ya kita sebagai sahabat selalu dukung,” lanjutnya.

Terus mendoakan kesembuhan Agung, ia juga berharap agar masyarakat dan para penggemar Agung Hercules melakukan hal yang sama, supaya Tuhan cepat mengangkat penyakit kanker otak dari kepala Agung.

“Kondisinya lagi enggak sehat, jadi butuh support, butuh dukungan dari semua teman-teman yang kenal sama beliau, supaya bisa bantu doa, insya Allah kalau memang semua seluruh Indonesia, sahabatnya dia, fansnya dia, yang ngedoain semoga cepat diangkat penyakitnya dari Mas Agung,” ungkap dia.

Tak ingin berbicara terlalu jauh, Sinyo hanya mengatakan jika saat ini kondisi Agung memang membutuhkan perawatan intensif.

“Kalau itu (penyakit Agung) mendingan tanya langsung ke teh Mira atau keluarganya aja yang bersangkutan, tapi yang jelas beliau harus ada perawatan intensif jadi aku juga enggak mau ngomong terlalu banyak, cuma juga biar enggak simpang siur berita yang di luar, yang jelas itu,” tutur Sinyo.

Continue Reading

Entertainment

Ini Sosok Wanita Paling Seksi 2019

Published

on

By

Finroll.com – Olivia Culpo baru saja dinobatkan jadi perempuan terseksi 2019 versi Maxim.

Dia didapuk menggantikan model Kate Upton yang menjadi perempuan seksi 2018 lalu.

Siapa sebenarnya Olivia Culpo?

Olivia Culpo bukanlah nama asing di dunia model dan kecantikan. Namanya berkibar setelah dia dinobatkan menjadi Miss Universe 2012 lalu.

Perjuangan Culpo menjadi Miss Universe ini diawali dengan memenangkan kontes Miss Rhode Island USA, Miss USA, dan Miss Universe 2012.

Perempuan bernama lengkap Olivia Frances Culpo ini lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992 lalu. Orang tuanya Peter dan Susan Culpo adalah seorang pebisnis restoran di tanah kelahirannya.

Sebagai anak tengah dari lima bersaudara, Culpo menghabiskan banyak waktu untuk berlatih bermain cello.

Mengutip Maxim, ketika Culpo tak sedang bergabung dengan bandnya, dia kembali menekuni ambisinya di Hollywood dengan nilai-nilai yang ditanamkan oleh orang tuanya yang digambarkan sebagai seorang ‘musisi’ dan ibunya yang ‘superhippie.’

“Mereka tak pernah suka dengan ide tentang dunia model atau kecantikan. Setiap kali saya ingin berdandan seperti seorang perempuan, ibu saya akan selalu berkata,”oh, kenapa?” katanya mengenang.

“Buat mereka, itu agak menakutkan karena mereka merasa itu adalah hal yang sia-sia.”

Ketika memutuskan untuk ikut kontes kecantikan Miss Rhode Island, dia masih tercatat sebagai mahasiswa komunikasi dan akting. Dia mengaku punya banyak ambisi dalam hidupnya.

“Saya punya banyak ambisi, dan saya merasa kampus bukan tempat saya. Saya selalu ingin pergi karena saya punya keinginan untuk melakukan banyak hal.”

“Saya juga melihat orang seperti Halle Berry yang juga pernah menjadi runner up Miss USA beberapa tahun lalu. Dan saya pikir,’oke, ini benar-benar membantu kariernya, jadi kenapa tidak mencobanya?”

Namun keluarganya sempat acuh. Dia mengenang bahwa dia orang tuanya tidak datang saat dia memenangkan kontes Miss Rhode Island.

“Ketika saya menang, mereka hanya berpikir,’ oke, sepertinya ini keren.’

“Kemudian saya menang Miss USA, dan saya menang Miss Universe.”

Dia pun akhirnya meninggalkan kuliahnya dan pindag ke New York. Dia memulai perjalanannya menjadi Miss Universe dan plesiran keliling dunia untuk berbagai acara amal, termasuk ke Indonesia.

Kini usai melepaskan mahkota Miss Universenya, Culpo masih berkecimpung di dunia model, akting, fesyen, dan kecantikan. Dia bahkan menjadi social media influencer dengan banyak pengikut di akun instagramnya.

Namun tak dimungkiri kalau kehidupan Culpo yang glamor dengan gemerlap dunia hiburan, bertemu banyak selebriti, dan sempat berpasangan dengan penyanyi Nick Jonas menemui banyak kritik dari warganet. Namun perempuan terseksi 2019 ini tak terlalu ambil pusing.

“Ketika Anda tak berada dalam pikiran yang tepat dan Anda dibombardir dengan banyak bully serta komentar negatif, itu tentu saja bisa memengaruhi Anda.”

Dia juga berusaha untuk menjaga pikirannya tetap jernih dengan melakukan rutin meditasi.

“Ketika mood saya baik, itu akan membuat saya merasa seksi. Ketika Anda merasa baik, Anda bercahaya.”

Soal kehidupan pribadinya, Culpo diketahui beberapa kali berganti kekasih. Dari 2013-2015 Culpo berkencan dengan Nick Jonas yang kini menikah dengan Priyanka Chopra. Dia juga sempat menjalin kasih dengan anggota tim football Tim Tebow.

Namun kini Tim Tebow juga sudah melamar kekasih barunya, mantan Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters.

Hubungan kasihnya juga sempat putus sambung dengan pemain football Danny Amendola di 2016 lalu. Namun keduanya sudah putus di 2019.

Kini gelar Olivia Culpo bertambah lagi dengan menjadi perempuan terseksi 2019 versi Maxim.

Continue Reading

Entertainment

Kabin Tua Milik Tony Stark di Avenger : End Game Disewakan

Published

on

By

Finroll.com  – Kabin dua lantai sederhana, tapi terlihat nyaman yang jadi rumah karakter Tony Stark di film Avengers: Endgame sekarang bisa Anda sewa. Sebagai pengingat, kabin ini merupakan tempat tinggal keluarga Tony di setting lima tahun setelah setengah penduduk Bumi lenyap.

Juga, merupakan tempat di mana kalimat ikonis ‘I love you 3000’ lahir. Di rumah ini pula Tony Stark memecahkan seluk-beluk perjalanan waktu. Yang paling menyentuh, kabin di tepi danau ini jadi lokasi di mana prosesi pemakaman Tony berlangsung di akhir film.

Melansir dari Airbnb, Rabu (12/6/2019), kabin di tepi danau ini berada di wilayah pertanian dengan jarak tempuh tak kurang dari 30 menit berkendara dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Karena letaknya, kabin ini sangat cocok jadi pilihan akomodasi ketika berlibur bersama anak.

Anda bisa mengajak mereka memancing di danau, bahkan melihat pertunjukan kuda di bulan-bulan tertentu. Fasilitas di dalam kabin berupa tiga buah kamar tidur terdiri dari dua single bed di satu kamar dan dua queen bed di dua kamar berbeda.

Di samping itu, ada pula Wi-Fi, perapian di dalam rumah, dapur untuk memasak makanan sendiri, televisi, penghangat maupun pendingin ruangan, peralatan P3K, pendeteksi asap, tiga kamar mandi, dan masih banyak lagi.

Kabin yang idealnya diperuntukkan bagi enam tamu ini bisa disewa dengan harga 800 dolar Amerika atau setara Rp 11,4 juta per malam. Di samping Avengers: Endgame, kabin ini juga disebut sempat muncul di film Godzilla: King of the Monsters.

Belum banyak memang, tapi tiga ulasan yang dituliskan tamu sudah menginap di rumah Tony Stark di film Avengers: Endgame semuanya memberi bintang lima. Salah satu di antaranya bahkan mengatakan akan kembali ke sini.

“Kabin yang sangat cantik di tepi danau. Peralatan yang disediakan pemilik rumah juga sangat lengkap. Kami sangat mengikmati waktu menginap kami yang sangat tenang di sini,” tulis seorang pengguna Airbnb.

“Sangat bersih dan nyaman. Cocok sekali bagi kalian yang ingin sebentar melelpaskan diri dari ramainya kota. Kami sangat merekomendasikan tempat ini,” tulis yang lain.

Atlanta dikenal sebagai wilayah di mana turis bisa merasakan pengalaman menginap di rumah unik, bahkan kuno. Sekian banyak bangunan di sini sengaja tak diubah bentuknya, hanya dipugar dari waktu ke waktu.

Continue Reading
Advertisement

Trending