Connect with us

BrandzView

Anastomosis Coffee & Lounge

Published

on


Penikmat kopi dari tahun ketahun sepertinya terus mengalami peningkatan, hal ini juga bisa dilihat dengan banyaknya coffee shop yang bermunculan khususnya di bilangan Jakarta.

Kesibukan warga Jakarta yang padat, bikin mereka mudah stres dan lelah. Salah satu cara warga ibu kota menghilangkan rasa stres dan lelah adalah dengan nongkrong di kedai kopi.

Bukan sekadar karena kopinya nikmat dan banyak pilihan, kadang Coffee Shop yang asyik buat didatangi adalah Cofee Shop yang instagramable. Tetapi mencari coffee Shop dengan suasana etnik di Jakarta bukan perkara yang mudah.

Anastomosis Coffee adalah satu refrensi tempat minum kopi di Jakarta yang memiliki konsep etnik. Anastomosis Coffee juga tempat minum kopi yang Instagramable, asik, nyaman dan seolah membuat kamu betah untuk berlama-lama sambil menyeruput secangkir kopi.

Tak hanya tempatnya yang nyaman dan cozy, Anastomosis Coffee juga menampilkan live music.

Terletak di Jl. Pondasi, Rawa Mangun, Jakarta timur, Anastomosis Coffee sudah berdiri sejak 5 Desember 2010.  Anastomosis Cofee buka mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB. Penamaan Anastomosis sendiri berasal dari bahasa medis yang artinya menyambung, jelasnya menyambung pembuluh darah yang rusak.

Jadi kalo pembuluh darah ataupun organ-organ yang rusak di sambung namanya anastomosis, yang artinya mendapat sesuatu aliran yang baru. jadi  kalau dianalogikan minum kopi seolah-olah mendapat energy yang baru.

Coffee Shop yang sudah berdiri 8 tahun ini memiliki karakter kopi yang sangat kuat dan dijamin nikmat jika sudah di seruput, hal ini tidak lain karena Anastomosis Coffee meroasting kopinya sendiri dan kopinya diracik oleh barista-barista terlatih dan profesional. Anstomosis Coffee juga menyajikan live music yang berlangsung setiam jumat Malam.

Anastomosis Cofee memiliki banyak jenis varian menu kopi diantaranya adalah:

Special Black Coffee

Mandailing,Toraja, Aceh, Sindakalang, Java, Lampung, Robusta Coffee, Luwak Coffee dan Espresso.

Hot Drink

– Cappucinno, Coffee Late, AU LAIT Cofffee, Hot Chocolate, Chocolate Milshake, Strawbery Milshake, Vanilla Milkshake, Hot Tea, Hot Lemon Tea, Tarik tea

 

Cold Drink

Ice Cappucinno, Ice Chocolate, Ice Tea, Ice Lemon Tea, Ice lychee tea, Avocado espresso Juice, guava juice, orange juice, mango juice.

 

Food

French fries,  Croissant, Chocolate Croissant, Banana Cheese, Waffle, Lava Cake, Pizza, Spaghetty, Chicken Noodles, Meatball.

Air Condition, Backyard Semoking Area, Halal, Lahan Parkir, Minuman Ringan, Non Semoking Area,Outdoor Are,
Penyejuk Udara, Semoking Area Tempat Makan, Toilet ,TV set.
Jl. Pondasi Rawamangun Jak-Tim No.50C
Phone : 021-4703335
Website : http://www.anastomosis-coffee.com Email : info@anastomosiscoffee.com

Advertisement

BrandzView

Millennium Industrial Estate Kawasan Industri Terpadu Pertama dan Terbesar di Tanggerang

Published

on

Featured Video Play Icon

Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Potensi dari kawasan industri terhadap perekonomian sangat besar. Ratusan investor dari berbagai negara datang untuk berinvestasi di kawasan ini. Dengan ditopang ekonomi dalam negeri yang kondusif, pengembang pun ramai-ramai mengembangkan kawasan industri.

Suplai lahan untuk kawasan industri saat ini kian terbatas. Khususnya, kawasan industri yang memiliki infrastruktur pendukung, seperti pasokan listrik, akses jalan dan pelabuhan, serta pergudangan. Ketersediaan infrastruktur ini pula yang ikut mengerek harga lahan.

Salah satu lahan industri yang banyak dilirik investor adalah Millennium Industrial Estate. Lokasi kawasan industri dan pergudangan berada di Cikupa – Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Kawasan ini sendiri telah diproyeksikan untuk menjadi sebuah kawasan terpadu (integrated) yang pengembangannya akan membentuk sebuah kota industri pertama di Kabupaten Tangerang dengan pengembangan yang meliputi: kawasan industri, kavling pergudangan, ruko, perumahan komersil, rumah sakit, lapangan olahraga, sekolah internasional, area pengolahan limbah, air bersih dan pembangkit tenaga listrik serta sejumlah infrastruktur yang akan mendukung sektor perekonomian Cikupa – Tigaraksa.

Saat ini, di kawasan tersebut telah berdiri setidaknya empat sub-proyek pendukung Industrial Millennium Estate, yaitu ruko, pergudangan, lahan industri dan fasilitas pendukung kawasan.

Commercial building atau ruko yang dibangun di kawasan Millennium Industrial Estate memiliki 3 lantai dengan luas bangunan sebesar 5×20 meter persegi, kamar mandi yang sudah siap pakai dengan air bersih serta keamanan 24 jam yang didukung dengan kamera CCTV.

Area ini difungsikan khusus untuk memberikan pelayanan kepada mitra usaha PT BCP seperti kemudahan bertransaksi perbankan, pasar swalayan dan kantor pemasaran untuk mendapatkan segala informasi mengenai Millennium Industrial Estate.

Selanjutnya, pergudangan juga tersedia di kawasan ini untuk memenuhi kebutahan kegiatan industrial. Dengan tipe S-BIG dan M-BIG yang berukuran 12×24 meter persegi, gudang-gudang tersebut dibangun dengan sistem cluster, berlantai beton yang mampu mendukung kegiatan logistik, produksi dan kegiatan operasional industri.

Gudang-gudang tersebut juga telah siap pakai karena telah didukung dengan kamar mandi, air bersih, sistem portal di setiap pintu masuk, keamanan 24 jam, CCTV dan bebas banjir untuk memastikan kenyamanan dan menjamin keamanan komplek industri.

Millennium Industrial Estate telah dihuni perusahaan-perusahaan industri yang berasal dari Amerika Serikat, China, Jepang, Korea, Australia dan juga Indonesia.

Seluruh kawasan juga memiliki fasilitas infrastruktur pendukung yang dikhususkan untuk menunjang aktivitas industrial Millennium Industrial Estate, antara lain: pengolahan air bersih (WTP/ water treatment plan), jaringan pipa gas, gardu induk PLN, jaringan telepon, internet serta ruang terbuka hijau demi mencuptakan lingkungan industri yang asri. (ADV)

Continue Reading

BrandzView

Puri Cempaka Hunian Paling Premium di Serang-Banten

Published

on

Puri Cempaka

Lingkungan hijau dan teduh dalam naungan pepohonan besar berikut fasilitas yang cukup komplit adalah kemewahan di tengah kota besar. Sebuah oase yang akan meluruhkan kepenatan di tengah hirup-pikuk dan kesibukan kota.

Finroll.com – Begitulah yang Anda dapatkan di hunian premiun Puri Cempaka. Puri Cempaka adalah hunian premium di kota serang-banten. Lokasinya sangat strategis di Jl. Raya Jakarta- Serang KM 4 (samping terminal Bus Pakupatan) Ruko Milenium No 9 Panancangan, Cipocok Jaya, Serang-Banten 42124.

Konsep premium yang ditawarkan oleh Puri Cempaka ini bukan hanya diaplikasikan pada bangunan rumah dan fasilitas di dalam klaster. Melainkan juga di fasilitas kawasan.

Berdiri dilahan sebesar 17 hektar, lokasi premium ini didesain dengan tampilan modern dan inovatif, serta spesifikasi yang terbaik.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun membangun perumahan di Bogor, Tangerang, Tanjung Enim dan Bekasi, maka pendiri Perumahan Puri Cempaka ini mempersembahkan karya terbaru mereka kepada masyarakat Kota Serang.

Puri Cempaka merupakan perumahan yang memberikan Hunian Idaman Keluarga bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya.

Di perumah seluas 17 ha ini dilengkapi fasilitas berupa Tempat Ibadah umat muslim, Lapangan Basket, Kamera CCTV 24 Jam, Taman Bermain anak, dan Taman Hijau. Produk yang ditawarkan Puri Cempaka Serang adalah Rumah Tipe A 38 dengan luasan tanah 72M2 dan luas bangunan 38M2 dan Rumah Tipe B 45 dengan luasan tanah 84M2 dan luas bangunan 45M2.

Mudah dijangkau dari Jakarta

Kelebihan lain dari Puri Cempaka Serang adalah mudah dijangkau dari Jakarta, melalui jalan tol Jakarta-Serang keluar di Serang Timur. Dari akses keluar tol tersebut kelokasi hanya 5 menit melalui Jl. Raya Serang-Jakarta.

Lokasi yang sangat strategis membuat Puri Cempaka Serang ini dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti: 1menit ke RSUD Kota Serang, 2menit ke Terminal Bus Pakupatan, 4menit ke Mall Of Serang, 4menit ke RS. Sari Asih

Harga Mulai 200 Juta-an

Penawaran rumah Puri Cempaka Serang ini dibilang paling reasonable di Serang-Banten, saat ini. Jika di perumahan-perumahan lain harga rumahnya paling murah sudah Rp500 jutaan, di Puri Cempaka Serang harga rumahnya mulai  dari Rp200 juta saja.

Tidaklah mengherankan jika sampai akhir Nopember, jumlah rumah yang terjual sudah mencapai 70 persen. Artinya, tinggal 30 persen lagi rumah yang dipasarkan. Pembelian dapat dilakukan dengan pembayaran tunai keras, tunai bertahap, atau menggunakan fasilitas KPR dari sejumlah perbankan dengan uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat dicicil 3 kali.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke Kantor Pemasaran Perumahan Puri Cempaka Serang  di Jl. Raya Jakarta- Serang KM 4 (samping terminal Bus Pakupatan) Ruko Milenium No 9 Panancangan, Cipocok Jaya, Serang-Banten 42124, bertemu dengan Ibu Nita atau bisa di hubungi di nomer Telp: (0818) 0722 6119.

Continue Reading

BrandzView

Resort Collector Item Bali Janjikan Passive Income Rp.500 Juta Per Tahun

Published

on

Vila collector item yang berada di pinggir Pantai Pasut Bali, Tavisamira Beach Club and Resort menawarkan passive income (pendapatan passive) sebesar Rp 500 juta per bulan.

Tavisamira, vila mewah yang bisa menjadi barang koleksi namun bisa mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya, juga menawarkan DP 0% dengan cicilan flat 77x, dan cuti bayar hingga 24 bulan.

Hans Herwin, Direktur PT Anugerah Kasih Satu, selaku pengembang Tavisamira mengatakan, saat ini lokasi pilihan terbaik untuk berinvestasi guna mendapatkan passive income adalah Pulau Dewata (Bali).

Pasalnya, Bali sudah sangat dikenal sebagai tempat wisata, baik domestik maupun internasional. Kunjungan wisatawan pus selalu ramai hampir di sepanjang tahun, yang membuat kebutuhan tempat penginapan juga tinggi. Dengan demikian, vila adalah instrumen yang paling tepat untuk mendapatkan passive income.

“Melihat tingginya kebutuhan vila oleh para wisatawan di Bali, rasanya sangat masuk akal bila pemilik vila bisa mendapat passive income pertahunnya sebesar Rp 500 juta,” tutur Hans, di Jakarta, Jumar (26/10/2018).

Hans menuturkan, Tavisamira Beach Club & Resort, vila premium yang dibangun persis di tepi Pantai Pasut, Tanah Lot Bali di atas lahan 1,4 hektare. Tavisamira Beach Club & Resort terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8 x 17 meter dan 16 x 17 meter.

Saat ini, vila premium itu dipasarkan mulai Rp 4 miliar per unit. Seperti diketahui, harga rata-rata properti di daerah pinggir pantai di Bali berada di atas Rp 10 miliar. Artinya, harga Tavisamira masih jauh di bawah harga rata-rata.(adv)

Continue Reading
Advertisement

Trending