Connect with us

Entertainment

3 Jam Sebelum Konser Diguyur Hujan, Mariah Carey: ‘Show Must Go on’

Published

on


Mariah Carey

Konser bertajuk Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert telah di gelar pada Selasa 6 November 2018 kemarin di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Finroll.com – Konser tersebut terbilang cukup sukses lantaran bisa menghibur ribuan penonton yang rela mengantre untuk bisa menyaksikan lebih dekat sang Diva, Mariah Carey.

Dalam durasi 1,5 jam, diva Internasional Mariah Carey, diketahui berhasil memuaskan hasrat para penggemar dengan kurang lebih 18 lagu hits miliknya. Bahkan beberapa tembang seperti One Sweet Day, We Belong Together, My All, Always Be My Baby hingga Hero, sempat dibawakan oleh wanita 48 tahun tersebut, dan membuat seluruh penonton asyik bernyanyi.

Menariknya, saat terjadi hujan deras di Borobudur dan sekitarnya, kurang lebih 3 jam sebelum acara dimulai, pihak Mariah Carey menyatakan bahwa wanita yang akrab disapa Mimi tersebut tetap ingin bernyanyi. Bahkan pihak Mariah Carey tak sampai ingin promotor mengembalikan uang milik penonton hanya karena kendala cuaca semata.

“Jadi sepanjang dia show itukan tidak hujan sama sekali. Pada saat tadi mulai gerimis, ini yang saya agak heran. Mereka itu bilang begini, ‘Show must go on. Kalau pun hujan, kita tetap main’,” ungkap Anas Syahrul Alimi selaku promotor dan CEO dari Rajawali Indonesia Communication, Selasa 6 November 2018 malam.

“Kita kan kaget. Yang kita khawatirkan kan dia enggak mau main. Tapi dia bilang begitu, dan mereka bilang ‘Saya tidak mau kalian mengembalikan uang penonton’ gila enggak?,” timpalnya.

Meski tetap mau menjalani konser saat hujan tiba, ada dua persyaratan yang harus dipenuhi oleh promotor. Selain konser harus tetap disaksikan penonton, ibu dua anak ini juga tak mau terkena hujan. Sehingga pihak promotor mau tak mau harus menyiapkan tenda untuk menutupi Mariah Carey dari air hujan.

“Tapi syaratnya ada dua, pertama Mariah Carey tidak mau kena air. Jadi saya harus sediakan tenda, tapi mereka enggak mau yang kerucut karena akan menutupi Borobudur, minta yang rata. Syaratnya itu,” paparnya.

“Yang kedua pertanyaannya ‘Penonton mu mau enggak kena hujan?’, saya bilang enggak masalah. Oke show must go on. Wah itu yang kita plong sebenarnya hahaha Jadi tenda itu sebenarnya hanya untuk jaga-jaga, kalaupun hujan, dia tetap akan main,” tukasnya.

(Berbagai Sumber)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Entertainment

Tak Disangka, ‘The Grinch’ Geser ‘Bohemian Rhapsody’ Dari Puncak Box Office

Published

on

The Grinch

Penayangan The Grinch mampu bersinar di pekan pertama di bioskop Amerika. Hal ini membuktikan dengan antusias penonton, membuat The Grinch memuncaki tangga Box Office.

Finroll.com – Dalam catatan Box Office, The Grinch film bertemakan Fantasy/Musical mampu meraih pendapatan $66 juta pada tiga hari penayangan perdananya di Amerika Utara, 9-11 November.

Kemudian, film dengan biaya produksi $75 juta ini juga telah mendapat pendapatan kotor senilai $12,7 juta dari sejumlah pasar internasional. Adapun sampai saat ini, penyumbang terbesarnya yakni $6,5 juta dari gabungan Inggris dan Irlandia serta Brasil dengan pendapatan $1,3 juta.

Film yang disutradai oleh Yarrow Cheney dan Scott Mosier ini sendiri belum sepenuhnya tayang serentak di banyak negara, termasuk pasar utama seperti Perancis (28 November), Australia (29 November), Italia (29 November), Jerman (29 November), Spanyol (30 Nov), Meksiko (7 Desember), Jepang (14 Des), China (14 Des), Korea (20 Des) dan Rusia (22 Des). Di Indonesia sendiri film animasi ini sudah dan sedang tayang di jaringan bioskop 21.

The Grinch dibintangi oleh tokoh Benedict Cumberbatch. Diceritakan, The Grinch adalah orang yang sangat sinis terhadap semua hal. Ia selalu membawa suasana tidak bahagia kepada semua penduduk desa di Whoville.

Saat penduduk Whoville memutuskan membuat perayaan natal lebih besar dari biasanya. Film ini memiliki rencana jahat untuk mengacaukan niat penduduk desa yang cinta damai itu.

Adapun untuk 10 top box office pakan lalu yakni:
  1. “The Grinch” – $66 juta
  2. “Bohemian Rhapsody” – $30.8 juta
  3. “Overlord” – $10.1 juta
  4. “The Nutcracker and the Four Realms” – $9.6 juta
  5. “The Girl in the Spider’s Web” – $8 juta
  6. “A Star Is Born” – $8 juta
  7. “Nobody’s Fool” – $6.5 juta
  8. “Venom (2018)” – $4.8 juta
  9. “Halloween (2018)” – $3.8 juta
  10. “The Hate U Give” – $2.1 juta

Continue Reading

Entertainment

Serial Animasi Untuk Anak Yang Bernuansa Edukasi Akan Segera Hadir!

Published

on

Serial Animasi

Kini dengan bangga kita bisa sampaikan bahwa, kekreatifan anak bangsa sudah setaraf dengan Negara lain. Bagaimana tidak, kreasi yang diberikan anak bangsa kini semakin berwarna bagi industri Kreatif Indonesia.

Salah satunya ialah hadirnya serial animasi Nussa dan Rara. Ya, ini adalah karya terbaru bagi pengembangan karakter anak-anak Indonesia yang dihadirkan melalui produk animasi bertajuk Nussa dan Rara.

Nussa  dan Rara merupakan kartun Indonesia yang disajikan dengan nuansa islami yang turut dipadu dengan  munculnya pengembangan nilai-nilai berkarakter, yang pastinya mampu memberikan energi positif untuk Indonesia juga, mungkin, dunia.

Kita tahu bahwa di era millennial ini jarang sekali ada tontonan yang bernuansa edukasi. Dengan hadirnya Nussa dan Rara ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi generasi kedepannya.

Continue Reading

Entertainment

Sang Pencipta Komik Itu Tutup Usia, RIP Stan Lee

Published

on

Finroll.com – Dunia kembali berduka atas meninggalnya salah satu sosok pencipta karakter marvel comics, Stan Lee. Pria kelahiran 1922 yang menciptakan tokoh Iron Man, Spiderman, dan Avengers ini meninggal dunia di usia 95 tahun.

Kabar meninggalnya Stan Lee langsung membuat dunia maya heboh, tagar #stanlee pun menjadi worldwide trending topic di Twitter dengan 4 juta lebih tweets yang me mention namanya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Stan Lee meninggal pada Senin pagi waktu setempat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles Amerika Serikat. Kematian Stan Lee juga dikonfirmasi oleh seorang pengacara Kirk Schneck untuk putri Lee, J.C Lee.

Baca Lainnya: Sepekan Tayang di Bioskop, Venom Mendominasi Box Office International

Salah satu kesan yang ada di benak setiap pecinta film marvel adalah munculnya sosok Lee sebagai cameo. Ia bisa menjadi polisi, supir bus dalam film Avengers Infinity War 1, pengantar paket di film Captain America Civil War, dan masih banyak lainnya.

Artis Pemeran Superhero Marvel Berduka

Sang Pencipta Komik Itu Tutup Usia, RIP Stan Lee

Salah satu artis pemeran Captain America, Chris Evans pun merasa sangat terpukul atas meninggalnya Stan Lee. Dalam akun twitternya @ChrisEvans ia berkata;

“Tidak akan ada lagi Stan Lee yang lain. Selama beberapa dekade ia memberikan waktu bagi anak muda dan tua untuk berpetualang, menginspriasi, persahabatan, kebahagiaan. Ia memancarkan cinta dan memberikan kesan yang sangat, sangat, sangat banyak untuk hidup,” tulisnya yang dilihat Finroll.com, Selasa (13/11).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Zoe Zaldana yang memerankan peran Gamora dalam serial Guardian of The Galaxy.

“Hari ini kita kehilangan satu tokoh hebat, Stan Lee, beliau adalah inspirasi dan superhero untuk kita semua. Terimakasih sudah memberikan pelajaran bagi hidup kami semua untuk terinspirasi,” paparnya di akunnya @zoezaldana.

Selamat jalan Stan Lee, terimakasih sudah mengisi masa kecil kami dengan sosok superhero yang berani berbuat benar, dan tidak pantang menyerah. You’ll always in our hearts and minds. #RIPStanLee

Continue Reading
Advertisement

Trending