Connect with us

Entertainment

3 Jam Sebelum Konser Diguyur Hujan, Mariah Carey: ‘Show Must Go on’

Published

on


Mariah Carey

Konser bertajuk Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert telah di gelar pada Selasa 6 November 2018 kemarin di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Finroll.com – Konser tersebut terbilang cukup sukses lantaran bisa menghibur ribuan penonton yang rela mengantre untuk bisa menyaksikan lebih dekat sang Diva, Mariah Carey.

Dalam durasi 1,5 jam, diva Internasional Mariah Carey, diketahui berhasil memuaskan hasrat para penggemar dengan kurang lebih 18 lagu hits miliknya. Bahkan beberapa tembang seperti One Sweet Day, We Belong Together, My All, Always Be My Baby hingga Hero, sempat dibawakan oleh wanita 48 tahun tersebut, dan membuat seluruh penonton asyik bernyanyi.

Menariknya, saat terjadi hujan deras di Borobudur dan sekitarnya, kurang lebih 3 jam sebelum acara dimulai, pihak Mariah Carey menyatakan bahwa wanita yang akrab disapa Mimi tersebut tetap ingin bernyanyi. Bahkan pihak Mariah Carey tak sampai ingin promotor mengembalikan uang milik penonton hanya karena kendala cuaca semata.

“Jadi sepanjang dia show itukan tidak hujan sama sekali. Pada saat tadi mulai gerimis, ini yang saya agak heran. Mereka itu bilang begini, ‘Show must go on. Kalau pun hujan, kita tetap main’,” ungkap Anas Syahrul Alimi selaku promotor dan CEO dari Rajawali Indonesia Communication, Selasa 6 November 2018 malam.

“Kita kan kaget. Yang kita khawatirkan kan dia enggak mau main. Tapi dia bilang begitu, dan mereka bilang ‘Saya tidak mau kalian mengembalikan uang penonton’ gila enggak?,” timpalnya.

Meski tetap mau menjalani konser saat hujan tiba, ada dua persyaratan yang harus dipenuhi oleh promotor. Selain konser harus tetap disaksikan penonton, ibu dua anak ini juga tak mau terkena hujan. Sehingga pihak promotor mau tak mau harus menyiapkan tenda untuk menutupi Mariah Carey dari air hujan.

“Tapi syaratnya ada dua, pertama Mariah Carey tidak mau kena air. Jadi saya harus sediakan tenda, tapi mereka enggak mau yang kerucut karena akan menutupi Borobudur, minta yang rata. Syaratnya itu,” paparnya.

“Yang kedua pertanyaannya ‘Penonton mu mau enggak kena hujan?’, saya bilang enggak masalah. Oke show must go on. Wah itu yang kita plong sebenarnya hahaha Jadi tenda itu sebenarnya hanya untuk jaga-jaga, kalaupun hujan, dia tetap akan main,” tukasnya.

(Berbagai Sumber)

Advertisement

Entertainment

Trailer Dilan 1991 Akhirnya Dirilis!

Published

on

Trailer Dilan 1991

Pecinta Dilan dan Milea tidak akan penasaran lagi. Karena trailer Dilan 1991 akhirnya resmi dirilis kemarin Rabu (16/01).

Finroll.com – Max Pictures yang pertama kalinya menayangkan trailer Dilan 1991 ini. Trailer dibuka dengan narasi Milea menceritakan tentang dirinya dan Dilan yang resmi menjalin asmara di 22 Desember 1990. Kisah cintanya manis seperti saat Dilan mendekati Milea di film pertama.

Akan tetapi, seperti istilah bukannya cinta bila tidak diuji, trailer menampilkan sekelumit cuplikan adegan tentang hubungan Milea dan Dilan yang menemui ganjalan dengan kehadiran orang-orang baru di antara mereka.

Max Pictures membawa kisah asmara remaja ini lagi dari kota Kembang, Bandung. Agaknya hubungan Milea dan Dilan semakin rumit menakala Dilan belum lepas dari kebiasaannya ikut geng motor.

Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2019. Beberapa bintang baru terlibat dalam film garapan Fajar Bustomi ini, di antaranya Bucek Depp.

Lihat yuk, seperti apa trailernya

Sumber: Detik

Continue Reading

Entertainment

Vanessa Angel Menyandang Status Tersangka Pada Kasus Prostitusi Online

Published

on

Vanessa Angel

Polisi akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Sebelumnya, status Vanessa sebagai saksi korban, karena menjadi salah satu penyedia layanan.

Finroll.com – Vanessa Angel diduga kuat terlibat dalam kasus prostitusi online. Hasil penyelidikan dan gelar perkara Vanessa Angel membuktikan keterlibatannya dalam kasus tersebut. Vanessa Angel lantas ditetapkan menjadi tersangka dari kasus tersebut.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat dilepaskan oleh aparat kepolisian lantaran statusnya masih sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Namun, pada Rabu (16/1/2019) Vanessa Angel akhirnya resmi menyandang status tersangka kasus prostitusi online yang saat ini tengah ditangani aparat kepolisian Polda Jatim.

Vanessa Angel diketahui sempat diciduk aparat kepolisian Polda Jatim di salah satu hotel di wilayah Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).

Penetapan Vanessa Angel tersebut berdasarkan proses penyidikan terakhir yang dilakukan oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Senin (14/1) kemarin. Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Luki Hermawan menegaskan hari ini Rabu (16/1), VA resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Terkait dengan pengembangan hasil gelar penyidikan kasus bisnis prostitusi online. Kami sampaikan hasil dari pemeriksaan saudari VA, mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka,” ucap Luki di Mapolda Jatim, Rabu (16/1).

Baca Juga: Jane Shalimar Putuskan Persahabatannya Dengan ‘VA’, Ada Apa Ya?

Luki menambahkan penetapan VA juga berdasarkan dari pendapat sejumlah ahli, seperti ahli pidana, bahasa, ITE, ahli dari Kementerian Agama serta Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, beberapa bukti juga saling mengaitkan dalam transaksi komunikasi yang dilakukan VA.

Dengan penetapan ini, pihak Polda Jatim akan segera melayangkan surat panggilan terhadap VA, sebagai tersangka.

“Untuk hari Senin besok kita akan undang yang bersangkutan, untuk hadir ke Polda Jatim,” katanya.

Artis yang sudah melalang buana di dunia hiburan tersebut dikenakan pasal 27 Ayat 1 UU ITE. Pertimbangan pasalnya, VA secara langsung mengeksploitasi dirinya kepada muncikari.

Bahkan, kata Luki, pengiriman foto pribadi dari VA juga ia sebarkan sendiri kepada beberapa tersangka muncikari yang sebelumnya sudah diamankan oleh Polda Jatim.

“Kemarin beberapa orang yang kami tangkap itu berdasarkan forensik. Dan sementara hasil ini baru saudari VA artis yang jadi tersangka,” pungkasnya. (Berbagai Sumber)

Continue Reading

Entertainment

Karena Kebiasaannya Menenggak Alkohol, Kim Kardashian Bocorkan Rahasia ‘Kehamilannya’

Published

on

Kim Kardashian

Finroll.com – Kim Kardashian tampaknya harus menghentikan kebiasaannya menenggak alkohol apabila ingin merahasiakan sesuatu! Pasalnya, kabar tentang anak keempat yang menjadi perbincangan publik awal Januari lalu merupakan buah dari keteledorannya saat mabuk.

Kim Kardashian mengungkapkan, isu tersebut dia bocorkan saat pesta Malam Natal, pada Desember 2018. “(Saat itu) aku mabuk dan mengatakan kabar itu kepada seseorang. Tapi aku tak bisa mengingat kepada siapa aku bercerita. Ini karena aku tak pernah mabuk sebelumnya,” ujar Kim dalam Watch What Happens Live seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/1/2019).

Lalu benarkah Kim Kardashian dan Kanye West tengah menanti anak keempat mereka? Terkait pertanyaan ini, Kim akhirnya memberikan jawaban tegas. “Iya, anak keempat akan datang ‘dalam waktu dekat’,” ujarnya yang dikutip dari okezone.

Tak hanya mengonfirmasi kabar bahagia tersebut, Kim Kardashian juga memastikan bahwa anak keempatnya kali ini adalah laki-laki. Dengan begitu, keluarga Kim dan Kanye akan semakin ramai, setelah sebelumnya dikaruniai North (5), Saint (3), dan Chicago yang lahir dari prosedur surogasi alias ibu pengganti.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West menempuh jalur surogasi karena kondisi kesehatan bintang Keeping Up with the Kardashian itu tak memungkinkan untuk hamil kembali. Kim didiagnosa mengidap placenta accrete saat mengandung North dan Saint.

Kim mengaku, semangat ketika surogasi perdana sukses dan melanjutkan prosedur yang sama untuk anak keempat mereka. Dengan begitu, maka Kim dan Kanye West akan memiliki kombinasi sempurna: dua anak lelaki dan dua perempuan.

Kepada E! News, seorang sumber mengatakan, ibu pengganti anak keempat Kim dan Kanye itu dalam kondisi baik. “Perempuan diperkirakan akan melahirkan pada Mei 2019. Semuanya berjalan dengan sangat baik,” ujar sumber tersebut.

Namun menurut TMZ, Kim dan Kanye memilih ibu pengganti berbeda untuk anak keempat. Pasalnya, perempuan itu tengah hamil dan melahirkan anaknya pada Malam Natal.

Dengan dikonfirmasinya isu tersebut, Kim mulai merencanakan untuk menggelar baby shower dalam waktu dekat.

Continue Reading
Advertisement

Trending