Connect with us

INTERNATIONAL

Begini Alasan Kate Middleton Tidak jadi Bridesmaid di Pernikahan Meghan dan Harry

Published

on

FINROLL.COM, Kate Middleton mengungkapkan alasan untuk tidak akan menjadi bridesmaid di acara pernikahan adik iparnya, Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Menurut pakar kerajaan dan penulis Marlene Koenig, Kate Middleton tidak akan jadi bridesmaid karena dia adalah permaisuri masa depan yang akan mendampingi Pangeran William ketika jadi raja nanti. Kedudukan Kate Middleton yang tinggi dan terhormat membuatnya tidak akan menjadi bridesmaid.

Lagi pula, bridesmaid biasanya diperuntukkan bagi wanita-wanita single. Bagi mereka yang sudah menikah biasanya matron of honor. Secara esensial, bridesmaid dan matron sama saja, hanya penyebutannya yang berbeda untuk wanita yang sudah menikah.

"Tapi Kate tetap tidak bisa menjadi matron of honor, meskipun di pernikahannya adik kandungnya sendiri," ujar Marlene Koenig seperti dikutip Harper's Bazaar.

Pada pernikahan Pippa bulan Mei silam, Kate tidak mendampingi Pippa sebagai bridesmaid. Kate hanya membantu sang adik di balik layar. Begitulah keadaannya ketika saudarimu menjadi ratu masa depan.

Meski begitu, anak-anak Kate dan William, Charlotte dan George pasti memiliki perannya sendiri dalam pernikahan paman mereka Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

"Biasanya Pangeran George akan jadi page boy dan Putri Charlotte akan jadi bridesmaid," kata Marlene.

Trending Stories