Connect with us

ENTERTAINMENT

Sylvester Stallone Bantah Lecehkan Gadis 16 Tahun

Published

on

FOTO | ISTIMEWA

FINROLL.COM, LOS ANGELES -- Artis Hollywood kembali dituduh melakukan pelecehan seksual. Kali ini menimpa aktor legendaris Hollywood Sylvester Stallone.

Seperti dikutip dari TMZ, Jumat (17/11/2017), Sylvester Stallone dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis 16 tahun di sebuah hotel di Las Vegas. Kejadian itu sendiri terjadi pada 1986, kala aktor 71 tahun itu sedang berada di puncak kariernya.

Menurut laporan polisi yang diungkap Dailymail, gadis tersebut masuk ke dalam kamar hotel Sylvester Stallone. Namun saat itu, pengawal Stallone meminta kepada si gadis melakukan oral seks dan juga kepada bintang Rambo tersebut. Gadis itu pun mengaku diancam oleh Sylvester Stallone.

Namun juru bicara Sylvester Stallone membantah tuduhan tersebut. "Ini adalah cerita yang konyol dan palsu. Tidak ada yang pernah tahu kejadian tersebut sampai dipublikasikan hari ini, termasuk Sylvester Stallone. Stallone tidak pernah menghubungi pihak berwenang atau siapa pun tentang kasus hal ini," kata sang juru bicara.

Namun, dalam laporannya si gadis tidak mengajukan tuntutan kepada Sylvester Stallone. Sumber NY Daily News menyebutkan bahwa kala itu perempuan tersebut tak mau meneruskan laporan ini karena mengaku malu dan takut dengan konsekuensi yang bakal menimpanya bila meneruskan kasus ini.

Akhirnya, pihak kepolisian juga memutuskan untuk menutup kasus tersebut karena korban dianggap tidak kooperatif. [LIPUTAN6.COM]

Dia adalah jurnalis senior khusus di bidang polhukam dan ekonomi

Trending Stories