Connect with us

ENTERTAINMENT

Nikita Mirzani, Ngaku Bugil Di Playboy

Published

on

FOTO | ISTIMEWA

FINROLL.COM, Pede badan masih seksi, Niki merasa gila kalau nggak dipamerin. Pada 2013, dia juga sempat mengklaim tampil di Playboy AS, tapi tak jelas kebenarannya.

Nikita Mirzani terus menebar sensasi, meski pernah terlibat sederet kasus. Mulai masuk penjara dua kali karena kasus penganiayaan, berseteru dengan artis lain, hingga diduga terkait jaringan prostitusi online.

Bahkan belum reda heboh soal tweet diduga berisi hinaan untuk Panglima TNI, kini Nikita kembali menjadi sorotan. Mulanya, salah satu akun gosip membagikan postingan Instagram Stories Nikita berisi hal yang cukup mengejutkan.

Nikita mengaku akan digaet untuk proyek baru bersama ma­jalah Playboy Filipina. "Majalah playboy Philippines next project," ujar bintang film Perempuan-Perempuan Liar, Jakarta Under­cover, dan Comic 8 ini.

Nikita pun penasaran dengan reaksi publik soal klaim proyek terbarunya itu. "Bakalan seh­eboh apa yah ini jakarta pas foto gue udh keluar," lanjut ibu dua anak itu.

Bukan tidak tahu kontroversi majalah Playboy, Nikita tetap me­luruskan keinginannya menjadi model. Tak perlu pertimbangan banyak, ia siap dengan risikonya menerima tawaran menjadi model di majalah yang belum lama dit­inggal mati sang pemilik, Hugh Hefner itu.

"Iya manajer aku ditelepon sama Playboy Manila, terus bakal diatur buat meeting, yang terbang manajer aja. Karena Niki lagi sibuk syuting," kisah Niki, kemarin. "Ya ambillah, why not? Memang ada masalah apa sama Play­boy?" klaimnya, berlanjut.

Janda dua kali ini sudah siap memamerkan lekuk tubuhnya ke kancah internasional. Bahkan dia seperti menantang para pembenci yang pro budaya ketimuran

"Aku sadar diri tinggal di Indonesia Raya dengan adat ketimurannya yang masih melekat (kuno). Nggak berarti aku ikut-ikutan. Aku punya gaya sendiri," katanya lagi.

Lantas bagaimana dengan image wanita perempuan dan bisa 'dibayar'? "Kalau aku nikmatin hidup nggak terlalu dipusingin banget," jawab Niki. "Bukan hobi ya. Badan aku nggak gembrot, masa nggak aku pamerin, gila aja. Susah payah bikin badan begini, nge-gym," sambung Niki yang mulai dikenal sejak ikut acara Take Me Out Indonesia ini.

Kalau benar tampil bugil di Playboy, berapa honornya?

"Budget udah disebutin tapi nggak tahu tuh manajer pengen terbang aja bawaannya," kelit­nya sambil tertawa.

Sebagai pemanasan, belum lama ini perem­puan 31 tahun itu mengunggah foto dengan pose nyaris bugil. "The problem is always there, but how big a problem it depends on how you see it," tulis Niki.

Dalam foto itu, ia hanya menutup bagian area sensitifnya dengan tangan. Niki pun menggung­gah foto dirinya sedang berbaring bak model di tepi pantai. Berlatar cahaya matahari yang menyeruak, Niki tampak bersinar.

Meski hanya foto biasa, ternyata potret tersebut bisa membuat warga heboh. Pasal­nya, Niki terlihat tidak mengenakan paka­ian. Hanya selembar kain yang menempel di bagian bawah tubuh bekas istri Sajad Ukra ini. Rambutnya pun diurai untuk menutupi bagian sensitif.

Sekadar informasi. Pada 2013, Niki juga pernah mengklaim bakal tampil vulgar di ma­jalah Playboy yang terbit di Amerika. Dalam foto tersebut Niki terlentang di pantai tanpa busana. Pada bagian paha, hanya ditutupi kain tipis putih. Deburan ombak membuat kain tersebut basah, alhasil semua bagian paha Niki pun terlihat. Bagian payudara Niki tak tertutup selembar benang pun.

"Itu fotonya tiga bulan lalu, di Bali. Buat Playboy AS, dan terbitnya tahun depan," klaim Nikita, kala itu. Namun tidak diketahui kebe­naran klaim nongol di Playboy AS. Foto yang sempat diupload itu kemudian hilang dihapus.

Yang jelas, warganet langsung ramai menghu­jat wanita bertato ini.

"Niki Lo nggak sadar punya anak perempuan ya? Ntar anak Lo kena karma sama semua yang pernah Lo lakuin, obral badan, bangga telanjang, ntar anak Lo bakal contoh, malu ih emaknya be­gini..." sindir @tiarahartu. "Media sosial mudah diakses semua orang tidak terkecuali. Buatmu mungkin ini seni tapi tidak semua orang paham tentang seni yang kamu tunjukkan," sahut yang lain. [RMOL.CO]

Dia adalah jurnalis senior khusus di bidang polhukam dan ekonomi

Trending Stories