Connect with us

ENTERTAINMENT

Lais Ribeiro, Duta Bra 27 Miliar

Published

on

FOTO | ISTIMEWA

FINROLL.COM, Fashion show tahunan Victoria's Secret segera digelar pada 20 No­vember ini. Salah satu yang membuat banyak orang penasaran adalah sosok model yang akan memakai Fantasy Bra, lingerie seharga miliaran rupiah yang menjadi highlight dari show ak­bar pakaian dalam wanita tersebut.

Adalah Lais Ribeiro, model asal Brazil dan ibu satu anak yang menda­pat kehormatan menjadi duta Fantasy Bra senilai Rp 27 miliar di fashion show nanti. Libeiro lantas berbagi kebahagiaan di Instagram.

"Aku sudah lama sekali menahan raha­sia ini dan aku sungguh merasa terhormat untuk mengumumkan akan memakai Champagne Nights Fantasy Bra tahun ini! Aku sangat senang dan berterima kasih kepada keluarga Victoria's Secret yang telah mempercayakanku dan se­mua dukungan dari keluarga, teman dan penggemar!" tutur Ribeiro.

"Saya tidak pernah menangis sepanjang hidup saya. Bahkan set­elah tiga hari, saya masih mencubit diri sendiri karena saya tidak dapat mempercayainya," sambung wanita 27 tahun ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lingerie dirancang bertabur batu-batu mulia. Tahun ini, Fantasy Bra akan memukau mata dengan taburan berlian, batu safir kuning, dan topaz biru. Dikutip dari People, Fantasy Bra dirancang khusus oleh brand perhiasan mewah ternama Mouawad Jewelry.

Fashion show Victoria's Secret 2017 akan berlangsung di Shanghai, China. Puluhan model terkenal akan melenggang di runway, membawakan berbagai rancangan lingerie seksi.

Adapun Ribeiro, pertama kali me­masuki panggung mode pada 2009 saat dia menjadi duta Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Dolce & Gabbana, Versace, dan Marc Jacobs. Sebagai Angel Victoria's Secret, model ini telah membintangi iklan Natal 2011 dan Valentine 2012. [RMOL.CO]

Dia adalah jurnalis senior khusus di bidang polhukam dan ekonomi

Trending Stories