Connect with us

ENTERTAINMENT

Shandy Aulia, Yang penting Quality Time Di Kamar

"This is marriage, Kita ng­gak bisa kan selalu 24 jam bareng, We need to trust"

Published

on

FOTO | ISTIMEWA

FINROLL.COM,

Si cantik Shandy Aulia tengah merampungkan syuting film Eiffel I'm In Love 2 yang bakal tayang Februari 2018. Disibukkan dengan beragam pekerjaan ternyata tak membuat David Herbowo marah. Sang suami justru memberi kebebasan untuk bekas pacar Roger Danuarta ini.

"Dibatasi? Nggak sih, suami saya supportif, liberal, open minded. Dia nggak terlalu ban­yak posesif, very trust. Kita saling mengisi satu sama lain. Saya ada me time, suami saya juga. Trust itu kan nilainya mahal sekali, jadi the way kita melangkah ya kita harus berpikir ini hurt apa nggak. This is marriage. Kita ng­gak bisa kan selalu 24 jam bareng. We need to trust gitu loh," kata Shandy saat ditemui Rakyat Merdeka.

Meski rutinitas sama-sama padat, ternyata tak membuat mereka lupa untuk mencari qual­ity time. Bahkan wanita 30 tahun ini kerap kali mengagendakan untuk traveling bersama.

"Kita sering traveling, kita bisa pergi makan berdua. Kalau ngomongin bisnis kita bisa ngo­brol bareng, itu nggak quality sih soalnya bisa berdebat juga itu. Di kamar banyak ngobrol nonton DVD itu kayak quality time bareng," sambung Shandy.

Namun karena jadwal yang padat pada akhir tahun nanti, sejoli ini terpaksa harus menunda liburannya ke Amerika. "Iya, Natal dan Tahun Baru tadinya mau ke Amerika tapi karena ada pekerjaan saya jadi liburannya kita pending," ucap pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia ini.

"Harus tau prioritas, suami saya juga support kalau saya mau ambil project itu ya nggak papa. Kalau liburan kan masih bisa kita undur tanggalnya. It's okay malah lebih murah abis tahun baru kan."

Amerika sendiri dipilih lantaran selain tun­tutan pekerjaan suami sebagai pengusaha, juga karena punya cerita sendiri untuk Shandy. "Ya kebetulan suami juga ada pekerjaan kesana. Dan emang pengen juga kesana," tukasnya.

Sejauh ini, Shandy gemar memamerkan momen mesranya bersama David.

Setelah Cannes, Monaco, Paris, hingga Maroko, belum lama keduanya bertandang ke negeri tetangga, Singapura. Salah satu momen intim saat Shandy pamer foto lagi duduk di pangkuan David di dalam kereta MRT. "Di MRT sama suami tuh sesuatu banget. Dipeluk erat banget bisa nggak jatuh. Istri males pegan­gan suami siap jadi sandaran. Sering sering gini ya nempel terus. MRT i'm in love," tulis Shandy.  [RMOL.CO]

Dia adalah jurnalis senior khusus di bidang polhukam dan ekonomi

Trending Stories