Connect with us

Teknologi

Pemilihan Lampu LED Berkualitas untuk Kenyamanan Mata

Published

on

FINROLL.COM,

Phillips Lighting Indonesia menggelar kampanye kenyamanan mata di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta (26/10). Kenyamanan mata itu juga dipengaruhi pada pemilihan lampu, dimana pemilihan lampu itu harus diperhatikan pada semua keluarga untuk mendapatkan penerangan atau pencahayaan yang merata agar mata terasa nyaman.

Dalam hal tersebut, Rowena Lee, Senior Vice President Phillips Lighting mengatakan kualitas pencahayaan tidak hanya terkait dengan masa pakai yang lama, tetapi juga sangat penting untuk memastikan mata tidak lelah dan terasa nyaman.

"Sangat penting untuk memilih LED berkualitas tinggi yang tidak berkedip. Ini merupakan hal mendasar bagi tim ilmuwan kami yang bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk mengembangkan LED berkualitas dan unggulan yang disukai konsumen karena lebih nyaman bagi mata," ujarnya.

Sebagai pemimpin dunia di segmen pencahayaan, Phillip memperkenalkan kampanye Eye Comfort, dimana semua bohlam Phillips LED yang dilengkapi logo eye comfort pada kemasannya memberikan kenyamanan bagi mata.

Selain itu Phillips Lighting telah melakukan penelitian yang mendetail untuk mengevaluasi kedipan cahaya yang merupakan kriteria nyaman.

 Dalam kriteria kenyamanan, Phillips LED diperiksa untuk memastikan produknya untuk memenuhi standar tinggi sekaligus hemat energi dan memiliki masa pakai rata-rata lebih dari sepuluh tahun.

"Kriteria Eye Comfort membuat bohlam LED kami lebih menonjol. Kenyaman mata harus dijadikan prioritas dalam mewujudkan kesejahteraan diri, dan kami menyediakan cara termudah untuk mencapainya yaitu dengan menyediakan bohlam LED berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia," ucap Rami Hajjar, Country Leader Phillips Lighting Indonesia.

Disamping itu kenyamanan mata juga penting bagi kesehatan. dr. Gitalisa Andayani, mengucapkan pemeriksaan mata harus selalu diterapkan sejak dini karena pencahayaan yang berkualitas sangat vital bagi anak-anak saat mereka membaca dan belajar, begitu juga bagi orang dewasa dalam pekerjaan yang membutuhkan penglihatan yang baik.

"Anak-anak harus meluangkan waktu untuk beraktivitas di luar rumah (outdoor) setiap harinya agar terhindar dari miopia atau rabun jauh dan juga jangan terlalu sering belajar ditempat redup serta keeringan bermain handphone," ucapnya.

Berita Lain