Connect with us

Olahraga

Hasil Pertandingan Chievo Verona VS AC Milan skor 1-4

Published

on

FINROLL.COM,

Pertandingan giornata 10 Serie A 2017-18 mempertemukan Chievo Verona melawan AC Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Kamis (26/10).

Milan tak mengalami kesulitan berarti untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Mereka bisa menang 4-1 melalui gol-gol Suso, Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic dan gol bunuh diri Bostjan Cesar. Sementara itu, Chievo cuma bisa membalas satu lewat Valter Birsa.

MIlan yang berada dalam posisi terjepit mau tak mau harus bisa meraih kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke Eropa musim depan. Jika sampai gagal menang dalam laga ini, posisi pelatih Vincenzo Montella juga terancam dilengserkan.

Meski dominan sejak awal, Milan baru bisa mencetak gol pada menit ke-36. Mendapatkan bola di sisi kanan, Suso bergerak ke tengah untuk mencari ruang tembak. Begitu mendapatkan kesempatan, Suso melepas tembakan keras berbuah menjadi gol indah ke gawang Chievo.

Enam menit berselang, Bostjan Cesar mencetak gol bunuh diri yang membawa Milan unggul dua gol. Cesar salah mengantisipasi bola kiriman Suso ke kotak penalti Chievo. Bola sundulan Cesar justru masuk ke gawangnya sendiri. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Milan.

Memasuki babak kedua, Milan masih terus menggempur pertahanan Chievo dengan serangan bergelombang. Milan bisa mencetak gol ketiga mereka dalam laga ini saat babak kedua berjalan 10 menit.

Milan melancarkan serangan balik cepat dengan dikomandoi Franck Kessie yang menggiring bola di tengah. Kessie lalu mengirim bola ke kiri kepada Hakan Calhanoglu. Pemain timnas Turki itu membawa bola masuk ke kotak penalti sebelum kemudian melepas tembakan keras yang mengubah skor menjadi 3-0.

Chievo memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61 melalui eks gelandang Milan, Valter Birsa. Memanfaatkan kesalahan Kessie yang kehilangan bola di depan kotak penalti, Birsa melepas tembakan keras yang tak bisa dihalau oleh Donnarumma.

Namun tiga menit kemudian, Milan kembali menjauh melalui gol Nikola Kalinic. Mendapatkan bola terobosan dari Suso, Kalinic bebas menguasai bola dan tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Tanpa kesalahan Kalinic menjebol gawang Chievo untuk kali keempat. SKor 1-4 ini bertahan sampai pertandingan usai.

Susunan pemain Chievo Verona: Sorrentino; Cacciatore, Cesar, Tomovic, Gamberini; Castro, Radovanovic, Hetemaj; Birsa; Pucciarelli, Pellissier

Susunan pemain AC Milan: G Donnarumma; Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Calabria, Kessie, Biglia, Borini; Suso, Calhanoglu; Kalinic
Susunan Pemain
Chelsea: Caballero, Rudiger, Cahill, Christensen, Zappacosta, Ampadu, Drinkwater (Fabregas 62'), Kenedy, Willian, Batshuayi (Morata 85'), Musonda (Pedro 70').

Everton: Pickford, Kenny, Williams, Jagielka, Baines, Davies, Baningime, McCarthy (Calvert-Lewin 64'), Mirallas, Rooney (Niasse 81'), Lennon (Lookman 73').

Berita Lain