Connect with us

Otomotif

Inilah Mobil yang Akan Diperkenalkan Nissan di Tokyo Auto Show 2017

Published

on

FINROLL.COM,

Semua produsen mobil di seluruh dunia akan memperkenalkan produknya di ajang bergengsi Tokyo Motor Show 2017 pada akhir bulan ini, salah satunya adalah Nissan yang akan memperkenalkan dua mobil konsep, yaitu Paramedic Concept dan Fridge Concept.

Paramedic Consept merupakan ambulan generasi kelima yang berbasis dari NV350 Caravan dan mobil ini akan memberikan pelayanan lebih baik untuk pasien serta kebutuhan paramedis agar lebih optimal.

Kendaraan ambulan ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion tambahan sebagai peralatan bantuan. Sedangkan dapur pacunya masih memakai bahan bakar bensin 2.5 L dengan kode QR25DE yang mengandalkan transmisi otomatis 5 percepatan.

“Ambulan generasi kelima ini akan menyajikan fitur lebih baik untuk melayani keselamatan jiwa dan Paramedic Concept ini meliputi perangkat vital untuk darurat di area terbatas,” ujar Ashwani Gupta, Senior Vice President of Renault-Nisan LCV Business Unit.  

Konsep kedua yang akan diperkenalkan Nissan adalah Fridge Concept, dimana konsep ini bakalan digunakan untuk pengiriman makanan beku yang bernama all-electric e-NV200 Fridge COncept.

“Adapun e-NV200 Fridge Concept akan menciptakan nilai lebih dari penggunan komersial – menggerakkan lebih perekonomian dengan meminimalisir biaya. Dengan tanpa emisi, sangat sempurna untuk di lingkungan yang sibuk serta kendaraan besar dilarang masuk,” jelasnya. 

Berita Lain