Connect with us

Gaya Hidup

Agnez Mo dan Album Debut Internasionalnya

Published

on

FINROLL.COM,

Agnez Mo tidak pernah setengah-setengah jika melakukan sesuatu. Dikutip dari majalah Vogue, Agnez memimpin tim penari saat menampilkan koreografi dalam single Long as I Get Paid dari album debut internasional X.

Agnez juga mengurus banyak hal, namun energinya membuncah. "Saya harus memastikan apa yang saya bayangkan memang jadi kenyataan," kata Agnez. "Kritikus paling besar adalah saya sendiri. Saya ingin semuanya sempurna. Ini tentang menyadari bahwa saya berevolusi dan bergerak ke arah yang benar."

Menurut Agnez, album merupakan album paling personal dan kini ia telah memasuki fase baru dalam kariernya. Sebelumnya ia telah menjadi bintang pop Asia sejak berumur 6 tahun.

Selain itu Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales dan penata rambut Larry Sims untuk membuat penampilannya menakjubkan. "Saya suka mereka mau mendengarkan apa yang saya mau. Saya juga mendengarkan apa yang mereka mau," katanya.

Menurut Agnez, musik yang ia ciptakan tidak seperti musik yang selama ini diasosiasikan dengan penyanyi wanita Asia. "Mereka saat melihat wajah saya, langsung berpikir, 'Oh, dia Asia. Jadi musiknya akan seperti ini.’ Saya sudah bertemu banyak orang yang mencoba mengendalikan saya."

Trending Stories