Connect with us

Olahraga

Marquez Diunggulkan Keluar Sebagai Juara di Sirkuit Motegi

Published

on

FINROLL.COM,

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tengah fokus jelang tampil di Sirkuit Motegi pada 15 Oktober 2017. Ia menilai kalau timnya bekerja dengan baik untuk mengatasi kendala yang ada pada trek sepanjang 4,66 kilometer tersebut.

Motegi dikenal sebagai kandang bagi tim Honda. Lantas Marquez dijagokan bisa keluar sebagai juara di trek kebanggaan masyarakat Jepang tersebut.

Meski diunggulkan, The Baby Alien –julukan Marquez- tetap memiliki persiapan. Maklum, usai mengaspal di kawasan Eropa, kondisi cuaca di kawasan Asia bakal berbeda. Oleh karena itu ia tetap mengantisipasi segala risiko.

“Kami melakukan pekerjaan yang baik dalam mengatasi kondisi dan sirkuit yang berbeda. Itu memberikan kami kepercayaan diri dan menunjukkan bahwa kami berada dalam level yang bagus di manapun,”ungkap Marquez seperti dikutip dari  GPUpdate, Kamis (12/10/2017).

Marquez menambahkan kalau dirinya memiliki kenangan bagus di Motegi. Ya, musim lalu ia sukses keluar sebagai juara, tapi juara bertahan MotoGP itu ingin terus meraih hasil positif dengan cara fokus.

“Kami memiliki kenangan yang bagus di Jepang, karena saya menang tahun lalu di sini dan mendapatkan gelar di sana dua kali. Namun, setiap musim memiliki kisah baru dan kami harus tetap fokus dan siap menghadapi segala situasi,”tuntas sosok berusia 24 tahun tersebut.

Berita Lain