Connect with us

Olahraga

Rafael Nadal dan Roger Federer belum mendapat hambatan berarti dalam ajang Shanghai Masters

Published

on

FINROLL.COM,

Rafael Nadal dan Roger Federer memulai laga debutnya dengan mudah di shanghai Master dengan kemenangan mudah.

Ditempatkan sebagai unggulan pertama, Nadal yang langsung memainkan laga babak kedua itu hanya kehilangan tiga gim saat menghadapi Jared Donaldson. Dalam pertandingan di Qizong Forest Soprts City Arena, Shanghai, Rabu (11/10/2017), petenis nomor satu dunia itu menang 6-2, 6-1.

Nadal hanya butuh waktu 54 menit untuk menyudahi perlawanan Donaldson. Bagi Nadal, ini jadi kemenangannya yang ke-13 secara beruntun.

"Itu adalah pertandingan yang sangat cepat di semua aspek," Nadal mengatakan seperti dilansir Reuters.

Di babak ketiga, Nadal akan menghadapi Fabio Fognini. Fognini melangkah usai mengalahkan Lucas Pouille 7-6(7), 6-3. Langkah Nadal juga diikuti oleh Roger Federer. Petenis asal Swiss itu lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan Diego Schwartzman 7-6(4), 6-4.

Sempat kehilangan satu servisnya di set pertama, Federer mampu memaksakan tie-break. Di awal set kedua, Federer langsung mematahkan servis Schwartzman dan menjaga keunggulannya sampai akhir.

"Ini adalah kemenangan yang bagus sangat senang dengan pertandingan pertama saya. Saya tahu dia berbahaya. Saya bisa saja memenangi set pertama lebih cepat, tapi saya memulai set kedua dengan sangat baik," Federer mengatakan.

Federer selanjutnya akan menghadapi Alexandr Dolgopolov. Unggulan keenam Grigor Dimitrov harus bersusah payah untuk mengalahkan Ryan Harrison. Meski lawan sempat dapat match point, Dimitrov mampu menyelamatkan diri dan akhirnya menang 3-6, 6-3, 7-6(6).

Berita Lain