Connect with us

Otomotif

Sedang Diuji Coba, Inilah Spesifikasi dari Toyota Auris 2018

Published

on

FINROLL.COM, Toyota akhirnya umumkan akan mengeluarkan mobil terbarunya yaitu Toyota Auris atau Corolla Hatchback 2018 yang akan hadir sekitar pertengahan 2018.

Melansir dari laman Carscopps, Toyota Auris 2018 ini sedang diuji coba dari sebuah bodi desainnya, namun bentuk keseluruhannya terlihat lebih bagus karena Toyota tampaknya telah membuang pilar ketiga yang aneh dari Auris yang ada saat ini untuk desain yang lebih alami dengan mengikuti garis atap.

Bonnet juga tampaknya mengadopsi desain seperti clamshell, sementara lampu depannya terlihat seperti ditarik ke arah kisi-kisi, sehingga tampilannya lebih dinamis.

Selebihnya ada sedikit detail yang baru juga tentang Auris, dimana Toyota akan menggunakan arsitektrur modular TNGA, yang juga digunakan pada Prius, C-HR dan Camry.

Ini juga berarti bahwa Toyota akan menawarkan Auris baru dengan powertrain hibrida Prius serta mesin bensin 1.2 liter liter turbocharged. Beberapa laporan juga menunjukkan bahwa Auris baru mungkin meminjam beberapa mesin dari BMW sebagai bagian dari kesepakatan Toyota terbaru dengan perusahaan Bavaria itu. Meskipun hal itu tidak terdengar terlalu masuk akal saat ini.

Berita Lain